Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi Dan Harga Oppo Find 9 Terbaru

Harga Oppo Find 9 terbaru - Memang ponsel android yang satu ini selalu saja menunjukkan gebrakan gebrakan terbaru dan selalu sukses untuk setiap produk yang dirilisnya. Dan kali ini Oppo kembali melaksanakan gebrakan lagi dengan meluncurkan produk terbarunya yang berjulukan Oppo Find 9. Diusung sebagai penerus Oppo Find 7 yang telah dirilis beberapa tahun kemudian yang kalian mungkin sudah tahu seberapa keren spesifikasi dari ponsel pendahulunya ini, tentu akan menciptakan anda tertarik untuk melirik ponsel terbaru dari Oppo ini.

Ponsel Oppo Fine 9 masuk kedalam kelas premium tentu mempunyai desain ponsel yang slim sehingga nampak glamor nan elegan alasannya yaitu terdapat juga material khusus sebagai pelapisnya. Bagi kalian yang sudah ingin tau banget dengan spesifikasi serta harga yang ditawarkan oleh Oppo Fine 9 ini silahkan disimak ulasannya dibawah ini.



Spesifikasi Android Oppo Find 9

Ponsel kelas premium ini didesain dan dibentuk dari materi yang besar lengan berkuasa dan kokoh yaitu metal alumunium sehingga membuatnya lebih tahan banting ketimbang ponsel ponsel lain yang masih terbuat dari materi plastik. Selain itu ponsel berlayar 5.5 inchi ini mengusung teknologi layar IPS LCD capacitive dengan resolusi layar sebesar 1440 x 2560 px yang menciptakan tampilan layar ponsel canggih ini terlihat rapat, padat dan cling. Dengan lapisan pelindung layar corning gorilla glass versi 4 menciptakan anda menjadi lebih merasa kondusif walaupun layar tidak dilapisi oleh anti gores dan tidak takut tergores oleh benda benda tajam disekeliling ponsel.

Baca juga : Cara berinternet gratis di android dengan VPN

Dari segi performance nya ponsel android canggih dari Oppo ini dilengkapi dengan prosesor Octa Core, memakai chipset Qualcomm Snapdragon 820 serta disertai OS versi 5.1 android Lollipop dan GPU Adreno 530 ini menciptakan perangkat ini mempunyai tampilan grafis yang sangat memukau dan pastinya anti lag. Untuk urusan RAM memakai Ram berkapasitas 4GB sehingga anda sanggup melaksanakan multitasking dan memainkan game game android HD dengan lancar tanpa takut terjadi lag atau hank.

 Memang ponsel android yang satu ini selalu saja menunjukkan gebrakan gebrakan terbaru dan  Spesifikasi Dan Harga Oppo Find 9 Terbaru

Pada bab kamera dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi super yaitu 21 MP dan dilengkapi oleh lampu Flash LED serta fitur auto fokus akan menciptakan hasil jepretan kamera anda begitu memukau. Selain itu kamera dari ponsel Oppo Find 9 ini bisa merekam video dengan kualitas hingga 2160p / 30fps. Sementara pada kamera bab depan ditanamkan lensa kamera dengan resolusi sebesar 8 MP sehingga buat kalian yang suka sekali melaksanakan selfie akan mencicipi kepuasannya memakai kamera dari Oppo Find 9. Untuk urusan penyimpanan ponsel ini disematkan memory internal sebesar 32 GB yang masih bisa diekspansi lagi memakai memory SD card dengan kapasitas maksimalnya sebesar 128 GB.

Beberapa fitur konektifitas yang ada pada ponsel ini tergolong lengkap diantaranya yaitu disematkannya Bluetooth V4.0, kemudian Terdapat Wifii, GPS, Radio FM, Micro USB, USB OTG dan juga USB tipe C. Untuk mempermudah penggunanya juga ditambahkan beberapa fitur menyerupai kompass, Sensor sidik jari, proximity dan juga acclerometer.


Kelebihan Ponsel Oppo Find 9

Dari beberapa ulasan yang ada diatas tentu anda bisa menyimpulkan beberapa kelebihan yang ada pada ponsel android Oppo Find 9 ini antara lain yaitu ponsel ini mempunyai desain yang glamor dan premium. Memiliki layar yang mempunyai resolusi tinggi serta anti gores dan yang tak kalah anggun yaitu kamera dari ponsel ini sangat mengagumkan, dengan resolusi setinggi itu akan menunjukkan pengalaman penggunanya layaknya berfoto memakai kamera DSLR. Oh ya satu lagi bahwa ponsel ini juga mendukung jaringan terbaru 4G LTE sehingga menciptakan anda bisa mengakses internet dengan lebih cepat.

Kekurangan Ponsel Oppo Find 9

Disamping kelebihan tentu saja sebuah produk mempunyai kekurangannya, nah beberapa kekurangan yang ada pada ponsel Oppo Fine 9 ini diantaranya yaitu sistem OS androidnya yang sedikit ketinggalan yaitu masih memakai versi Lollipop, padahal versi android tertinggi dikala ini sudah hingga Marsmellow dan bahkan ada gosip OS android terbaru yang sebentar lagi akan dirilis. Dan yang paling menjadi kekurangan dari android Oppo ini yaitu baterainya yang Non Removable.

Baca juga : Cara instal aplikasi BBM lebih dari satu di android

Harga Android Oppo Find 9

Untuk bisa meminang ponsel android tercanggih dari Oppo ini silahkan menyiapkan dana sebesar 7 jutaan untuk sanggup meminangnya. Harga semahal ini tentu saja sepadan dengan segala fitur canggih yang disematkan pada ponsel ini bukan ?



Sumber http://trendingdroid.blogspot.com/