Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

50 Kata Ucapan Hari Ibu Sebagai Ucapan Terimakasih Yang Menyentuh

Di Negara Indonesia, Hari Ibu diperingati setiap tanggal 22 desember setiap tahunnya. Dimana pada hari itu akan ada banyak ucapan syukur, ucapan terima kasih, ucapan meminta maaf dan lain sebagainya yang diperuntukkan untuk ibu. Tidak terkhususkan untuk hari itu, Kita menganggap setiap hari yakni hari ibu.

Mengapa? Mengingat pentingnya jasa sang Ibu bagi kita, bahkan tidak tergantikan oleh apa pun. Sudah seharusnya kita mengucapkan syukur dan terima kasih kepada ibu kita. Anda tidak harus menunggu Hari ibu itu diperingati, tapi setiap hari Anda sanggup coba untuk menyatakan penghargaan itu kepada Sang Ibu.

Bagaimana caranya kita sanggup mengucapkan terima kasih kepada ibu kita tercinta? Salah satu caranya yakni dengan Kata Ucapan Terima kasih yang menyentuh hati untuk ibu kita. Kata ucapan yang baik dan menyentuh hati buat Ibu, tidaklah yang muluk-muluk atau terlalu banyak membual tetapi ucapan tersebut berisikan kata Terima kasih.

Ucapan minta maaf alasannya ada banyak kesalahan yang kita lakukan sebagai anak, dan ucapan syukur akan hadirnya ibu di kehidupan kita. Ibu kita niscaya sangat senang dan senang menerima ucapan hari ibu ini. Maka yang menjadi pertanyaan  selanjutnya yakni ”Kata Ucapan terima kasih untuk Ibu menyerupai apa yang cocok?” Maka, uraian dibawah kasih tahu kita contohnya. Sobat sanggup baca dan simak pada ulasan berikut.

50+ Kata Ucapan Hari Ibu Sebagai Ucapan terima kasih yang menyentuh

Di hari ini Aku ingin mengambil satu kesempatan yang penting Ibu. Untuk mengucapkan terima kasih sebanyak –banyaknya atas semua yang telah engkau lakukan untuk hidupku ini.  Aku meminta maaf alasannya belum sanggup menjadi yang seoerti ibu mau. Aku berjanji akan selalu menjaga ibu. Selamat Hari Ibu ibuku.

Ibu Kau terima beban dunia ini semenjak awal hingga sekarang tamat kehidupanmu.Maaafkan kami anak-anakmu ibu,  Di sini kami hanya sanggup melihat tanpa sanggup meringankan sedikitpun bebanmu. Ibuku tersayang, semoga kamu dapatkan kawasan terbaik di dunia dan akhirat. Aku sangat menyayangi dan menyayangi mu.

Waktu terus bergulir dan sekarang Bumi telah menua, tapi kita ingat bahwa surya tak berhenti menerangi dunia. Waktu terus berjalan, tapi keindahan cintamu tak akan pernah berubah. Namamu yang begitu indah akan selalu ku kenang dalam hati, bagaikan nyala lilin yang menerangi hari-hari tergelapku. Aku cinta Ibu, Selamat Hari special mu, Selamat Hari Ibu..

Ibu, engkau yakni satu satunya penjaga ku disiang yang gerah. kamu yakni penjaga di setiap malam dan ketakutanku. Terima kasih untuk semua cinta yang telah kamu berikan padaku ibu, Aku sangat menyayangi ibu. Thanks to Mom, I wish you always very Happy Mother’s Day!

Hari Ibu berarti lebih dari bunga dan hadiah. Ini berarti mengucapkan terima kasih. Itu berarti saya mencintaimu. Engkau yakni ibuku, temanku hari ini dan disetiap harimu.

Tak ada kawasan yang paling nyaman dan indah selain pangkuan seorang ibu. Tak ada bunga yang lebih bagus dan manis selain senyummu Ibuku. Tak ada jalan yang berbunga-bunga layaknya yang dicetak dengan tepat oleh  langkah kakimu Ibu, Engkaulah alasan saya ada disini. Terima kasih ibu, Kau malaikat pelindungku..

