Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Gampang Converter Video Musik Youtube Ke Mp3

Cara Praktis Converter Video Musik Youtube ke Mp3 - Seringkali kita tidak membutuhkan video musik yang ada di youtube untuk di tonton, tapi kita hanya membutuhkan lagu mp3nya yang akan di save ke perangkat handphone atau pun komputer untuk di dengarkan pada situasi atau keadaan yang di inginkan.

Cara ini berbeda dengan cara yang mungkin sahabat pernah baca pada blog atau situs website lainnya. Mungkin sebelumnya yang sahabat ketahui adalah memakai aplikasi atau sanggup pribadi ke website yang menyediakan jasa  converter tersebut.

Pada kesempatan ini saya akan membagikan tips berbeda adalah memakai telegram messenger. Hanya dengan memakai link video youtube, sahabat sanggup mengconvert ke format mp3 dengan mudah.

Ini yang menjadi salah satu keunggulan bagi sahabat yang sudah memakai telegram messenger. Sebenarnya telegram aneka macam keunggulan dari pada aplikasi messenger lainnya. Bagi sahabat yang telah memakai aplikasi tersebut niscaya sudah mengetahuinya.

Berikut ini salah satu kelebihan telegram di bandingkan dengan aplikasi messenger lainnya.

Cara Praktis Converter Video Musik Youtube ke Mp3 Menggunakan Telegram

1. Masuk ke aplikasi telegram, jikalau sahabat belum memiliki aplikasi tersebut, silahkan download di playstore.

2. Apabila sudah di telegram messenger, silahkan sahabat klik icon search pada bab kanan atas dari posisi sobat.
Screenshoot

3. Kemudian ketik @YTAudioBot pada kolom search, maka akan muncul bot yang kita cari untuk membantu proses convert tersebut.
Screenshoot

4. Silahkan klik bot tersebut dengan klik /start, maka tampilannya menyerupai gambar berikut.
Screenshoot

5. Jika masih dalam bahasa asing, silahkan sahabat ubah pengaturan bahasanya melalui sajian pengaturan menyerupai teladan gambar di bawah ini.
Screenshoot

6. Nah sehabis menjadi bahasa indonesia, silahkan sahabat paste link video yang akan di convert ke bot tersebut dan klik kirim.
Screenshoot

7. Bot secara otomatis akan menconvert video tersebut ke format mp3.

8. Silahkan sahabat unduh mp3 yang sudah berhasil di convert dengan cara klik unduh.

Itulah cara yang gampang dan paling cepat menconvert video youtube ke format mp3. Jika ada yang lebih cepat dan gampang kenapa tidak di coba? Silahkan sahabat memakai tips yang saya bagikan untuk keperluan convert video ke mp3.

Terima kasih atas kunjungannya dan biar postingan ini bermanfaat serta sanggup membantu sahabat yang memerlukan tips tersebut.



Sumber https://milano-ruus.blogspot.com/