Mengatasi Problem Gagal Booting Dan Error Di System Diskless Sehabis Install Billing Ciby Di Win 10 Lan 100Mb
Mengatasi Masalah Gagal Booting di System Diskless Setelah Install Billing Ciby di Win 10 LAN 100MB
Masalah ini muncul dikala saya tamat install billing Cyberindo, awalnya untuk proses booting lancar, dan sesudah install billing client cyberindo PC stuck tidak dapat booting dan hanya blank screen saja di layar monitor selain itu untuk PC yang berhasil booting dalam hal ini untuk LAN Gigabyte akan selalu muncul error rundll32.exe - Application Error
sebagai isu untuk OS yang saya pakai yaitu Win 10 1809 RS5.
Sebenarnya masalahnya cukup simple yaitu hanya menghapus beberapa file saja.
Ketika Selesai Melakukan Install Client Billing, masuk ke directory daerah kita menginstall Client Billing tersebut misal : C:\Program Files (x86)\GBillingClient
Dalam Contoh saya ini untuk directorynya adalah C:\Program Files (x86)\GBillingClient\x86
Hapus Semua file prochook.dll baik itu difolder x86 maupun x64
Selanjutnya restart PC Client kita.
Semoga Bermanfaat.....
Masalah ini muncul dikala saya tamat install billing Cyberindo, awalnya untuk proses booting lancar, dan sesudah install billing client cyberindo PC stuck tidak dapat booting dan hanya blank screen saja di layar monitor selain itu untuk PC yang berhasil booting dalam hal ini untuk LAN Gigabyte akan selalu muncul error rundll32.exe - Application Error
sebagai isu untuk OS yang saya pakai yaitu Win 10 1809 RS5.
Sebenarnya masalahnya cukup simple yaitu hanya menghapus beberapa file saja.
Ketika Selesai Melakukan Install Client Billing, masuk ke directory daerah kita menginstall Client Billing tersebut misal : C:\Program Files (x86)\GBillingClient
Dalam Contoh saya ini untuk directorynya adalah C:\Program Files (x86)\GBillingClient\x86
Hapus Semua file prochook.dll baik itu difolder x86 maupun x64
Selanjutnya restart PC Client kita.
Semoga Bermanfaat.....