Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paling Gres !!!! Whatsapp Mode Malam


Fandi masih hai disini.
Buat kau yang kerjaanya bermain whatsapp dengan gebetan pas tengah malam tanpa penerangan. Pastinya mata kalian akan gampang lelah dan dapat bisa kalian typo dengan ejaan kalian. Jika semua itu benar mungkin disini saya punya jawaban.

Perkenalkan ini yakni whatsapp dengan tampilan mode malam atau yg lezat disebut dgn wasap hitam.
Pastinya kalian disini tidak absurd lagi dengan whatsapp mod atau non original, ibarat whatsapp hitam ini yg dikembangkan atau di modif oleh andi abdi hadi orisinil anak Indonesia. Terimakasih sudah berbagi wasap hitam ini.

Untuk kesaktian fitur2 dari wasap ini yakni masih ibarat dan hampir sama dengan yowahstapp dan wasap2 mod lainnya. Tetapi di wasap ini kita dapat menambahkan animasi atau pergerakan dikala kita menscrol dan menggeser ibarat ini.
Untuk fitur pemanis lainnya kita dapat melihat status sobat kita tanpa mereka ketahui. Dan masih banyak lagi fitur-fitur keren di whatsapp ini. Kalian dapat pribadi coba dengan masuk di serpihan privasi dan mod lainnya.

Untuk cara downloadnya kalian bisa  klik link di bawah
dan untuk cara instalasinya, masih sama dengan whatsapp-whatsapp yang ada, kalau kalian masih memakai whatsapp original silahkan di hapus terlebih dahulu dan perlu di ingat pastikan kalian sudah membackup terlebih dahulu chatingan kalian.

Kekurangan dari whatsapp hitam ini berdasarkan saya yakni tidak adanya tema yang tersedia jadi kita tidak dapat mengganti tema di whatsapp ini.

Makara bagaimana berdasarkan kalian, apakah kalian ingin mencoba whatsapp ini?
Jika ada pertanyaan silahkan tuliskan di kolom komentar.
Fandi disini ibarat biasa undur diri wasalam n babay.



Sumber https://www.kurasaurus.com/