Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Event Pb Evolution Halloween 2018


Selamat tiba kembali troopers sebelumnya saya telah menawarkan warta perihal PBIC 2018 yang akan diselenggarakan di Korea Selatan, serta informasi event login pb dan event main pb di Event Halloween 2018 PB Evolution kemarin, kini saya akan menawarkan warta perihal harga shop in-game PB Evolution yang niscaya bermanfaat buat troopers ketahui, ialah troopers dapat mengetahui harga cash in-game yang akan memunculkan pikiran gres buat troopers membeli cash (melakukan top-up) atau tidak membeli cash.
Dan warta ini saya buat dengan menambahkan video yang akan menciptakan kau semakin gampang menghitung secara langsung, butuh berapa banyak cash untuk memenuhi keinginanmu memperkuat diri di pertempuran in-game PB Evolution. Mengingat rangking mode pb evolution season ke dua telah dibuka hari ini.

Berikut warta harga shop in-game PB Evolution : 




Dari video di atas, troopers sudah dapat mengetahui berapa banyak cash yang akan troopers beli untuk memperkuat dirimu di medan pertempuran pada rangking mode season 2, sebab perjuangan atau kerja keras tidak akan pernah menghianati jadinya !! 

Demikianlah warta perihal Event Halloween 2018 PB Evolution, agar bermanfaat ! Salam MVpLSBigNDoZ_STR !!

Sumber https://gamesku-it.blogspot.com/