Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wholesale Airtrack, Wishlist Untuk Anak Yang Super Aktif

Source : wholesale airtrack, edit by : Rey

Assalamu'alaikum.

Punya anak yang super aktif itu sesungguhnya suatu anugerah tak terhingga bagi para orang tua.
Bagaimana tidak? melihat anak ceria dan aktif itu semacam pertanda bahwa anak tumbuh dengan bahagia. Dan kebahagiaan anak ialah tujuan tamat dari semua orang tua, bukan?


Tapi, hal tersebut menjadi sedikit masalah, ketika anak yang super aktif tersebut ialah si kakak, seorang anak berusia nyaris 8 tahun, namun tingkahnya masih kayak gasing mulu, muter aja gak karuan, hahaha.
Sedihnya lagi, si abang kebanyakan tingkah gitu, tapi keseimbangannya kurang yang menjadi problem serius, ketika ia jatuh dengan pasrah tanpa reflek yang anggun untuk melindungi dirinya.
Baca : Dampak Nyata Dari Kehilangan Tahap Merangkak Pada Anak
Gara-gara kebanyakan tingkah alias super aktif tersebut, sukses bikin giginya rusak alasannya ialah jatuh berulang kali mengenai gigi depan, dan menciptakan kami harus sering kontrol ke dokter gigi, seorang hebat kesehatan gigi anak.

Bahkan, oleh dokter giginya, kami di wanti-wanti biar lebih hati-hati lagi, jika perlu si abang dipakaikan alat pelindung gigi yang menyerupai digunakan para petinju ketika bertanding.
Hadeh, repotnya!

Karena hal tersebut pula, si abang jadi  melupakan hobi main bolanya dengan berhenti mengikuti kegiatan ekstra futsal di sekolahnya sementara, dan berganti dengan ekstra karate, dengan impian ia dapat berguru melatih keseimbangan melalui karate.

Mengalihkan Sikap Super Aktif Anak Makara Lebih Positif


Kalau dilihat-lihat, si abang yang super aktif tersebut, bersama-sama cocok banget dilatih untuk hal-hal positif, salah satunya dengan olahraga menyerupai gymnastic.

Iya, olahraga yang sekilas terlihat ekstrim tersebut bersama-sama dapat jadi jawaban atas kekurangan si abang dalam segi keseimbangan.

Loh, kurang keseimbangan kok malah diarahkan ke olahraga yang membutuhkan keseimbangan lebih?

Pastinya, dengan harapan, di olahraga gymnastic si abang bakalan berguru lebih banyak perihal keseimbangan.
Jadi, dengan berguru dan berlatih secara intensif, keseimbangan si abang bakalan dapat lebih baik lagi, dan hal-hal jelek jawaban ia jatuh tanpa reflek yang anggun untuk melindungi dirinya, jadi teratasi.

Ada beberapa manfaat yang menguntungkan dari olahraga gymnastic bagi anak, di antaranya  ialah mengembangkan kekuatan daya tahan badan anak, berbagi fleksibilitas anak, dan berbagi motorik anak dengan baik.

Wholesale Airtrack, Alat Pendukung Penting Dalam Olahraga Gymnastic


Sebenarnya inspirasi perihal mengarahkan si abang ke olahraga Gymnastic atau semacam, terbersit secara tidak sengaja ketika saya menemukan akun instagram yang menjual bermacam-macam airtrack yang terlihat besar lengan berkuasa dan nyaman.
Airtrack adalah, sejenis landasan atau matras untuk olahraga gymnastic, yang mana berbentuk menyerupai kasur karet yang diisi angin.

Dialah Wholesale Airtrack, profesional produsen/pemasok airtrack, yang nyaman dan kondusif banget digunakan buat olahraga ekstrim menyerupai gymnastic.

Wholesale airtrack adalah salah satu pemasok airtrack terbesar di dunia yang memproduksi serta mempunyai banyak pengalaman yang luas di bidangnya.
Dan wholesale airtrack hanya memproduksi airtrack yang tahan usang dan kondusif berkat ratusan pengujian, dan terus menjaga relasi baik dengan pelanggannya, sehingga selalu berinovasi sesuai kebutuhan pelanggan.

