Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Unlicensed Product Microsoft Office 2010, 2013 Dan 2016

Bagaimana cara mengatasi unlicensed product microsoft office pada perangkat windows milik mu? Produk dari microsoft ini memang menjadi salah satu software wajib yang harus diinstall di aneka macam perangkat menyerupai laptop dan komputer PC. Gunanya juga sangat banyak untuk membantu aktifitas perkantoran, pembelajaran dan bisnis.

Namun tidak banyak mengetahui bahwa perangkat lunak yang dipakainya sanggup berasal dari software bajakan atau ilegal. Dan salah satunya yang banyak digunakan ialah microsoft office. Ada 2 kemungkinan munculnya pemberitahuan Unlicensed Product Microsoft Office" ini, pertama ialah alasannya ialah kau belum mempunyai lisensi resminya.



Kemungkinan kedua ialah teman dengan sengaja atau tidak sengaja menginstall software microsoft office bajakan, sehingga ketika ia terhubung ke internet atau versi trial nya habis, maka akan muncul pemberitahuan "This Product is Unlicensed Product Microsoft Office" ini.

Baca juga : Begini Cara Menyimpan Gambar PDF tanpa Software

Pada dasarnya setiap perangkat komputer atau laptop selalu mempunyai yang namanya aplikasi pengolah data yang membantu pekerjaan kantor atau sekolah. dan salah satu aplikasi yang wajib diinstal baik di laptop atau di komputer ialah Microsoft Office.

Microsoft Office yang terdiri dari beberapa aplikasi menyerupai Microsoft Word untuk pengolah kata, Microsoft Excel untuk pengolah angka, Microsoft publisher untuk percetakan, Microsoft PowerPoint untuk kepentingan presentasi dan aneka macam macam produk lainnya

Sebagai seorang mahasiswa atau pekerja teman pastinya sudah sering memakai aplikasi Microsoft Office. namun sayangnya banyak dari kita memakai aplikasi ini tidak orisinal, sehingga terkadang muncul pemberitahuan unlicenced product

Mungkin bagi yang sudah mengetahui dan menguasai aplikasi Windows, tentunya tidak Bingung lagi menghadapi permasalahan ini. akan tetapi bagi kalian yang gres dan pertama kali menghadapi duduk kasus ini, sanggup membaca pembahasan kósngosan dibawah ini.

Bagaimana mungkin pemberitahuan unlisensi produk sanggup mengganggu kegiatan kita? tentu saja apabila Microsoft Office sudah mengalami unlisensi produk, maka biasanya nya kegiatan untuk proses print, save atatau open tidak berjalan baik

Bagaimana cara mengatasi unlicensed product microsoft office pada perangkat windows milik  Cara Mengatasi Unlicensed Product Microsoft Office 2010, 2013 dan 2016

Solusi Menghilangkan Unlicensed Product Microsoft Office


Baiklah pribadi saja ke point utama mengenai beberapa langkah yang sanggup teman lakukan untuk menghilangkan pemberitahuan ini, diantaranya ialah sebagai berikut :

Memasukkan license office yang sudah dibeli


Apabila kau pengguna ms office asli, pastinya ini tidak ada duduk kasus sama sekali. Karena teman harus memasukkan license office semoga sanggup aktif dan digunakan secara normal. Key office ini terdiri dari kombinasi angka dan huruf.

Memperbaiki dari kegiatan file


Cara berikutnya apabila teman ingin memperbaiki error lisensi microsoft office dari file yang berjulukan OSPREARM.EXE. Caranya sebagai berikut :

Langkah 1

Matikan ms office terlebih dahulu. Kemudian pergi ke Local Disk C, Program File, Microsoft Office dan Office .

Langkah 2

Kemudian klik kanan pada "OSPREARM.EXE" kemudian klik "Run as Administrator", Kemudian pilih YES dan tunggu beberapa ketika sehingga proses selesai

Aktivasi memakai tool crack


Ini ialah cara terakhir apabila office yang teman kosngósan punya masih muncul pemberitahuan unlicensed product atau product activation failed.

