Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jisoo Blackpink Bercerita Wacana Album Gres Dan Momen Senang Dalam Karirnya

Jisoo BLACKPINK Bercerita Tentang Album Baru dan Momen Bahagia dalam Karirnya Jisoo BLACKPINK Bercerita Tentang Album Baru dan Momen Bahagia dalam Karirnya

Jisoo Berbagi Cerita dalam Wawancara Bersama Vogue Korea!

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Vogue Korea baru-baru ini, Jisoo BLACKPINK menceritakan bagaimana beliau menghabiskan waktunya beberapa hari ini dan meluangkan waktu sejenak untuk merenungkan kariernya.

Pada dikala wawancara, beliau ditanya ibarat apa rutinitas sehari-hari dikala ini, dan Jisoo mengungkapkan bahwa anggota BLACKPINK sedang bekerja keras di album mendatang mereka.

"Ini berbeda dari hari ke hari," kata Jisoo, "tetapi rutinitas aku biasanya ialah mengurus diri sendiri [melalui perawatan kulit, olahraga, dll.], Kemudian kembali pada malam hari untuk mengerjakan persiapan album gres kami. Begitulah cara aku menghabiskan waktu aku akhir-akhir ini. "

Ketika ditanya wacana momen paling senang dalam hidupnya sehabis debut, Jisoo menjawab, "Apa yang terlintas dalam pikiran dikala ini ialah penampilan pertama kami ketika kami debut."

Adapun apa yang paling ia harapkan untuk ia capai di tahun ini, Jisoo mengungkapkan bahwa tujuannya untuk tahun ini ialah sederhana. "Penggemar kami telah menunggu kami untuk waktu yang lama, jadi keinginan aku ialah untuk sanggup melihat penggemar kami jauh lebih sering."

Kalian sanggup tonton video wawancara Jisoo dengan majalah Vogue Korea di bawah ini. (indokpopers.com)


Sumber https://www.indokpopers.com/