Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengalihkan Link Blog Usang Ke Blog Gres Kita Atau Menciptakan Redirect Link Ke Blog Baru

Cara Mengalihkan Link Blog usang Ke Blog Baru Kita atau Membuat Redirect Link ke Blog Baru


Selamat pagi sahabat blogger sekalian. pada kesempatan kali ini admin akan menciptakan sebuah tutorial ihwal bagaimana Cara Mengalihkan Link Blog usang Ke Blog Baru Kita atau Membuat Redirect Link ke Blog Baru. mungkin teman-teman disini punya pengalaman yang berbeda dengan saya, jadi saya akan sedikit dongeng ihwal pengalaman saya kenapa saya menciptakan artikel ini. jadi pada waktu saya sma dulu, saya gres pertama kali kenal google dan blog. waktu itu saya masih kelas 1 semester 2. saya memulai berguru bermain blog. jujur saja dulu belum tau kebijakan blog menyerupai apa, terus sopan santun ngeblog itu yang bagaimana belum paham. jadi saya buat sebuah blog dengan alamat blog wayansugita63.blogspot.com. artikel di blog ini sekitar 40an dan sudah banyak terindek di google. artikel yang ada di blog tersebut beberapa berisi artikel copas dari blog dan website orang lain. saya mengakui itu kesalahan saya yang pertama saat ngeblog.

Kesalahan yang kedua yaitu saya tidak menyediakan sumber artikel yang saya copas tersebut. dan saya pun merasa aib dan sangat bersalah, sebab artikel yang saya copas karya orang lain tersebut, yang mana udah susah payah mereka menulis lalu kita copas seenak jidat kita tanpa menyediakan sumbernya. dan jadinya saya memutuskan untuk menghapus blog tersebut. tidak semua artikel yang ada di blog tersebut hasil copas, cuma beberapa saja yang copas.  jadinya sesudah menghapus blog tersebut, saya kembali merestornya dan memperbaiki kembali blognya. saya bersihkan semua postingan saya yang berisi artikel copas dan menulis kembali dengan gaya saya. tetapi sebab sudah tidak terurus dan jumlah pengunjung blog yang menurun maka saya memutuskan menciptakan blog gres dan berisi artikel gaya penulisan saya. saya berguru menulis mengikuti kebijakan google agar sanggup di approve adsense nya.

Baiklah singkat cerita, saya memindahkan semua artikel yang ada di blog tersebut kedalam blog ini dengan Cara Mengalihkan Link Blog usang Ke Blog Baru saya ini. karena sangat disayangkan blog yang sudah terindeks tersebut bila tidak kita manfaatkan. sebab akan sangat menguntungkan kita, dimana kita sanggup mendapat backlink dari blog zombi tersebut.

Langsung saja kita berguru bagaimana Cara Mengalihkan Link Blog usang Ke Blog Baru Kita atau Membuat Redirect Link ke Blog Baru ini. kalian sanggup mengikuti step-step berikut ini:

  1.  login ke blog usang kalian atau blog zombi kalian
  2. kalian pilih edit Theme
     Cara Mengalihkan Link Blog usang Ke Blog Baru Kita atau Membuat Redirect Link ke Blog Baru Cara Mengalihkan Link Blog usang Ke Blog Baru Kita atau Membuat Redirect Link ke Blog Baru
    Kalian sanggup lihat gambar ini bila masih galau cara nya, instruksi scriptnya sanggup di ambil di blog ini.
  3. cari instruksi <head> dan pastekan instruksi script redirect yang ada di bawah ini sempurna di atas instruksi <head>. perhatikan pada gambar diatas dan lihat penempatan instruksi scriptnya. instruksi scriptnya sanggup di ambil di bawah ini:
    <script type='text/javascript'> window.location=&quot; http://ilmugratisanbro.blogspot.com&quot;; </script>
    text yang saya beri warna merah itu silahkan kalian ganti dengan alamat web atau blog gres kalian. 
Mungkin cara ini juga merupakan salah satu cara untuk mendapat backlink dari blog zombi kita. sehingga sanggup meningkatkan jumlah visitor atau pengunjung blog kita. buat kalian yang belum paham blog zombi itu apa, saya hanya sanggup menjelaskan bahwa blog zombi itu blog yang sperti zombi wkwkw abis mati terus sanggup hidup kembali. becanda gan!!

Makara blog zombi berdasarkan saya yaitu blog yang dulu sudah pernah di buat oleh seseorang yang lalu di hapus dan lalu di buat ulang oleh orang tersebut atau orang lain. sudah paham kini kan? bila belum paham sanggup berkomentar juga di artikel ini, nanti akan saya bantu jawab bila memang saya sanggup menjawabnya.

Sekian dulu tutorial dari saya, apabila ada kesalahan dalam penyampain dan pemaparan saya minta maaf. mohon saran dan kritikan untuk blog ini agar sanggup lebih baik kedepannya, agar sanggup membuatkan tips dan trik lainnya yang berkhasiat dan bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih telah Berkunjung!!