Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus Tampilan Awal Termux

Saya akan menawarkan tutorial Cara Menghapus Pesan Pembuka pada Termux.

Tentunya Anda akan merasa risih pada ketika pertama membuka termux alasannya yaitu menampilkan pesan yang tidak terlalu profesional, dan anda Ingin Sekali Menghapus pesan tersebut. Pesan Tersebut menyerupai Gambar di bawah ini.

Pesan pada termux pada awal penginstalan menyerupai diatas membuktikan bahwa kita gres menginstal termux atau masih belajar,pemula atau newbie.

Pada tutorial kali ini aku akan membahas perihal cara menghapus pesan pembuka pada termux semoga terlihat kosong atau langsung, semoga terlihat tampilan awal lebih baik silakan Anda mempercantik tampilan termux anda terlebih dahulu semoga tampilan termux pertama Anda tidak mengalami Blank atau layar hitam.

Silakan Anda mengikuti tutorial di bawah ini terlebih dahulu, step ke-2 cara mempercantik termux
di sini:
 1. Mempercantik Tampilan Terminal Termux
 2. Cara Menambahkan Neofetch dan Cowsay di Terminal Termux

Pertama-tama masuk ke dalam aplikasi termux, tentu nya tampilan awal akan Muncul. Anda terlebih dahulu kemudian kalian ketik menyerupai dibawah ini:

$ cd /data/data/com.termux/files/usr/etc/

kemudian ketik

$ ls

Maka kesudahannya menyerupai ini,

Hapus MOTD
Lalu kau Kembali ketik,

$ rm -rf motd

Yang Anda hapus yaitu folder isyarat motd

Selesai, anda telah berhasil menghapus pesan pembuka termux semoga tidak tampil dilayar pertama Anda membuka termux, kini tampilan termux anda pribadi menampilkan tampilan yang anda ikuti pertama kali tadi.

Sumber https://sangtopihitam.blogspot.com/