Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

√ Cara Upgrade Hosted Ke Non Hosted - Terbaru

upgrade akun hosted ke non hosted bergotong-royong cukup gampang jikalau domain yang anda gunakan memiliki trafik cukup dan tidak melanggar kebijakan Google Adsense.

dalam waktu singkat menurut pengalaman langsung hanya membutuhkan waktu 11 hari saja, yang terpenting sebelum anda meng-upgrade ialah mengetahui peraturan dasar, ibarat tidak melanggar kebijakan dan juga text yang memadai.

jikalau anda sebelumnya memiliki akun hosted yang di dapatkan dari blogspot maka isyarat iklan yang anda gunakan tidak sanggup di pasang di subdomain TLD. ibarat dot com, dot net, dot id. kecuali akun hosted yang anda punya di upgrade terlebih dahulu menjadi NON HOSTED.

begitu juga pada akun google adsense yang anda dapatkan dari YOUTUBE maka akun tersebut ialah akun hosted yang tidak sanggup di pasang di BLOGSPOT maupun Domain TLD, Kecuali anda meng- Upgrade ke non hosted.

secara detailnya bahwa akun hosted yang di dapatkan dari youtube maka iklan tidak akan menampilkan di blogspot, begitu juga sebaliknya. kecuali anda upgrade akun hosted tersebut menjadi non hosted dan nantinya akan sanggup di pasang di beberapa situs ibarat blogspot, domain TLD, dan Youtube.

cara upgrade dari hosted ke non hosted sangatlah mudah...
namun untuk prosesnya yang cukup sulit dikala masa review pada situs anda. dimana team adsense akan meninjau beberapa kelayakan yang terdapat pada situs anda.

CARA UPGRADE HOSTED KE NON HOSTED
berikut ialah cara untuk upgrade hosted menjadi non hosted.

1. login ke adsense
hal pertama yang harus anda lakukan ialah login ke akun google adsense anda :
> pilih iklan atau my ADS
> Pilih other product

2. masukan situs anda
> show ads on the websites
hal kedua yang harus anda lakukan ialah masukan  domain TLD anda ibarat dot com, dot net, dot id, yang akan anda gunakan sebagai review upgrade.
jangan hingga anda memasukan domain gratisan ibarat blogspot. atau domain gratisan lain-nya. lantaran domain gratisan sangat berpotensi tidak di dukung, dan akan mengakibatkan proses upgrade akun hosted ke non hosted akan di abaikan, tidak ada notifikasi apapun.

3. masukan isyarat ke tag HTML
sehabis anda memasukan situs ke adress, hal ketiga yang harus anda lakukan ialah memasukan isyarat yang di berikan google adsense di tag HTML template blog anda.

caranya:
a. masuk ke akun blog anda
b. edit thema/template
c. carilah isyarat <head>
jikalau sudah ketemu silakan pastekan isyarat adsense tersebut sempurna di bawah isyarat < head> .
jikalau sudah silakan SIMPAN 

4. jikalau sudah menempatkan isyarat dibawah head telah selesai. Silakan anda KLIK DONE pada laman isyarat di google adsense.

jikalau sudah klik DONE maka akan muncul notif "we're reviewing your site"

silakan tunggu selama 3 hari atau lebih, jikalau anda beruntung dalam waktu 3 hari saja sudah mendapat email dari google ihwal proses upgrade tersebut. namun terkadang proses review lebih sedikit usang mungkin dikarenakan :

a. masih dalam antrian
lantaran banyaknya ajakan proses upgrade di seluruh dunia, maka sanggup mengakibatkan review lebih sedikit lambat dan lama, maka tunggu hingga anda mendapat giliran,
sambil menunggu antrian ada baiknya anda tetap mengupdate artikel.

b. trafik pengunjung belum cukup
google adsense manganjurkan anda menempatkan isyarat iklan yang terdapat cukup pengunjung supaya proses review lebih cepat.
jikalau situs anda memiliki banyak trafik maka akan mempercepat proses peninjauan.

c. template belum dikenali sistem crawl
jikalau anda memakai banyak widget, maka saya sarankan dikala proses upgrade ada baiknya tampilan template sederhana terlebih dulu supaya sanggup dikenal sistem crawl lebih mudah.

d. belum dikenal webmasters tool
proses yang mengakibatkan usang pada peninjauan  situs anda ialah lantaran artikel dari laman anda belum kebaca oleh webmasters tool.
ada baiknya anda sering submit di google webmasters tool sebelum mendaftarkan pengajuan upgrade hosted ke non hosted.

nah itulah cara upgrade akun hosted ke non hosted.
semoga bermanfaat..
Sumber https://syilent.blogspot.com/