Ku katakana Untuk ibu yang selalu mempunyai senyum untukku. Yang tidak pernah memperlihatkan sedihnya. Akan kukirimkan pesan ini biar Engkau tahu Ibu, Bahwa saya senantiasa mencintaimu hingga selama-lamnya. Selamat Hari Ibu.

Ibu saya tahu kamu senang ketika kamu melihat saya tertawa, Namun ketika Kau melihat saya menangis, kamu selalu ada di sana bersamaku, Aku mungkin tidak selalu menyampaikan hal ini, Tapi terima kasih untuk segalanya dan saya sangat mencintaimu, Selamat Hari Ibu, Untuk Ibu ku..

Dari sekian banyaknya bunga yang bagus Tiada bunga secantik dirimu, tiada dinding apapun yang sekokoh tekadmu. Kelembutan dan kekuatan dalam satu hati yang lapang. Itulah dirimu, Ibu. Terima kasih ibu ku, saya sangat menyayangi mu..

Kau selalu hadir dalam tawaku, tak meninggalkanku dalam derasnya air mataku. Terima kasih alasannya selalu bersama dan mendukungku, apapun yang kulakukan. Terima kasih alasannya tak berhenti mempercayaiku, meski saya telah sering mengecewakanmu.

Aku ingat bahwa Ibu tanpa kenal lelah kamu telah menggendongku, menyuapiku dan sabar menuntunku di sepanjang hidupku. Aku minta maaf ibu, alasannya belum sanggup membalas semua jasamu alasannya Hanya Tuhan saja yang sanggup membalas semua cintamu itu, Selamat hari ibu!

Bunda ku yakni guru terbaikku sepanjang masa, guru yang mengajarkan kepedulian, cinta dan keberanian yang begitu besar. Jika cinta itu semanis bunga, maka bundaku  yakni bunganya. Selamat Hari Ibu untuk Bundaku tersayang, Love you..

Ibu, kamu bagaikan matahari di hari-hariku, angin di setiap langitku, ombak di dalam lautanku, detak yang ada dalam jantungku. Cintamu bagaikan arus mengalirkan kehidupan dalam diriku, sedari dulu, sekarang dan nanti. I love you Ibu..

Aku mencicipi itu ketika dunia tak lagi indah ketika kamu telah pergi dari hidupku, Ibu. Ketika malam-malam hitam tanpa dirimu menyerupai ketika ini kurasakan, Ingin kubisikkan doa untuk mengenangmu. Terima kasih Ibu untuk semua jasa dan kasih sayangmu untuk ku yanga akan terus ku kenang!

Satu kata yang sangat Indah yakni “Surga”. Bagaimana saya sanggup tahu ibu? saya sanggup melihatnya dari wajahmu, ibu. Sangat Indah. Terima kasih Ibu Sudah hadir memperlihatkan kebahagian di hari –hari ku. Selamat Hari Ibu!

Salah satu Keajaiban dalam hidup yakni sanggup terlahir dari rahim orang menyerupai mu. Seorang wanita yang telah memberi ku cinta dan pengorbanan yang sangat tulus.Terima kasih ibu ku sayang.  Selamat Hari Ibu, I Love you Ibu!

Dengan Kata Ucapan Hari Ibu sebagai ucapan yang mengungkapan rasa terima kasih kita, kita ikut memaknai hari ibu setiap hari. Kita niscaya senang ketika melihat Ibu kita senang alasannya mendapatkan Ucapan Hari ibu tersebut. Tidak ada yang lebih berharga bagi ibu selain ucapan perhargaan dari sang anak tercinta.

Mari membuatkan info yang positif ini kepada rekan –rekan lainnya dengan membagikan kata ucapan hari ibu ini. Kamana saja yaitu ke banyak sekali media umum kesayanganmu menyerupai facebook, instagram, twitter, line, path, whatsapp, BBM dan masih banyak lagi. Anda pastinya memakai salah satu, beberapa, atau bahkan semuanya yang memperlihatkan rasa senang kita.

Kami Ucapkan Selamat Hari Ibu, tanpa adanya kelembutan serta kasih sayang dan doa Ibu, kita tidak sanggup menjadi sukses dan menyerupai ini. Terima kasih Ibu kita! Semoga Kata Ucapan Hari Ibu Sebagai Ucapan Terima kasih sanggup bermanfaat!
Sumber https://www.wartapagi.id/