Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Shortlink Yang Banyak Penggunanya Dan Terbukti Membayar (100%)

Assalamualaikum Warahmatullahi Wa'barokatuh. Hallo, selamat tiba sahabat ,  disini akan membahas situs online yang sanggup menghasilkan uang, kalian niscaya inginkan mengahasilkan uang sendiri dengan hanya mengunakan internet.

Yaitu shortlink, shortlink ialah situs pemendek URL, kalian bisa memendekkan url download, situs, blogger, dan lain-lain.


 disini  akan membahas situs online yang sanggup menghasilkan uang 6 Shortlink yang Banyak Penggunanya dan Terbukti Membayar (100%)
Source image : pedialuqman.blogspot.com

Dengan hanya pemendek URL kita sanggup mengahasilkan dolar, dan bekerja di internet dan yang kita akan kita unboxing disini ialah 5 situs shortlink yang banyak dipakai dan terbukti membayar.


Berikut Website yang menyediakan pemendek URL dan terbukti membayar.


#1. Linkduit.mobi

Linkduit ialah sebuah perusahaan yang menyediakan pemendek URL, di linkduit ini kalian bisa memendekkan url dan mengshare ke sosial media atau artikel, kalian bisa mendapat Rp.80 per visitor orang yang mengklik link anda, dan jikalau kalian ingin mengambil uang ,linkduit sudah menyediakan metode pembayaran melalui, OVO, DANA, GO-PAY, PAYPAL, dan BANK TRANSFER.

#2. Sefelinku.com

Sefilinku ini ialah situs pemendek URL berasal dari Indonesia, situs ini bisa membayar dengan honor yang besar dan terbukti membayar , alasannya ialah banyak resnpon faktual dari banyak orang yang menggunakannya, untuk 1000 views kau bisa mendapat $3 dan jikalau kalian bisa mendapat refeler akan mendapat 10%, dan jikalau kalian ingin mengambil honor kalian bisa mengunakan, OVO, DANA, PAYPAL, DAN PULSA.

#3. Adf.ly

Siapa sih yang tidak tahu dengan situs shorterner legendaris yang satu ini. Bagi pemburu dollar di internet mungkin sudah tidak gila lagi di telinganya perihal shorterner yang satu ini. Pemendek URL yang satu ini ialah yang paling sering dipakai oleh orang-orang
1000views kita akan mendapat $1 dan jikalau kalian ingin mengambil honor kalian bisa mengunakan PAYPAL, DANA, BANK TRANSFER.


#4. Shorte.st

Pemendek URL yang satu ini memiliki umur yang paling tuah dari pemendek lainya, dan sudah terbukti membayar alasannya ialah banyak komentar faktual dari orang yang mengunakannya, dan untuk 1000views akan mendapat $10, dan jikalau kalian mendapat refeler akan mendapat 20% , jikalau kalian ingin withdraw minimal $10


#5. Sefelinkblogger.com

Sefelinkblogger ini paling sering dipakai oleh orang yang memiliki website download geme, apilikasi. Karena mereka memendekkan url apilikasi dan geme dengan sefelinkblogger dan menempelkan di website, di sefelinkblogger ini kalian bisa mendapat honor dengan mata uang dolar, untuk 1000 view kalian akan mendapat $3 

Metode withdraw kalian bisa menggunakan, OVO, PAYPAL, PULSA ,GOJEK, DANA.

#6. Linku.id

Shortlink yang satu ini beda dengan yang lainya alasannya ialah linku.id ini menghitung lebih dari 1IP, biasanya shortlink yang lain menghitung 1 ip saja dan menunggu 24 jam untuk kembali dihitung, menimak wirtdraw Rp.50.000 dan untuk metodenya bisa mengunakan, bank transfer, dan pulsa

Semuah itu ialah situs untuk mencari uang melalui internet dan jikalau anda ingin mendapat lebih banyak uang kalian harus sering-sering mengshare linknya ke sosialmedia, ibarat FB.

Sumber https://pedialuqman.blogspot.com/