Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

√ Syarat Penting Sebelum Upgrade Hosted Ke Non Hosted - Terbaru

mempunyai akun adsense non hosted ialah suatu cita-cita yang selalu ingin di raih oleh publisher adsense. lantaran di samping memiliki akun non hosted maka akan gampang memasang iklan di situs manapun yang kita punya. menyerupai di blogspot, domain TLD.

namun untuk proses upgrade dari hosted ke non hosted-pun tidaklah mudah, ada persyaratan yang harus di capai oleh anda yang menginginkan akun non hosted tersebut.

dibawah ini ialah syarat penting yang harus anda miliki saat ingin meng-upgrade hosted ke non hosted:

1. Pastikan jikalau akun hosted anda sudah verifikasi PIN dan ID.

- bagi anda yang memiliki akun hosted BLOG yang kemudian ingin di upgrade ke non hosted, hal pertama yang harus anda lakukan ialah pastikan jikalau anda sudah mem-verifikasi PIN dan ID.

jikalau anda belum memverifikasi PIN maupun ID maka proses upgrade yang anda lakukan akan sia-sia tidak akan mendapat notifikasi apapun. lantaran proses upgrade membutuhkan verifikasi PIN dan ID pada akun hosted untuk memastikan jikalau akun hosted yang hendak di upgrade ialah pemilik SAH anda.

- jikalau anda pengguna hosted YOUTUBE yang ingin di upgrade ke non hosted maka cukup verifikasi PIN pada akun hosted tersebut. sama halnya dengan akun hosted blog yang mengharuskan verifikasi untuk memastikan jikalau anda ialah pemilik SAH dari akun hosted tersebut.
pastikan sebelum anda upgrade ke non hosted sudah memverifikaasi PIN. lantaran jikalau belum memverifikasi maka tidak akan mendapat notifikasi apapun dari upgrade tersebut.

2. harus memiliki situs Domain TLD
syarat kedua yang harus anda lakukan ialah memiliki domain level atas menyerupai dot com, dot net, dot id dan lain-lain.

top level domain atas ialah syarat utama yang harus kau siapkan untuk upgrade hosted ke non hosted. anda dapat membeli di penyedia lokal sekaligus menyewa hosting.
namun jikalau anda ingin menyesuaikan kantong yang pas-pasan, maka anda cukup membeli nama domain-nya saja yang kemudian anda tetap memakai hosting dari blogger.com yang kemudian anda custom domain tersebut.

apakah dapat upgrade memakai blogspot?
tidak bisa, untuk proses upgrade membutuhkan situs level atas.

jikalau instruksi adsense upgrade dipasangkan ke blogspot, maka instruksi itu tidak akan menampilkan iklan dan tidak akan ada notifikasi proses upgrade.
jadi sia-sia saja jikalau anda upgrade memakai situs blogspot.

3. taati peraturan dan kebijakan
proses upgrade menyerupai halnya menyerupai anda mendaftarkan gres ke adsense, namun saat anda gagal upgrade atau  tidak disetujui, maka anda tetap dapat menayangkan iklan di situs hosted.

untuk upgrade hosted ke non hosted tidaklah mudah, aneka macam yang gagal berulang kali,
meskipun sebelumnya anda sudah menjadi kawan google adsense dari hosted, namun saat pengajuan ke non hosted belum tentu anda akan di terima menyerupai proses pengajuan akun hosted.

google adsense akan meninjau sedetail mungkin pada situs anda saat proses upgrade ke non hosted, untuk memastikan standar kelayakan dan mematuhi peraturan serta kebijakan google adsense.

untuk proses upgrade dari hosted ke non hosted sangat memerlukan waktu yang bervariasi, ada juga yang cepat, lambat, bahkan lama. semua itu tergantung pada bahan yang anda bahas pada situs.
jikalau anda sangat menginginkan proses upgrade berjalan dengan lancar maka usahakan anda menaati peraturan dan sesuai kebijakan google adsense.

syarat apa yang harus di tempuh?
- situs berisi text yang memadai
artinya situs tersebut kaya dengan klarifikasi bahan kurang lebih 300 hingga 500 kata. situs bukan menampilkan banyak gambar, foto ataupun video.
- artikel original bukan hasil copas
- daftarkan ke google webmasters tool
untuk menghindari kegagalan dengan notif  situs tidak sesuai kebijakan mutu webmasters, maka anda perlu mendaftarkan situs ke google webmasters tool.
- situs tidak melanggar kebijakan.
- setidaknya situs anda memiliki trafik unik.
- tempatkan instruksi iklan pada laman yang cukup pengunjung
-dll

nah itulah syarat penting yang harus anda lakukan sebelum upgrade hosted ke non hosted.
biar bermanfaat


Sumber https://syilent.blogspot.com/