Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bermain Game Multiplayer Lokal Online Di Steam

Apakah Anda mencari lebih banyak cara untuk bermain game online dengan teman? Maka Anda perlu menilik fitur Steam Play Remote, yang memungkinkan pengguna Steam untuk game online.

Namun, sebelum melompat, Remote Play Together mempunyai beberapa nuansa yang perlu Anda ketahui. Jadi, dalam artikel ini, kami akan menjelaskan cara memainkan game multipemain lokal online di Steam.

Apakah Game Multiplayer Lokal itu
Sebelum menyelam ke spesifikasi Remote Play Together, mari kita bahas dasar-dasarnya. Memainkan game multipemain lokal tidak sama dengan bermain di LAN (Local Area Network).

LAN mengacu pada bermain game memakai banyak salinan di beberapa mesin yang terhubung oleh LAN. Multiplayer lokal, di sisi lain, hanya membutuhkan satu mesin dengan satu salinan game. Game multipemain lokal juga biasanya memakai beberapa pengontrol untuk bermain bersama di game host.

Singkatnya, permainan multipemain lokal mengacu pada permainan sofa. Istilah ini berasal dari bermain bersama dengan teman-teman Anda di rumah Anda sendiri (dan kemungkinan di sofa Anda).

Misalnya, sekelompok empat orang yang bermain di konsol rumah dengan pengontrol yang berbeda dianggap sebagai game multipemain lokal. Sekelompok orang di beberapa komputer yang bermain bersama melalui jaringan lokal tidak dihitung sebagai multipemain lokal.

Apa itu Remote Play Steam Together 
Steam Play Jarak Together memungkinkan Anda memainkan game multiplayer lokal secara online. Anda masih mempunyai satu perangkat host dan satu salinan permainan, tetapi Anda tidak harus berada di ruangan yang sama.

Jika Anda pernah mempunyai persoalan untuk menciptakan sobat Anda bermain bersama, fitur ini ingin membantu Anda. Hanya host permainan yang perlu mempunyai game dibeli dan diinstal sebelum mengundang orang lain untuk bermain. Malam permainan Anda pribadi menjadi lebih ramping dengan menghapus semua kerja keras dari orang lain.

Steam Friends Anda kini mempunyai opsi untuk bergabung dengan Anda secara daring untuk multiplayer lokal, shared / split-screen, dan game co-op lokal. Empat pemain (atau lebih dalam pengaturan optimal berdasarkan Valve) sanggup bergabung dengan game Anda secara instan. Setelah mereka bergabung, ada opsi bagi mereka untuk memakai pengontrol mereka sendiri atau untuk mengembangkan keyboard dan mouse Anda.

Mengatasi Masalah Fitur
Bagi siapa pun yang mempunyai persoalan privasi, hanya layar game yang akan terlihat oleh mereka yang bergabung. Anda tidak perlu khawatir wacana siapa pun yang mengakses desktop atau jendela lainnya.

Tuan rumah juga sanggup tetapkan berapa banyak kanal yang ingin mereka izinkan. Jika Anda tidak yakin, ada opsi untuk menonaktifkan dukungan mouse, keyboard, atau pengontrol.

Jika Anda bermain di banyak sekali perangkat, fitur ini mendukung PC, macOS, dan Linux crossplay. Remote Play Together berupaya menimbulkan permainan kelompok sefleksibel mungkin sekaligus melindungi host dari apa pun yang invasif.

Cara Memperbarui Steam Client Anda ke Status Beta
Remote Play Together ketika ini dalam versi beta, jadi, untuk mengakses Remote Play Together, Anda perlu memperbarui klien Steam untuk mengakses klien beta. Setelah Steam terbuka, buka Steam > Settings > Account > Beta Participation > Change. Setelah di Beta Participation - Steam menu, pilih "Steam Beta Update" dari hidangan drop-down. Anda kemudian sanggup menentukan "OK" untuk menutup jendela.

