Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Paling Gampang Menerima Dolar


Kali ini saya akan menuliskan bagaimana caranya mendapat dolar dengan cara yang sangat gampang dan dengan cara yang aman.

Apa yang akan saya lakukan?

Yang akan anda lakukan yakni mengikuti agenda PTC (Paid To Click). Yang berati anda akan dibayar kalau mengklik iklan yang disediakan oleh layanan penyedia PTC.

Tenang saja, cara ini terbilang kondusif dan tanpa keahlian khusus alasannya yakni cuma ngeklik saja.

Seputar PTC yang harus anda ketahui

  • Anda sanggup mendaftar secara gratis tidak dipungut biaya apapun. kecuali anda berkenan untuk upgrade ke member premium (tidak juga tidak masalah).
  • Anda akan dibayar $0.001 - $0.10 (PTC internasional) setiap anda berhasil klik iklan yang disediakan.
  • Setelah klik iklan, anda diminta untuk menunggu di halaman iklan tersebut dalam waktu 5-30 detik sampai ada tanda centang (berhasil)
  • Tidak perlu mempunyai rekening bank lokal, tapi kalau punya akan lebih bagus. Yang penting mempunyai akun Paypal, kalau belum punya silahkan menciptakan terlebih dahulu.
Jika anda ingin mendapat dolar dari internet dengan cara yang gampang dan aman, anda sanggup memakai cara ini untuk memulainnya.

Ahh penghasialnnya kan cuma kecil?

Kalau anda ingin mendapat penghasilan yang besar dan cepat, rampok bank. Pikir saja dengan logika, apa sanggup dengan cara yang cepat tapi penghasilan sanggup besar?

Inilah pedoman yang harus dibuang jauh-jauh dari otak anda! Jangan remehkan setiap pemasukan yang sanggup anda dapatkan sekalipun itu kecil nominalnya.

Mulailah berfikirlah ibarat cara berfikir konglomerat yang sukses.

Mereka mempunyai banyak sumber penghasilan mulai dari bisnis properti, marketing, saham dan lain-lain. Sehingga kalau salah satu dari bisnis yang dijalankannya melarat masih ada pemasukan dari bisnis yang lainnya.

Dengan semakin banyak bisnis yang dijalankan tentu saja akan menciptakan pemasukan semakin banyak juga.

Kaprikornus Paid To Click ini terbilang salah satu bisnis yang sanggup anda mafaatkan supaya sanggup menjadi calon konglomerat yang sukses.

Mulailah dengan cara yang kecil dan angka yang sederhana. Jika sudah berhasil dengan cara ini, selanjutnya anda sanggup mencari cara lain untuk menambah pemasukan anda.

Lagipula cara ini sangat gampang dan gratis, tidak ada salahnya untuk dicoba. Ada banyak layanan PTC yang sanggup anda gunakan.

Tapi yang perlu diperhatikan adalah:

1. Apakah layanan tersebut sudah terbukti membayar kliennya?

Jawabanya sanggup dilihat dari berapa usang layanan tersebut dibuat, layanan PTC yang kondusif biasannya sudah berumur panjang dan selalu aktif.

2. Apakah layanan tersebut sering mendapat keluhan dari kliennya?

Cari saja di lembaga layanan PTC tersebut apakah ada keluhan, anda juga sanggup browsing keluhan member dari layanan yang hendak anda pilih. Minimnya keluhan dari klien juga sebagai indikasi layanan PTC tersebut profesional.

3. Apakah layanan tersebut kondusif dari virus atau malwere lainnya?

Ini yang sangat mengganggu, biasanya ketika kita membuka browser yang asing tanda kutip, terkadang ada virus yang sanggup mengancam perangkat yang kita gunakan. Tapi hening saja, berikut ini yakni PTC yang saya jamin terhindar dari malware atau penipuan alasannya yakni saya sudah membuktikannya sendiri.

