Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengertian Farming Base Trophy Base Dan Hybrid Base Coc

BASE LAYOUT CLASH OF CLANS - bila anda ialah pemain game clash of clans tentu akan mengenal nama nama deretan dari desain townhall di game ini. Penamaan dari masing masing base didasarkan atas deretan pertahanan terhadap apa yang dipertahankan di clash of clans ini yang diantaranya ialah trophy, loot ataupun keduanya.

Secara garis besar deretan base didalam game clash of clans ini terbagi kedalam 3 golongan besar yang diantaranya adalah
  1. Farming base
  2. Tropy base
  3. Hybrid base

bagi kalian yang gres mengenal game ini tentu galau untuk menentukan model base yang ketika ini banyak ditawarkan di situs situs khusus yang membahas seputar game clash of clans. Nah untuk menentukan base mana yang sekiranya sempurna dan cocok untuk kalian gunakan, ketahui terlebih dahulu dari masing masing jenis layout base diatas.

Farming base

 bila anda ialah pemain game clash of clans tentu akan mengenal nama nama deretan dari de Pengertian Farming Base Trophy Base Dan Hybrid Base COC


Base jenis farming ini didesain dengan mengutamakan keamanan dari storage menyerupai elixir, dark elixir dan juga gold dari bahaya lawan dan tidak mementingkan tropy yang hilang. Biasanya layout base ini meletakkan seluruh resource storage yang ada pada bab terdalam dari desain townhall ( berada di tengah pertahanan ), sedangkan townhall nya di letakkan jauh diluar pertahanan yang memungkinkan musuh dengan gampang menghancurkan townhall dan mendapat shield. Dengan adanya shield yang melindungi village kita dari serangan musuh maka loot yang kita kumpulkan dari menambang loot akan semakin besar.

Baca juga : Cara buat jebakan hidden tesla di clash of clans

Trophy base

 bila anda ialah pemain game clash of clans tentu akan mengenal nama nama deretan dari de Pengertian Farming Base Trophy Base Dan Hybrid Base COC


Desain dari trophy base ini ialah kebalikan dari desain farming base, pada pertahanan jenis trophy ini yang diutamakan ialah menjaga supaya village kita tidak gampang dihancurkan lawan sehingga trophy kita tidak berkurang dan malahan akan mendapat trophy lebih banyak. Pada desain thropy base ini pemain tidak mementingkan loot mereka yang akan dihabiskan oleh lawan, beberapa diantara mereka malah menaruh loot storage mereka diluar garis pertahanan dan menjaga townhall mereka rapat rapat dari bahaya lawan. Contoh dari trophy base ini sering kali kita jumpai pada desain base di dalam even war supaya musuh tidak mendapat bintang. Contoh penggunaan jenis trophy base ini ialah didalam clans menyerupai mega wars yang kesemua membernya mempunyai trophy minimal tingkat champion.

Hybrid base

 bila anda ialah pemain game clash of clans tentu akan mengenal nama nama deretan dari de Pengertian Farming Base Trophy Base Dan Hybrid Base COC


Desain base yang terakhir ini ialah desain hybrid atau desain yang seimbang antara melindungi resource storage maupun townhall supaya musuh tidak sanggup mendapat keduanya, atau meminimalisir hilangnya banyak trophy dan juga loot.


Nah itulah tadi beberapa pengertian dari jenis layout base defense di game clash of clans silahkan pilih desain base sesuai dengan apa yang kalian inginkan. Semoga bermanfaat.



Sumber http://trendingdroid.blogspot.com/