Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memutar Video Youtube Tanpa Meninggalkan Chat Whatsapp Di Pc

Mode WhatsApp Web Picture-in-Picture (PiP) akan memungkinkan pengguna untuk dengan gampang mengeklik video yang dibagikan di dalam dialog dari platform yang didukung menyerupai Instagram, YouTube, Facebook, dan Tumblr

WhatsApp telah meluncurkan salah satu fitur aplikasi selulernya yang menarik untuk klien desktop, WhatsApp Web. WhatsApp Web kini mendapatkan gambar-dalam-gambar, atau dikenal sebagai PiP, mode yang memungkinkan pengguna menonton video dari platform yang didukung sebagai jendela gres di dalam aplikasi. Mode PiP pertama kali diperkenalkan untuk aplikasi seluler WhatsApp untuk iOS pada bulan Januari tahun ini, diikuti dengan peluncuran di Android pada bulan Oktober.

 akan memungkinkan pengguna untuk dengan gampang mengeklik video yang dibagikan di dalam obr Cara Memutar Video Youtube Tanpa Meninggalkan Chat WhatsApp di PC

Web WhatsApp akan mendapatkan mode PiP segera sehabis diperbarui ke versi 0.3.1846. Pengguna tidak perlu memperbaruinya secara manual alasannya yaitu WhatsApp Web secara otomatis diperbarui pada ketika peluncuran. Namun, bila fitur tidak muncul, pengguna disarankan untuk menghapus memori cache di browser. Aplikasi klien WhatsApp Web pada Windows 10 dan macOS juga perlu diperbarui ke versi terbaru melalui masing-masing toko aplikasi.

Mode Picture-in-Picture (PiP) akan memungkinkan pengguna untuk dengan gampang mengeklik video yang dibagikan di dalam dialog dari platform yang didukung menyerupai Instagram, YouTube, Facebook, dan Tumblr. WABetaInfo, pengawas WhatsApp, melaporkan bahwa perusahaan sedang mempertimbangkan untuk memperkenalkan mode PiP untuk video yang dibagikan di dalam platform. Mengklik pratinjau video akan membuka jendela terpisah untuk memutar video yang memungkinkan Anda untuk terus mengobrol dengan kontak tanpa hambatan. Setelah video berakhir, jendela secara otomatis ditutup. Video mempunyai tombol kontrol menyerupai tampilan layar penuh, putar / jeda, dan lainnya.

Sesuai laporan oleh WABetaInfo, mode WhatsApp Web PiP akan diluncurkan secara sedikit demi sedikit dan tersedia untuk semua orang dalam beberapa hari. Pada ketika penulisan, kami tidak sanggup memakai mode PiP di WhatsApp Web versi 0.3.1846. Versi WhatsApp Web sanggup diperiksa dengan mengklik pada tiga titik di kolom kiri, diikuti oleh klik pada Pengaturan, dan hasilnya bab 'Bantuan' untuk mengusut versi.