Ada bermacam-macam macam airtrack yang diproduksi, di antaranya :

1. Training Set Gymnastic Home Edition

Terdiri dari banyak sekali jenis airtrack menyerupai :
  • AirFloor 3x1x0.1m , sebagai matras yang lebar untuk acara lebih nyaman.
  • 2 AirBoard 1x0.6x0.1m 
  • AirBlock 1x0.6x0.2m
  • AirRoll 0.6x1.2m
Airtrack set ini, cocok banget digunakan di rumah, untuk seluruh keluarga, baik orang sampaumur sampai anak-anak. Dan alasannya ialah terdiri dari bermacam-macam jenis, airtrack set ini merupakan airtrack brand products yang laku di seluruh dunia.



2. Mini airtrack side tumble mats for home
Mini airtrack side tumble mats ini cocok banget buat anak berlatih di rumah, dengan ukuran  2x1x0.2m , kondusif buat beberapa kegiatan olahraga buat si kecil di rumah.
Warnanyapun beragam, dengan kualitas dan keamanan yang terjamin, merupakan air track gymnastic small  yang pastinya disukai anak-anak.


Selain itu, masih banyak jenis airtrack yang di produksi oleh wholesale airtrack.
Dan alasannya ialah kualitas serta keamanannya, wholesale airtrack pantas disebut sebagai best airtrack for gymnastics.
Dan pastinya bikin saya mupeng, serta menjadikannya sebagai wishlist buat anak kesayangan yang super aktif tapi kurang reflek keseimbangannya ini.


Kelebihan Wholesale Airtrack


Mengapa harus wholesale airtrack sih? kan banyak brand lainnya.
Tentu saja alasannya ialah beberapa alasan yang pada dasarnya menyesuaikan keadaan pemakai, dalam hal ini anak dan pastinya mami dan lainnya ikutan juga, hihihi.
  • Si abang ialah anak yang super aktif tapi keseimbangannya kurang, jadi ia butuh airtrack yang pastinya kondusif dan besar lengan berkuasa buat menahan cedera yang mungkin terjadi.
  • Si abang belum punya talenta di bidang gymnastic atau semacamnya, jadi butuh airtrack yang kondusif untuk meminimaliskan cedera.
  • Jika si abang kurang tertarik dengan gymnastic, secara gymnastic cenderung dikuasai anak perempuan, masih dapat digunakan untuk kegiatan lain, contohnya dance semacam cheerleader.
  • Mami papinya tidak mengecewakan jangkung dan ((berat)) hahaha, jadi butuh airtrack yang besar lengan berkuasa biar gak keduluan jebol jika digunakan mami papinya.
Daaann, sedangkan airtrack yang di produksi Wholesale Airtrack ini, punya banyak kelebihan yang pastinya menjawab kebutuhan kami, menyerupai :
  1. Wholesale airtrack terbuat dari materi berkualitas dan kuat, menyerupai materi yang biasanya digunakan untuk bahtera karet, so.. kebayang kan bagaimana kuatnya?
  2. Semua produksi wholesale airtrack dibentuk oleh orang-orang yang hebat dalam bidang industri, serta menjalani kontrol kualitas yang baik dan menyeluruh.
  3. Untuk uji tekanan serta segel kedap udaranya, sebelum dikirim pada konsumen, produk akan ditiup selama 16 jam di pabrik.
  4. Tahan usang dengan garansi 2 tahun pemakaian.
Keren kan?
Gimana, pada mupeng gak?
Saya sih mupeng banget.
Dan bakalan jadi wishlist yang semoga segera dapat terealisasi, aamiin :)

Ada yang sudah pernah pakai airtrack dari wholesale airtrack ini?
Share di komen yuk.

Sidoarjo, 17 Oktober 2018

Wassalam

Reyne Raea