Cliksense


Clicksense merupakan salah satu situs Paid To Click yang mulai aktif pada bulan Februari tahun 1997 sampai ketika ini, menciptakan Cliksense menjadi agenda PTC tertua dan sangat direkomendasikan.

Pada tahun 2007 yang kemudian Clicksense telah membayar lebih dari $ 1.000.000 (satu juta dolar) kepada membernya yang ada di seluruh dunia. Dengan begitu Cliksense merupakan situs PTC yang terpercaya dan bukan spam ataupun scam.

Layanan dari Cliksense yang sanggup dipakai untuk menambah pemasukan dolar selain dari klik iklan adalah

1. Bermain games
Ada beberapa game yang sanggup anda mainkan untuk mendapat dolar. Cocok untuk anda yang suka bermain game, selain menyenangkan juga akan dibayar. Syarat dan ketentuan sanggup anda lihat disana.

2. Melakukan survey
Clicksense juga menyediakan survey yang akan membayar anda ketika berhasil menuntaskan survey tersebut. Nominal dolar yag diperoleh dari survey juga cukup besar.

3. Click Grid
Satu lagi layanan dari Cliksense yang sanggup menambah pundi-pundi dolar yaitu click grid (Tebak-tebak berhadiah). Anda disuruh untuk menentukan kotak yang berisi iklan, kalau anda beruntung sanggup mendapat sampai $10 (sepuluh dolar).

Clixsense memakai pembayaran kepada membernya dengan memakai PayPal atau sanggup juga dengan mengirimkan Cek yang sanggup dicairkan.

Minimum payout (penarikan) yakni $ 2 (dua dolar)

Neobux


Neobux juga merupakan agenda Paid to Click terpercaya dan anti scam (penipuan) sehabis Clicksense. berdiri semenjak 2008 dan aktif sampai ketika ini.

Kelebihan Nobux
1. Pendaftarannya gratis tanpa dipungut biaya apapun.

2. Proses cashout hanyalah kurang dari 5 menit saja lebih cepat dibandingkan dengan PTC lain yang mencapai sampai lebih dari 30 hari kerja.

3. Metode pembayaran sanggup melalui banyak cara, Paypal, Payza, Neteller atau Skrill.

4. Syarat minimal penarikan saldo dari akun anda yakni minimal $2 (dua dolar).

5. Ada lembaga diskusi antar member, sehingga sanggup sharing pengalaman atau mencari informasi dari member yang sudah usang bergabung. Bisa juga kenalan sesama member, siapa tau jodoh.

6. Sistem keamanan yang ketat, anda sanggup menunjukkan dua pasword untuk login supaya tidak ada yang sanggup mencuri akun anda.

7. Neobux mendukung bahasa Indonesia, alasannya yakni banyak membernya yang berasal dari Indonesia. Kita patut berbangga alasannya yakni hanya 8 negara yang dipakai bahasanya, dan Indonesia termasuk didalamnya.


Kesimpulan


Jika anda membayangkan mendapat dolar dari internet itu sulit, itu tidak benar. Banyak cara yang sanggup dilakakukan untuk mendapat dolar dengan mudah.

Fakta yang benar yaitu seberapa sulit dan kompleks cara itu menandakan pendapatan dolar yang akan didapat.

Misalnya ingin mendapat penghasilan yang besar, sanggup diperoleh dari blog. Tentu saja harus membangun blog yang baik dan berusaha keras supaya diterima Google Adsense (walaupun ada yang lainnya).

Namun penghasilan yang besar tersebut juga harus diperoleh dari perjuangan yang besar juga.

Sebaliknya kalau anda ingin mendapatan dolar dengan cara yang gampang dan cepat, tentu ada juga caranya, tapi konsekuensinya yaitu penghasilan yang tidak terlalu besar.

Kaprikornus kalau anda ingi mendapat dolar dengan cara yang gampang dan cepat melalui cara diatas, jadikan sebagai sampingan saja.

Demikian cara gampang mendapat dolar dengan gampang dan aman, sekian artikel dari saya semoga bermanfaat.