Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melihat Posting Yang Sebelumnya Anda Like Di Instagram

Sebagian besar jejaring sosial utama memudahkan pengguna untuk menemukan posting mana yang mereka sukai. Di Facebook, ada Log Aktivitas Anda. Di Twitter, Anda mempunyai tab Suka untuk semua tweet yang disukai / difavoritkan. Di Pinterest, ada juga tab Suka untuk semua pin yang Anda sukai. Pada Tumblr, Anda sanggup mengakses Like Anda dengan mengeklik ikon Akun di Dasbor. Lalu bagaimana cara melihat postingan yang telah Anda like di Instagram?

Di Instagram, tampaknya segera sehabis Anda menekan tombol hati itu pada foto atau posting video apa pun, itu akan hilang selamanya kecuali tentu saja Anda menyalin URL kiriman dan mengirimkannya sendiri. Kiriman yang sebelumnya Anda sukai sebetulnya tidak hilang, dan ada daerah tersembunyi di dalam aplikasi daerah Anda sanggup mencarinya.

Tempat Mencari Kiriman Instagram Paling Baru Anda Sukai

Sangat gampang untuk menemukan pos yang Anda like di Instagram. Ikuti langkah ini:
  • Masuk ke akun Instagram Anda dan navigasikan ke profil Anda dengan mengetuk ikon pengguna, yang terletak di paling kanan dari sajian bawah.
  • Ketuk ikon roda gigi di sudut kanan atas profil Anda untuk mengakses pengaturan Anda.
  • Gulirkan sedikit ke bawah dan ketuk opsi Tulisan yang Anda sukai di bawah bab Akun.
  • Lihat semua suka Instagram terbaru Anda di thumbnail / tata letak grid atau di tata letak penuh / umpan.
Itu semua yang sanggup Anda lakukan untuk melihat postingan yang Anda like di Instagram. Instagram gres saja tetapkan untuk menyembunyikan Like Anda di pengaturan akun Anda daripada pribadi di profil pengguna Anda ibarat yang dilakukan banyak jejaring sosial lainnya.

 Sebagian besar jejaring sosial utama memudahkan pengguna untuk menemukan posting mana yan Cara Melihat Posting Yang Sebelumnya Anda Like di Instagram

Dapat mengakses posting yang sebelumnya Anda sukai baik untuk banyak hal. Kembali untuk melihat apa yang sudah Anda sukai sehingga Anda dapat:

Temukan akun gres untuk diikuti dari pos yang Anda sukai di tab Jelajahi.
  • Baca goresan pena panjang goresan pena yang tidak sempat Anda baca ketika Anda suka.
  • Baca lebih banyak komentar yang ditambahkan untuk mengikuti diskusi wacana pos tertentu ketika orang embel-embel melihatnya di feed mereka.
  • Tinggalkan komentar Anda sendiri pada posting yang Anda sukai tetapi tidak punya waktu untuk mengetikkan sesuatu ketika ini.
  • Kunjungi kembali informasi bermanfaat yang ingin Anda periksa secara terperinci di kemudian hari - ibarat produk, layanan, kontes, rutinitas latihan, resep, tutorial makeup, atau yang lainnya.
  • Apa yang Anda sukai di Instagram bukan hanya aba-aba ramah untuk membiarkan poster tahu bahwa Anda menyetujui posting mereka. Ini yaitu cara yang sangat membantu untuk menandai hal-hal yang menarik dan cukup berharga untuk dilihat kembali.
Beberapa Hal yang Perlu Diingat Tentang Meninjau Kiriman yang Disukai

Menurut Instagram, Anda hanya sanggup melihat 300 posting terbaru (foto dan video) yang Anda sukai. Itu masih banyak, tetapi jikalau Anda yaitu pengguna kekuatan Instagram yang menyukai ratusan posting sehari atau jikalau Anda merasa perlu mencari sesuatu yang Anda sukai beberapa ahad yang lalu, Anda mungkin kurang beruntung.

Kiriman di bawah "Kiriman yang Anda sukai" hanya akan ditampilkan jikalau Anda menyukainya memakai aplikasi seluler Instagram. Jika Anda menyukai posting di web, mereka tidak akan muncul di sini. Tidak terperinci apakah ada posting yang Anda sukai melalui aplikasi Instagram pihak ketiga ibarat Iconosquare akan muncul, tetapi jikalau itu tidak berfungsi untuk platform web Instagram sendiri, ada kemungkinan bahwa itu tidak akan berfungsi untuk aplikasi pihak ketiga juga.

Terakhir, jikalau Anda mengomentari foto atau video tetapi tidak juga menyukainya, maka tidak ada cara untuk menemukannya lagi jikalau Anda kehilangannya. Anda hanya sanggup melihat posting yang Anda sukai dengan mengetuk tombol hati (atau mengetuk dua kali posting) di bab "Posting yang Anda sukai" dari pengaturan profil Anda - bukan posting yang hanya Anda komentari. Jadi, jikalau Anda ingin sanggup mengunjungi kembali sebuah posting nanti, pastikan Anda menekan tombol hati itu, bahkan jikalau niat utama Anda yaitu untuk meninggalkan komentar.