Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melihat Chat Wa (Whatsapp) Orang Lain Dari Jarak Jauh

Bisakah menyadap isi pesan orang lain di aplikasi whatsapp tanpa menyentuh hp korban dari semenjak awal? Apalagi ada banyak aplikasi yang membantu mu dalam mengetahui isi pesan orang lain. Penasaran? berikut akan jelaskan panduannya satu per satu dibawah ini.

Whatsapp dikala ini sudah menjadi salah satu aplikasi chatting paling terkenal didunia, mengalahkan Line dan BBM. Di Indonesia sendiri, wa sudah menjadi media komunikasi yang merakyat dan banyak digunakan baik dikalangan anak muda, pebisnis maupun orangtua. Dan kali ini akan menunjukkan tips melihat chat whatsapp orang lain tanpa memakai aplikasi.

Bisakah menyadap isi pesan orang lain di aplikasi whatsapp tanpa menyentuh hp korban dari  Cara Melihat Chat WA (WhatsApp) Orang Lain dari Jarak Jauh

Mengapa whatsapp begitu populer? alasannya penggunaannya yang simple, menambahkan kontak yang tersinkronisasi dengan kontak handphone serta tidak adanya iklan yang mengganggu menciptakan whatsapp menjadi lebih disukai banyak orang.

Lalu bagaimana cara melihat chat orang lain, sebut saja sahabat atau pacar? bukankah whatsapp sendiri sudah sangat kondusif dari hack? Cara kerjanya bukan ibarat itu. Kita memanfaatkan fitur resmi yang diberikan oleh whatsapp itu sendiri. Bagaimana caranya?

Baca juga : Cara Menghilangkan Status Online WhatsApp Tidak Ketahuan Teman

Mimin akan menyebarkan trik dan cara membaca percakapan seseorang Whatsapp di Android. Jadi, jikalau Kamu ingin tahu percakapan Whatsapp pacar, teman, bahkan anak kamu, sanggup memakai trik ini. Trik ini juga sanggup melihat eksklusif dari android milikmu, tanpa memakai komputer dan tanpa menginstal aplikasi

Cara Mengetahui Chat Whatsapp Orang


Cara sadap WA pakai Web WhatsApp


Baiklah eksklusif saja mimin share tips nya dibawah ini, silahkan ikuti step by step nya ya :

Yang pertama sobat kosngósan sanggup memakai aplikasi di browser Android milikmu, Chrome, Modzilla, UC atau Opera browser sanggup kau pakai.

Bebas asalkan itu browser yang kondusif dan tidak berat. Mimin ambil teladan kita pakai chrome.

Selanjutnya, atur tampilan desktop di browser bagaimana chrome, klik di sudut kanan atas dan klik ubah situs desktop

Selanjutnya, ketik web.whatsapp.com, maka akan terlihat ibarat aba-aba QR. Trik ini tidak hanya berfungsi di perangkat android saja, sanggup juga berfungsi dalam sistem operasi yang lain, ibarat Windows, Blackberry 10, iOS dan lainnya

Bisakah menyadap isi pesan orang lain di aplikasi whatsapp tanpa menyentuh hp korban dari  Cara Melihat Chat WA (WhatsApp) Orang Lain dari Jarak Jauh

Jika aba-aba QR sudah terlihat, maka kau harus meminjam smartphone milik sasaran ibarat punya sahabat atau pacar.

Pinjam sebentar saja dan katakan ada perlu. Seperti contohnya mimin akan meminjam smartphone sahabat satu kost.

Anggap saja mimin mendapat smartphone itu dan saatnya untuk beraksi.Whatsapp yang akan mimin hack, klik pojok kanan atas kemudian klik web WhatsApp

Selanjutnya, pindai aba-aba QR di Android mimin, pemindaian telah selesai dan kembali ke Android mimin

Ini yaitu tampilan utama WhatsApp sahabat mimin. Kemudian kita akan melihat profil sahabat tersebut. Ini ibarat dengan profil WhatsApp di android milikmu sendiri.

Sobat kosngósan sanggup melihat semua percakapan di WhatsApp sahabat mu dan dan percakapan WhatsApp di Android sahabat mu sanggup juga kau bales chatnya.

Tapi ini tidak mimin rekomendasikan ya. Karena selain akan ketahuan, kau juga nanti akan kena imbasnya.

Pada pada dasarnya setiap percakapan WhatsApp yang sudah dibuka, itu akan terlihat di android milikmu. Seperti itu kira kira cara membaca percakapan seseorang Whatsapp di Android tanpa menginstal aplikasi

Cara Sadap WA Orang dari Jarak Jauh


Sobat sanggup menyadap dan mengetahui isi pesan whatsapp dari sasaran tanpa adanya kontak eksklusif dengan HP sasaran dan sanggup dilihat dari jarak jauh. Caranya sanggup memakai pemberian beberapa aplikasi atau fitur yang diberikan oleh whatsapp itu sendiri.

Menggunakan Team Viewer For Remote Control, CloneApp Messenger atau AirDroid


Pertama

Hal yang paling penting tentu saja sobat harus download dan pasang aplikasi Team Viewer For Remote Control (atau aplikasi sadar lainnya) dan kofigurasinya dilakukan pada HP sasaran dan HP kalian.

Download aplikasi Team Viewer For Remote Control DISINI
Download aplikasi CloneApp Messenger DISINI
Download aplikasi AirDroid DISINI

Kedua

Sobat kósngosan harus install aplikasi ini di smartphone sasaran dan pelaku. Supaya sanggup terkoneksi satu sama lain. Pada langkah kedua dan selanjutnya silahkan next saja.

Ketiga

Perhatikan akan terdapat goresan pena ID yang merupakan sebuah nomor identitas untuk hp korban. Sobat harus memastikan nomor ID yang dimasukkan benar kemudian pilih remote control.

Keempat

Ketika ada pilihan Apakah Anda akan mengizinkan perangkat ini untuk kontrol jarak jauh pada perangkat Android Anda? Pada posisi ini sobat pilih Izinkan.

Makara pada karenanya sesuai fungsinya, sobat sanggup memantau aktifitas HP korban sedang membukan dan melaksanakan apa saja sanggup di pantau, bukan hanya Whatsapp, tetapi seluruh aktifitas di Smartphone-nya.

Bisakah mengetahui Isi Pesan WhatsApp Orang Lain Tanpa Pernah Meminjam HP korban?


Pada faktanya, sobat tidak akan sanggup melakukannya. Karena sesuai dengan klarifikasi dan panduan cara sadap WA diatas, bahwasannya sobat akan tetap membutuhkan meminjam HP korban walaupun itu hanya sebentar untuk sanggup mengakses dan menginstall aplikasi sadap di smartphone target.

Kesimpulan


Kamu harus memakai trik ini dengan bijak dengan mengharga privasi orang lain. Untuk orangtua terhadap anak nya yang masih kecil sih berdasarkan mimin cukup work dan usable. Makara orangtua sanggup mengawasi aktifitas anak di whatsapp lewat cara ini.

Baca juga : Cara Mengirim Lamaran Kerja Lewat Whatsapp

Oke demikian postingan mengenai Cara Melihat Chat Whatsapp Orang Lain Tanpa Aplikasi Terbaru kali ini, agar sobat sanggup memakai hal tersebut dengan bijak ya. Jangan lupa share goresan pena ini dan berikan komentar mu dibawah.
Sumber https://www.kosngosan.com/