Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Idola Pilihan Netizen Yang Ingin Dihadiahi Cokelat Pada Hari Valentine

Idola Pilihan Netizen yang Ingin Dihadiahi Cokelat Pada Hari Valentine 10 Idola Pilihan Netizen yang Ingin Dihadiahi Cokelat Pada Hari Valentine

Minggu ini, aplikasi voting idola terkenal ChoeAedol meminta netizen menentukan idola K-Pop mana yang paling diinginkan semua orang untuk dihadiahi cokelat pada hari Valentine.

Setelah lebih dari 45.000 bunyi masuk, hasilnya terungkap 5 idola perjaka dan 5 idola cowek dengan raihan bunyi tertinggi. Apakah kau sepakat dengan pilihan fans Korea ini, atau apakah kau ada perhatian khusus pada idola lain?

5. Nayeon TWICE dan Jungkook BTS
Dengan 19,4% suara, Nayeon masuk di peringkat 5. Alasannya mungkin alasannya ialah Nayeon mempunyai senyum manis menawan menyerupai kelinci.
Jungkook mencetak 22,5% suara, menempatkannya di #5 dalam kategori idola pria. Siapa sih yang tidak mau memperlihatkan hadiah cokelat untuk maknae imut ini?
Idola Pilihan Netizen yang Ingin Dihadiahi Cokelat Pada Hari Valentine 10 Idola Pilihan Netizen yang Ingin Dihadiahi Cokelat Pada Hari Valentine

4. Dahyun TWICE dan Kim Wooseok X1
Di posisi ke-4 ditempati oleh Dahyun dengan 20,2% suara. Dahyun pernah bilang jikalau cokelat ialah makanan favoritnya, jadi beliau niscaya akan menghargai hadiah Valentine yang manis.
Kim Wooseok UP10TION & X1 juga berada di peringkat #4 dengan 23,38% suara. Fans sering menggambarkannya menyerupai pangeran, dan menjadikannya kekasih tepat pada hari valentine.
3. IU dan V BTS
IU meraih total 21,5% suara. Jika mengirimi cokelat IU pada Hari Valentine ini, pastikan menentukan merek Ghana, alasannya ialah IU mendukung merek tersebut.
Idola Pilihan Netizen yang Ingin Dihadiahi Cokelat Pada Hari Valentine 10 Idola Pilihan Netizen yang Ingin Dihadiahi Cokelat Pada Hari Valentine

V menempati peringkat ketiga dengan 26,0% bunyi untuk idola pria. Memberikan hadiah kepada seorang laki-laki setampan beliau niscaya akan menegangkan.
2. Irene Red Velvet dan Jimin BTS
Ingin memberi Irene hadiah cokelat? Jika demikian, kau tidak sendirian. Dia ialah idola perempuan kedua dalam daftar dengan 22,2% suara. Irene suka memberi orang hadiah, jadi kau mungkin akan mendapatkan sesuatu yang lebih manis sebagai balasannya.
Dan pilihan #2 untuk idola laki-laki jatuh kepada Jimin dengan 27.2% suara. Hanya saja, jangan memberinya cokelat mint, alasannya ialah beliau salah satu anggota BTS yang paling membencinya.
1. Tzuyu TWICE dan Kang Daniel
Terakhir, tetapi tentu tidak kalah pentingnya, dengan raihan 25,1% suara, Tzuyu. Dia idola perempuan urutan pertama pilihan fans Korea untuk dihadiahi cokelat pada hari Valentine ini. Sangat pas, alasannya ialah warna kulitnya yang anggun dan membuatnya dijuluki Chocolate.
Kang Daniel mendapatkan 29,5% suara, di mana membuatnya menjadi akseptor cokelat pilihan teratas untuk idola pria. Kang Daniel memang punya kekasih, tapi tak sanggup menghentikan penggemar untuk menghujaninya dengan cinta di Hari Valentine.

Sumber https://indofankor.blogspot.com/