Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menciptakan Pertanyaan Question Di Live Instagram

Instagram telah membawa pembaruan back-to-back untuk aplikasi menyebarkan foto dan dengan pembaruan baru, platform yang dimiliki Facebook membawa 'Pertanyaan dalam Live' bersama dengan beberapa fitur interaktif untuk Instagram Stories. Pembaruan Instagram gres telah diluncurkan untuk pengguna Android dan iOS sementara pengguna kini akan mendapat cara gres untuk menanggapi pertanyaan dalam bentuk musik di Stories.

Meskipun demikian, stiker balas pertanyaan hanya akan tersedia di wilayah daerah pustaka musik Instagram sanggup diakses. Bagaimana cara kerja fitur ini? Nah, pengikut Anda akan mulai melihat stiker pertanyaan di Cerita Anda bersama dengan ikon musik baru. Mengeklik ikon itu akan memungkinkan mereka untuk menentukan dan membagikan lagu sebagai balasan dari pustaka musik Instagram mereka sendiri.

back untuk aplikasi menyebarkan foto dan dengan pembaruan gres Cara Membuat Pertanyaan Question di Live Instagram

Stiker pertanyaan juga sanggup dipakai di Instagram video pribadi alasannya memungkinkan Anda memposting pertanyaan yang seolah-olah dengan format Cerita. Setelah teman Anda ada di Instagram, ia akan sanggup melihat pertanyaan Anda dengan opsi untuk menjawabnya. Pengikut lain juga akan sanggup melihat pertanyaan yang dijawab. Selain itu, Instagram Live juga mendapat tunjangan untuk menyebarkan foto dan video.

Instagram telah menambahkan fitur lain di kamera yang memungkinkan musik dimainkan pada aplikasi itu sendiri. Fitur ini sanggup diakses dengan menggeser ke bab musik dan lalu menentukan ikon gres yang ada di atas tombol ambil.

Ada juga stiker penghitung mundur interaktif gres untuk Instagram Stories di mana pengguna sanggup menambahkan stiker hitung mundur ke kisah mereka dengan memilihnya dari baki stiker. Fitur Instagram gres ini sanggup dipakai dengan menambahkan nama hitungan mundur, tanggal final atau waktu Anda dan menyesuaikan warna sebelum membagikannya ke kisah Anda.