Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Update Pubg Mobile 0.10.5 Menambah Senjata, Cuaca Dan Kendaraan Baru

Pembaruan PUBG Mobile 0.10.5 akan mulai diluncurkan bulan ini. Ini akan menambah kendaraan baru, senjata, cuaca dan lebih banyak lagi dengan memperbaiki duduk perkara lag dan latensi yang dimiliki permainan.

PUBG (PlayerUnknown's Battlegrounds) Mobile mendapatkan banyak kritik alasannya ialah mempunyai banyak duduk perkara lagging dan latensi dalam pembaruan 0.10.0-nya. Untuk mengatasinya, perusahaan berupaya merilis PUBG Mobile 0.10.5, yang berdasarkan laporan oleh PUBGgram akan diluncurkan bulan ini.

Pembaruan bersama dengan perbaikan untuk duduk perkara lag dan latensi juga akan membawa banyak embel-embel gres menyerupai mode mengemudi FPP baru, kendaraan baru, senjata gres dan banyak lagi. Laporan ini juga berisi catatan rilis untuk pembaruan PUBG Mobile 0.10.5.

 cuaca dan lebih banyak lagi dengan memperbaiki duduk perkara lag dan latensi yang dimiliki perm Update PUBG Mobile 0.10.5 Menambah Senjata, Cuaca dan Kendaraan Baru

Menurut catatan, sepeda salju gres akan ditambahkan ke permainan bersama dengan kendaraan lain yang disebut Tuksai (becak otomatis). Senjata gres akan meliputi G36C SMG, PP-19 Bizon SMG dan Mk47 Mutant Assault Rifle. Map Vikendi dengan pembaruan ini akan mendapatkan cuaca baru, yang meliputi Day, Moonlight and Snow, menyerupai dengan Day and Night in Erangel.

Pembaruan juga akan membawa fitur pelacakan jejak ke permainan, ini akan memungkinkan pemain untuk melihat jejak kaki pemain lain di map Vikendi menyerupai yang sanggup mereka lakukan di PC dan versi konsol permainan.

Ini akan menambahkan fitur mengemudi FPP gres yang akan memungkinkan pemain untuk beralih ke mode FPP (first-person perspective) ketika mengendarai kendaraan. Laporan itu juga menyatakan bahwa game tersebut mungkin mendapatkan mode Zombie baru, namun, dikatakan bahwa ini mungkin akan ditunda lebih lanjut atau dibatalkan.