Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Aplikasi Internet Gratis Via Android

Internet Gratis - Kebutuhan berselancar di dunia maya atau internet ketika ini semakin meningkat. Buktinya, sanggup di lihat pada lingkungan kita sehari-hari, bahkan anak di anak-anak pun banyak yang memakai internet walaupun hanya untuk mengakses permainan online.

Pada sebagian orang, internetan merupakan kegiatan sehari-hari buatnya. Seperti publizer, bisnis online, perusahan online dan lain-lain. Mereka memanfaatkan teknologi internet untuk membuatkan pengalaman, produk serta kelebihannya.

Saya yakin teman juga pengguna internet kan? Bukti ketika ini mencari artikel ihwal internet gratis.hehe

Mungkin teman pernah merasakannya, saking ketagihannya berselancar di dunia maya, dan tanpa teman sadari kuota internetnya sudah habis. Padahal lagi  sementara asik-asiknya. Jika mengalami insiden menyerupai itu, teman tidak perlu khawatir alasannya aku akan membagikan tips untuk internet gratis melalui handphone android sobat.

Berikut ini cara internet gratis via android dengan memanfaatkan 6 aplikasi yang tersedia di play store.

1. VPN Speed
Cocok untuk teman yang memerlukan internet gratis. 

2. ProxyDroid
Berselanjar di dunia maya tanpa memakai kuota internet. Aplikasi ini sanggup membantu teman yang memerlukannya.

3. Flash VPN
Dengan memakai aplikasi ini, sanggup menciptakan kesenangan tersendiri dalam berinternet tanpa mengkhawatirkan pulsa sobat.

4. Free Basics
Aplikasi khusus untuk pengguna internet gratis dalam sosial media, lebih khusus untuk pengguna facebook.

5. Http Injector
Merupakan aplikasi yang paling terkenal di antara semua aplikasi internet gratis.

6. VPN Proxy
VPN Proxy sanggup teman gunakan untuk berselancar dalam dunia maya.

Aplikasi-aplikasi di atas memiliki fungsi yang sama, adalah menyediakan internet gratis untuk penggunanya. Untuk kelebihan dan kekurangan dari aplikasi di atas sanggup teman rasakan sendiri apabila sudah menggunakannya. Karena jujur aku juga belum mencoba aplikasi-aplikasi tersebut.

Alasan aku merekomendasikan aplikasi internet gratis ini, menurut survei kepuasan pelanggan pada masing-masing aplikasi tersebut.

Apabila teman pengunjung ingin menambahkan atau koreksi berafiliasi dengan aplikasi internet gratis, silahkan teman tulis dalam kolom komentar.

Akhir kata, supaya postingan ini bermanfaat untuk teman pengunjung dan terima kasih untuk kunjungannya.
Sumber https://milano-ruus.blogspot.com/