Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Buat Banyak Akun Coc Di Android

Cara buat banyak akun clash of clans dalam satu smarthphone android - mungkin ada sebagian para pemilik ponsel android yang memainkan game yang popular di iphone yang ketika ini sudah sanggup dimainkan di ponsel cerdas android. Dan kebanyakan dari mereka bertanya apakah mungkinkan sanggup menciptakan banyak akun COC yang sanggup secara bergantian dimainkan di dalam satu smartphone.

Jawabnya yaitu sangat sanggup sekali, memang di dalam tos dari game tersebut dijelaskan bahwa satu akun untuk satu smartphone namun kalian tetap sanggup memainkan banyak akun atau multi akun clash of clans didalam 1 ponsel android.

Cara buat banyak akun clash of clans dalam satu smarthphone android Cara Buat Banyak Akun COC Di Android


Untuk menciptakan banyak akun COC didalam satu ponsel caranya yaitu sebagai berikut :

Anggaplah anda mempunyai dua buah akun gmail atau lebih, maka secara otomatis anda juga mempunyai dua buah akun google plus (g+) ataupun lebih yang nantinya sanggup kita pergunakan untuk mengkoneksikan progress permainan COC ini untuk tiap 1 village ke akun google plus tadi.

  • Pertama silahkan kalian download aplikasi game clash of clans ini dan buatlah 1 buah village dengan nama terserah anda hingga selesai. Setelah itu silahkan kalian koneksikan village pertama tadi ke akun google plus yang pertama, sehabis berhasil dan tombol google+ berubah dari merah menjadi hijau yang menunjukan penyambungan akun village COC berhasil, silahkan kalian keluar dari permainan dan menuju ke pengaturan aplikasi untuk menghapus data aplikasi.
  • Selanjutnya sehabis data aplikasi terhapus, bukalah kembali game clash of clans tadi dan kalian disini akan memulai dari awal lagi ( dari tahap nol ), silahkan mainkan hingga final dan koneksikan akun kedua ini ke google plus nomor dua ( google plus lain selain yang digunakan pertama tadi ). Sampai disini kalian sudah mempunyai 2 akun clash of clans yang sudah dikoneksikan ke dua akun google plus berbeda.
  • Untuk kembali memakai akun yang pertama tadi silahkan kalian disconect, lalu connect kan kembali ke google plus di email pertama, ketika ada goresan pena peringatan ketikkan sata goresan pena CONFIRM, maka secara otomatis akun COC akan terload ke village pertama, begitupun kalau ingin memakai akun / village kedua gunakan cara yang sama, yakni disconnect kan lalu connect kan ke google plus di email lain.

    Baca juga : Cara mengganti memindahkan akun COC ke email lain

    Nah begitulah caranya menciptakan banyak akun clash of clans di 1 HP android yang sanggup digunakan secara bergantian. supaya bermanfaat dan silahkan jangan lupa untuk dibagikan.



    Sumber http://trendingdroid.blogspot.com/