Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Pbcw 2018 Season 3 (Point Blank Clan War) 2018 !

Selamat tiba kembali troopers, sebelumnya saya sudah menunjukkan gosip perihal PBCW 2018 Season 3 yang telah dibuka, dan juga gosip perihal event Istimewa halloween 2018 pb, dan kali ini ada gosip perihal sudah di bukanya pendaftaraan untuk PBCW 2018 Season 3 semenjak tanggal 5 Oktober 2018 jam 00:00 WIB tadi. Adapun cara daftar PBCW 2018 Season 3
yakni sebagai berikut :


Sebelum mendaftarkan clan kamu, troopers harus memastikan memenuhi syarat-syaratnya terlebih dahulu :

- CLAN Minimal Berpangkat Excellent

Dan sediakan data-data yang valid (benar) untuk kau isikan pada form pendaftaran, dan pribadi daftar melalui official linknya hanya di sini ⇨ https://esports.pb.garena.co.id/pbcw (selain dari link ini yakni palsu)

Dan langkah-langkahnya yakni sebagai berikut ini :

1. Login ke ⇨ https://esports.pb.garena.co.id/pbcw (selain dari link ini yakni palsu)
2. Isi form dengan data-data yang valid ( benar ) dan tekan submit di akhir.
3. Cek Email atau pastikan data-data yang kau submit tadi terdaftar 
4. Pada tanggal 9 Oktober 2018 mendatang, lakukan pendaftaran ulang melalui link yang kau dapatkan di email kau sebelumnya !! Dan pastikan ketika pendaftaran ulang nanti, troopers melaksanakan pendaftaran ulang paling cepat !! Karena yang akan di terima pada PBCW 2018 Season 3 ini yang akan di terima yakni 256 Clan tercepat yang melaksanakan pendaftaran ulang !

Kurang terang ?? Berikut saya telah sediakan videonya biar troopers lebih gampang mengerti cara daftar pbcw 2018 season 3 ini !! Tapi, jangan lupa untuk like, share dan subscribe channelnya ya !!



Demikianlah gosip perihal pbcw 2018 season 3, semoga bermanfaat ! Salam MVpLSBigNDoZ_STR !!


Sumber https://gamesku-it.blogspot.com/