Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menjadi Seorang Blogger Populer Itu Butuh Waktu Dan Kerja Keras

Benar  sekali apa kata orang diluar sana menjadi seorang bloger sejati itu penuh ketenangan dan waktu yang cukup usang mengais reseky dari hasil kerja kita sendiri.terutama menjadi seorang blogger tidak lah semudah yang anda bayangkan mendulang uang dari hasil berbulan-bulan menjadi blogger ,namun butuh waktu yang usang dan usaha yang potensial.


umumnya blogger indonesia saya lihat ingin sekali dalam waktu erat mendapat hasil dari kerja kerasnya,emang sih gak salah tapi tegesah-gesah tidaklah akan membuahi hasil yang anggun untuk kita loh,jika anda seorang blogger namun blogger tidaklah untuk sementara waktu melainkan untuk jangka panjang yang sanggup anda peroleh.

jika waktu anda tergesah-gesah bukanlah blogger jawabanya,silahkan cari situs lain yang sanggup anda untungkan,namun kadang kalah kalau anda seorang yang ingin mengais rejeky dari blogger anda maka anda harus bersabar.

ada pun juga blogger pemula yang serba serbi ganti acount blogger bahkan tiap ahad gonta ganti acount blogger 3 kali bahkan lebih dari itu,bagaimana anda mau sukses kalau waktu anda sia-siakan gonta ganti acount blogger tersebut.
coba anda fokus dalam satu bidang yang anda pahami,semacam Komputer,tips,Seo,tutorial,membuat template,pasti anda mencicipi enaknya menjadi seorang blogger tersebut.

1# Jadikan Hobi Anda Sebagai Ladang Uang 
jika anda ingin mengali lebih dalam lagi seorang blogger ialah salah satunya mendapat uang namun cara kerja yang benar ialah hobi anda tadi anda salah gunakan barangkali,disini aneka macam yang anda alami kan,demikian dalam renungan seorang blogger yang ingin sukses tapi gak tau langkah nya dari mana beliau akan memulai untuk mengakibatkan hobinya tersebut.


2# Belajar Dari Segi Pengalaman
pengalaman kadang kalah sering timbul dari segi macam cara dan tips dari orang lain,salah satu pola mengganggu pikiran anda untuk jasa lainnya dan produk lain yang lebih besar bayaranya namun anda telah mengabaikan modal kecil tadi untuk anda perlakukan ialah demikian ,belajar dari pengalaman anda sendiri itu lebih baik dari segala apa pun orang lain berikan.


3# Membutuhkan Waktu yang Tidak Sebentar
Memang menjadi seorang blogger tidak lah mempunyai waktu yang singkat melainkan waktu yang lama,untuk bergelut dibidang tersebut,dan menciptakan sebuah postingan yang sangat berkualitas untuk pengunjung dan mesin pencari Google.

didalam bidang tersebut kita sangat memakan waktu yang sangat usang dan akan membuahi hasil yang sangat tepat bagi blog tersebut bukan.memang iya akan tetapi ada juga seorang pemula bahkan mereka ingin cepat meraih hasil dari kerjanya tersebut menjadi seorang blogger,itu hal yang tidak mungkin sekali.


4# Berkualitasnya Sebuah Artikel Sangat Perlu
Sebuah point yang sangat sulit kalau seorang pemula menciptakan konten yang berkuliatas tentunya,dibidang ini.biasanya seorang pemula ingin serba instan dan tidak memikirkan hal

dan imbas pada sebuah konten yang akan beliau bahas dan mengenal lebih dalam pada 
postingan tersebut.jika anda ingin mencicipi jadi seorang blogger maka harus mempunyai konten yang sangat ramai dan diminati oleh banyak orang,terutama oleh mesin pencari ,maka sajikan sebuah goresan pena yang berkualitas pada pengunjung dan Google.


5# Membahas Topik Yang Jelas
Bagaimana topik yang terperinci sedemikian rupa,ini sebuah pelajaran kita semua blogger dan ,tidak 1 atau 2 orang saja ,bergelimang didunia blogger bahkan ribuan perhari,tentu suatu topik yang akan kita bahas mungkin saja sudah dibentuk duluan oleh pihak lain,contoh 

(tutorial SEO,Smarfhone,Dll) ini semua pembahasan sudah ada di Google,namun demikian kalau kita membahas topik yang sama tentu persaingan sangat ketat sekali semoga mendapat peringkat 1 dimesin pencari bukan.

Jangan Biasakan menciptakan topik yang tidak jelas,tidak mengenal kalimat dan paragraf untuk pengunjung anda,jika sebuah konten yang anda sajikan tadinya tidak ada keuntungannya sama sekali ,apa bisa mendapat sebuah rangking pada google.tidak sama sekali bukan,dan usahakan membahas konten /topik sesuai kemampuan anda.

Penutup
Nah itulah beberapa panduan yang sanggup dimanfaatkan ,semoga bermanfaat dan jangan biasakan seorang blogger yang serba instan itu,jangan menciptakan konten anda drop pada mesin pencari ,oleh sebab adanya unsur-unsur dari pihak yang melaporkan kalau anda mencuri sebuah konten milik orang lain tersebut.

Sumber https://pedialuqman.blogspot.com/