Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Item Terbaik Untuk Kalahkan Pendekar Marksman Mobile Legends

Marksman ialah salah satu pahlawan Mobile Legends yang jadi favorit pemain sekaligus sangat ditakuti musuh. Sebab marksman umumnya punya demage tinggi dan bisa menyerang dari jarak yang jauh. Skill-skill yang dimiliki juga sangat ampuh mengecoh dan mempersulit tim lawan.
Mengalahkan pahlawan marksman memang tidak mudah, apalagi jikalau mereka digunakan oleh pemain yang sudah pro. Membuat kita lebih sulit untuk membunuhnya. Nah, kali ini saya akan memberitahukan 5 item untuk mengalahkan pahlawan marksman, penasaran? simak penjelasaanya dibawah ini ya.

5 Item Untuk Kalahkan Hero Marksman di Mobile Legends

1. Courage Bulwark
Karena marksman mempunyai demage yang sakit, penting bagi kau untuk bertahan dari serangan jarah jauh yang mereka lepaskan. Courage Bulwark ialah salah satu item yang bisa kau pakai. Item ini akan memperlihatkan pelengkap 770 HP dan 45 HP Regen. Bukan cuma itu saja, item ini juga meningkatkan 10% Attack Power dan pertahanan teman yang bersahabat dengan kamu.

2. Heart Of Steel
Heart Of Steel juga item yang cocok banget buat untuk menghadapi pahlawan marksman. Item ini akan menambah HP sebanyak 880 dan HP Regen sebanyak 35. Dan dengan item ini kau juga akan mendapat pelengkap 30 Armor serta 20% Critical Chance Reduction.

3. Oracle
Item yang selanjutnya ialah Oracle. Item satu ini sangat membantu kau dalam bertahan dan juga dalam menyerang. Oracle memperlihatkan pelengkap 850 HP dan 35 HP Regen. Bukan hanya itu, item ini juga akan memperlihatkan pelengkap 36 Magic Resistance dan 10% Cooldown Reduction serta setiap 4 detik sesudah menyerang kau juga akan mendapat pelengkap HP Regen sebesar 8%.

4. Rose Gold Meteor
Rose Gold Meteor juga akan membantu kau dalam menyerang sekaligus bertahan. Dengan memakai item ini kau akan mendapat pelengkap 60 Physical Attack dan 30 Magic Resistance. Item ini juga memperkuat pahlawan dengan pelengkap 5%  Lifesteal.

5. Wizard Boots
Item yang terakhir ialah Wizard Boots. Karena marksman bisa menyerang jarak jauh dengan jangkauan serang yang cukup luas. Kamu bisa memakai Wizard Boots untuk menghindar sekaligus bertahan. Sebab item ini akan memperlihatkan pelengkap 40 Movement Speed dan 300 HP serta akan mendapat 80 gold setiap kali memperlihatkan assist.