Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus Akun Blogger Kita Terbaru

Cara Menghapus akun Blogger kita Terbaru


Pada Kesempatan kali ini saya ingin membagikan kepada sahabat blogger semuanya perihal bagaimana Cara Menghapus Blog pada Blogspot Terbaru. mungkin teman-teman disini masih ada yang gundah perihal bagaimana cara menghapus blog nya. disini sebab saya hanya ingin fokus pada satu blog saja, maka blog yang tidak terurus akan saya hapus. mungkin sahabat blogger punya alasan lain kenapa menghapus blognya. 

Bagi banyak orang ternak blog sanggup menjadi menguntungkan, namun dikarena kesibukan di dunia aktual maka terkadang blog nya menjadi tidak terurus dan hasilnya di biarkan hingga lumutan. mungkin disini ada yang senasib dengan saya makanya menentukan menghapus blognya. saya sudah ngeblog dari tahun 2013 tapi sudah tidak aktif menulis dikarenakan sibuk sekolah dan lain-lainnya. Sudah sekitar 4 tahunan lebih tidak menulis di blog lagi dan kini mulai fokus dan akan aktif kembali menulis.

Maaf saya jadi curhat perihal masa ngeblog saya dulu. oke kita kembali fokus ke topik ialah cara menghapus blog kita. eksklusif saja kita mulai langkah-langkah menghapusnya, kalian ikuti step by stepnya menyerupai di bawah ini:

  1. kalian login terlebih dahulu ke akun blogger kalian masing-masing. sesudah itu kalian akan di hadapkan dengan pilihan menyerupai pada gambar di bawah ini:
    kebetulan saya punya dua blog, kalau kalian punya satu kalian tidak akan menemukan pilihan menyerupai di gambar ini.
  2. Setelah menentukan blog mana yang ingin kalian hapus, kalian sanggup mengikuti tutorial di bawah ini:
  3. setelah itu muncul hidangan pop up menyerupai dibawah ini,kemudian klik hapus blog ini untuk menghapus blog kalian.
     Cara Menghapus akun Blogger kita Terbaru   Cara Menghapus akun Blogger kita Terbaru
    Menghapus blog

Sekian Tutorial perihal cara menghapus blog kita di blogspot terbaru ini, semoga sanggup membantu dan bermanfaat untuk teman-teman semuanya. buat sahabat yang masih gundah sanggup berkomentar dan nanti akan saya balas. di tunggu saran dan kritikan yang membangunnya supaya sanggup lebih baik hasil goresan pena nya. Terima Kasih sudah berkunjung!!