Setelah itu, Anda akan melihat lansiran yang memberi tahu Anda bahwa Steam perlu memulai ulang supaya perubahan berlaku. Anda kemudian harus mengunduh pembaruan kecil. Setelah memperbarui, klien Steam Anda akan memulai kembali sebagai klien beta baru.

Cara Menggunakan Remote Play Together
Sekarang, Anda sanggup mencoba Remote Play Together memakai langkah-langkah berikut:

Baca Juga


  • Luncurkan game Steam dari daftar judul yang didukung.
  • Setelah dalam game, tekan Shift dan Tab untuk membuka Steam Overlay.
  • Saat itu terlihat, arahkan kursor sobat yang ingin Anda mainkan dan klik panah di sebelah namanya.
  • Pilih "Remote Play Together".
  • Pada titik ini, Anda mungkin mendapatkan kesalahan, dan Anda mungkin harus menginstal driver pelengkap untuk membuatnya berfungsi. Ikuti petunjuk di layar dari Steam untuk melakukannya.
  • Pastikan sobat Anda telah mendapatkan usul Anda. Anda akan mendapatkan pemberitahuan di layar sesudah sobat Anda menerima.
  • Ulangi proses ini untuk mengundang sobat yang tersisa (jika ada).
  • Setelah semua pemain yang diinginkan bergabung, tekan Shift dan Tab untuk melihat pengaturan Remote Play. Anda sanggup mengaktifkan atau menonaktifkan input bersama dari mouse, keyboard, atau pengontrol di sini. Anda juga sanggup menyesuaikan volume pemain yang tergabung.
  • Bermain bersama.

Karena Remote Play Together yaitu dalam versi beta, Anda mungkin mengalami beberapa persoalan koneksi atau latensi tergantung pada koneksi internet host. Valve akan bekerja untuk meningkatkan stabilitas jaringan dan dukungan perangkat keras di banyak sekali perangkat. Jika Anda mengalami persoalan dengan obrolan, pertimbangkan untuk melihat ke dalam aplikasi Obrolan Steam untuk seluler.

Game yang Bisa Dicoba Dengan Remote Play Together
Steam mengatakan lebih dari 4.000 judul yang didukung untuk bereksperimen semenjak awal. Di antara ini, sejumlah judul terkenal menonjol sebagai permainan yang harus Anda coba.

Left 4 Dead 2

Saat menyarankan judul untuk Main Jarak Jauh Bersama, salah satu judul kampanye kooperatif klasik Valve dengan gampang terlintas di benak Anda. Jika Anda mempunyai beberapa sobat yang belum mencoba judul ikonik, pertimbangkan untuk memperkenalkannya kepada mereka.

Risk of Rain

Risk of Rain mengatakan entri solid lain yang sanggup mendukung Anda dan sampai tiga sobat lainnya. Sebagai titik masuk grafis yang lebih mudah, judul juga sanggup mengambil sebagian beban dari koneksi internet host.

Cuphead

Meskipun terkenal sulit, koperasi lokal Cuphead sanggup menciptakan kesulitan permainan lebih gampang dikelola. Jika Anda butuh pertolongan atau hanya ingin membawa teman, pertimbangkan untuk mencobanya.

Enter the Gungeon

Jika Anda mencari crawler ruang bawah tanah lain untuk mengembangkan layar, jangan mencari lebih jauh. Masuk ke pengalaman co-op lokal Gungeon bekerja sangat lancar.

Apa pun judul yang Anda pilih, Remote Play Together mengatakan banyak peluang baru. Dengan kemampuan untuk memungkinkan multipemain daring untuk gim yang sebelumnya belum pernah ada, Steam mengatakan peningkatan besar-besaran untuk judul di masa kemudian dan sekarang.

Jika Anda mencari game gratis di steam lihatlah daftar Game Gratis Terbaik di Steam Tanpa Mengeluarkan Uang.


Sumber https://bintalahe.blogspot.com/