Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah 4 Manfaat Menakjubkan Memakai Nivea Micellar Water Oil Control

www.nivea.co.id

Inilah 4 Manfaat Menakjubkan Menggunakan Nivea Micellar Water Oil Control

Semakin usang tertutup dengan make up menciptakan kulit tidak bisa bernapas dengan baik, jadinya tentu sangat berbahaya, alasannya bisa menjadikan beberapa persoalan muncul, menyerupai diantaranya ialah bisul dan juga komedo. Untuk itu maka biarkan kulit bernapas, bagaimana caranya cek disini https://nivea.co.id/article/beri-kesempatan-kulit-bernafas kulit yang sehat dimulai dari perawatan yang sempurna pula.

Beberapa diantara masyarakat mungkin belum tau, bahwa kulit laki-laki dan juga perempuan itu berbeda, khususnya di penggalan muka, dimana memang kulit perempuan jauh lebih tipis, sehingga resiko bermasalah juga semakin tinggi. Untuk itu perawatan yang dilakukan juga harus lebih aktif. Bahkan tak jarang diantaranya yang melaksanakan metode double cleansing untuk membersihkan secara lebih optimal. Hanya saja beberapa kalangan tidak sempat melaksanakan hal tersebut alasannya sibuk. Sehingga harus mencari pembersih yang mudah untuk membersihkan make up atau bubuk yang melekat di kulit.

Solusinya bisa memakai produk Nivea yaitu micellar water oil control terbaru, ini ialah produk yang dikeluarkan oleh nivea untuk membersihkan kulit wajah secara praktis, mempunyai aneka macam manfaat, diantaranya adalah:

  1. Dapat mengangkat kotoran baik itu dari sisa make up maupun bubuk yang melekat di kulit wajah layaknya magnet. Sehingga cukup dengan sekali usapan saja, maka bagian-bagian yang tertuup oleh make up nantinya akan eksklusif higienis optimal.
  2. Melembutkan kulit, dengan kandungan capric glycerides yang ada di dalam micellar water tersebut bisa untuk menciptakan kulit terasa lebih lembut sesudah dibersihkan, meskipun sanggup mengkat sisa-sisa minyak, khususnya pada jenis kulit berminyak, namun tidak akan memperlihatkan dampak yang kering hingga kasar, melainkan tetap lembab dan lembut.
  3. Dapat menjaga kelembapan kulit wajah.
  4. Bisa mengangkat make up biasa, maupun yang water proof, sehingga tak perlu lagi memakai dua jenis pembersih sekaligus.

Banyak bukan keunggulan yang ditawarkan oleh produk pembersih wajah keluaran Nivea ini, apalagi bentuknya praktis, hanya sekali pakai, yaitu dengan menuangkan pada permukaan kapas dan mengusapkannya pada penggalan wajah yang ingin dibersihkan saja.

Sumber https://www.misteruddin.id/