Biasanya ini ialah cara yang dilakukan bagi kalian yang pengguna ms office bajakan, dan tidak mempunyai license yang resmi. Caranya kalian cari dan install salah satu dari tool dibawah ini :

KMS Office 2016, 2013, 2010

Jalankan Setup.exe nya dengan cara klik kanan dan pilih Run As Administrator. Lalu klik Activate dan klik pada Activate Office

Re-Loader 1.4 RC.3

Download dan install tool Re-Loader 1.4 RC 3. Lalu jalankan dengan cara klik kanan pada aplikasi kemudian pilih “Run As Administrator” tunggu hingga tampil jendela Re-Loader Activator

KMS Auto Net versi terbau

Seperti biasa, download dan install tool ini, kemudian buka toolnya. Lalu jalankan dengan klik kanan aplikasi dan pilih “Run as Administrator", klik pada “Install GVLK” kemudian centang “Forcibly”. Office key akan terlihat. Klik Activate Office dan pilih Activation. kemudian akan muncul pemberitahuan “ACTIVATION SUCCESSFUL”

KMSPico

Ini ialah salah satu crack untuk ms office paling wort it dan lengkap. Setiap versi diperuntukkan untuk aktivasi ms office mu. Klik kanan, kemudian pilih Run as Administrator, pilih Next, apabila muncul jendela Licence Agreement, centang pada “I Accept the Agreement” dan pilih Next. Tunggu proses instalasi yang akan otomatis close

Menggunakan software alternatif yang open source


Cara terakhir yang sanggup teman kosng0san coba ialah memakai software lain yang bersifat open source, yang fungsi dan kegunaannya sama dengan ms office.

Karena memang pemberitahuan ini muncul akhir penggunaan ms office yang tidak mempunyai license, alasannya ialah memang office sendiri ialah produk berbayar yang diciptakan untuk keperluan perkantoran oleh perusahaan microsoft.

Ada banyak aplikasi alternatif lain selain ms office yang sanggup teman k0sngosan coba, diantaranya ialah :


  1. OpenOffice
  2. SoftMaker FreeOffice
  3. LibreOffice
  4. WPS Office
  5. Zoho Docs
  6. Google Docs
  7. iWork
  8. FreeOffice
  9. LibreOffice
  10. Calligra
  11. OfficeSuite
  12. Polaris Office
  13. Only Office
  14. WordPerfect
  15. Apache OpenOffice

Kesimpulan


Makara apabila kau memang ingin mendapat lisensi orisinil dari ms office, maka mimin sarankan untuk membeli produknya secara legal untuk mencegah terjadinya duduk kasus eror dan unlicensed product.

Namun apabila teman kosngósan memang ingin memakai produk ilegal, kau sanggup pakai crack dan tool keygen generator yang sanggup kau dapatkan di aneka macam lembaga internet atau googling saja. Dan resiko terhadap product tersebut harus kau tanggung sendiri

Ada solusi lain yang sanggup kau lakukan, lebih kondusif dan tentunya tidak mengeluarkan uang sepersen pun. Yaitu mengganti software ms office dari microsoft yang bersifat premium, dengan tool office lain yang fungsinya sama namun bersifat open source.

Baca juga : Begini Cara Mengecilkan Ukuran File Word tanpa Aplikasi

Semoga dengan membaca panduan mengenai cara menghilangkan pemberitahuan Unlicensed Product Microsoft Office dari diatas, sanggup menjadi rujukan bagi kalian sedang mengalami permasalahan tersebut.

Sebagai bentuk proteksi kalian mimin meminta untuk tekan tombol share di bawah ini dan bagikan di media umum kalian menyerupai Facebook, Twitter dan WhatsApp, terima kasih
Sumber https://www.kosngosan.com/