Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beret Terhebat Pb Evolution

Selamat tiba kembali troopers, sebelumnya aku sudah memperlihatkan warta ihwal flash sale pb yang akan di adakan pada tanggal 10 Oktober mendatang, serta cara daftar PBCW 2018 Season 3 dan beberapa warta menarik menyerupai event login pb, dan juga event main pb !! Banyak troopers yang mungkin mencari ihwal beret pb atau beret pb garena dan mungkin beret champion pb di google tapi tidak satupun klarifikasi yang ada, dikarenakan memang belum ada yang sharing ilmu ihwal beret dan fungsinya ! Nah, untuk itu aku MVpLSBigNDoZ membantu membagikan pengalaman atau
pengetahuan aku ihwal beret yang ada di Point Blank Garena Indonesia, sebagai berikut:

1. Beret Normal
beret ini yaitu beret yang niscaya akan didapatkan oleh semua troopers pb garena saat selesai atau membuka title terakhir, dan beret tersebut yaitu beret assault, beret smg, beret sniper, beret handgun, beret sg !! Dan fungsinya yaitu untuk mempercepat waktu reload dimasing-masing jenis senjata !

2. Beret Champion
beret ini yaitu beret yang tidak niscaya di miliki oleh troopers yang ada di Indonesia. Apalagi untuk mendapat beret ini membutuhkan tingkat kesulitan yang luar biasa, yaitu harus menjadi juara di salah satu event atau turnament berskala nasional yang di selenggarakan oleh publish point blank garena Indonesia.

3. Beret Spesial
beret ini yaitu beret yang niscaya akan troopers miliki ketika, pangkat kau mencapai mayor jendral (mayjend;bintang 2)

4. Beret Rare
beret ini yaitu beret yang sulit untuk troopers dapatkan, mengingat tingkat kesulitannya yang tingg, maka beret ini sanggup kita dapatkan melalui event-event tertentu saja.

5. Beret Shop
beret ini yaitu beret yang sanggup kita dapatkan apabila kita membelinya di shop yang tersedia ingame point blank garena Indonesia.

Dan apa saja sih fungsi beret yang aku kategorikan di atas ?? Yuk, pribadi di nikmati saja video berikut ini, eits.. tapi sebelum nonton.. Pastikan di like,share dan tolong di subscribe ya troopers !!



Akhir kata, biar bermanfaat !! Salam MVpLSBigNDoZ

Sumber https://gamesku-it.blogspot.com/