Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mudah Dan Cepat, Gini Cara Screenshot Hp Vivo Y55s

Cara Screenshot Vivo Y55s - Setiap memakai perangkat baru, pastinya banyak hal yang mesti Anda ketahui cara kerjanya, termasuk wacana bagaimana cara screenshot. Panduan ini akan membahas cara screenshot Vivo Y55s, metode gampang dan cepat untuk screenshot Vivo Y55s yang sanggup Anda lakukan. Sebelum membahas wacana cara screenshot Vivo Y55s, sedikit akan kami ulas terlebih dahulu wacana perangkat Vivo Y55s. 

Vivo Y55s yakni smartphone high-end terbaru dari Vivo. Ponsel ini mempunyai semua fitur teknologi canggih untuk menjelajahi seluruh dunia di tangan Anda. Vivo Y55s yang gres ini ditenagai oleh prosesor Quad-Core Qualcomm Snapdragon 425 1.4GHz dengan RAM 3 GB. Layar 5,2 inci tersedia. 

 pastinya banyak hal yang mesti Anda ketahui cara kerjanya Praktis dan Cepat, Gini Cara Screenshot Hp Vivo Y55s

Vivo Y55s berjalan di Sistem Operasi Android 6.0 dan mempunyai baterai non-removable 2730 mAh. Kamera belakang 13 MP dengan kamera depan 5 MP juga tersedia di perangkat. Anda sanggup menyimpan sampai 16 GB data dengan kapasitas penyimpanan internalnya yang sanggup diperluas sampai 256 GB dengan memakai kartu microSD tambahan. Jika Anda membeli ponsel yang sama, ketahui bagaimana Anda sanggup mengambil Screenshot di ponsel cerdas Vivo Y55s dari sini.

Cara Screenshot Vivo Y55s Praktis dan Cepat
  • Pastikan dulu layar aplikasi yang akan Anda screenshot di Vivo Y55s.
  • Kemudian, Anda tekan dan tahan Tombol Daya dan tombol Volume Turun secara bahu-membahu sampai kurang lebih 3 detik.
  • Lalu, Anda akan mendengar bunyi rana kamera yang menunjukan bahwa screenshot Vivo Y55s berhasil Anda lakukan.

Untuk hasil screenshot Vivo Y55s, cukup tarik ke bawah panel notifikasi dan pilih Screenshot dari sana. Anda bahkan sanggup membuka sajian Aplikasi dan menentukan aplikasi Galeri untuk melihat semua Layar yang diambil oleh ponsel cerdas Vivo Y55s Anda di dalam folder Screenshots.

Itulah cara screenshot Vivo Y55s dengan metode gampang dan cepat yang sanggup Anda lakukan pada perangkat Vivo Y55s.