Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jadi Member Watsons, Sudah Niscaya Untungnya


Assalamu'alaikum :)

#KamisCantik

Wanita, dari zaman dahulu kala gak pernah jauh-jauh dari yang namanya shooping, segala hal ingin dibeli, dari baju, sepatu, tas, hingga perlengkapan kosmetik.

Terlebih, di zaman now, yang namanya dandan tampaknya sudah jadi kebutuhan wajib bagi banyak wanita, jangankan mau hang out di weekend gitu, bahkan ada banyak emak-emak yang bahkan ke pasar pun pakai program dandan heboh, terlebih emak-emak yang sibuk antar jemput anaknya sekolah.

Saya sendiri, bersama-sama bukanlah perempuan yang senang dandan (dulunya) hingga usia saya awal 30 tahun, kosmetik yang saya punya buat make up hanyalah pelembab, compact powder dan lipstik 1 macam.

Hingga alhasil pada tahun 2014 saya terjun ke dunia bisnis kecantikan, dan mulailah saya bergenit-genit koleksi perlengkapan make up dan mencoba dandan ibarat orang lain ketika keluar.

Awalnya, saya hanya terpaku pada satu brand saja, berbelanja pada satu daerah saja, menganggap produk tersebut paling bagus meskipun sejujurnya a little bit pricey, tapi who cares? secara gak ada tentangan ya, jadinya merasa paling bagus dan murah, lol.

Kalaupun ingin beli produk lain, paling banter juga belinya di counter supermarket, yang pastinya pilihannya lebih sedikit.

Sampai alhasil saya memutuskan fokus ngeblog dan jadi rajin berkunjung di blog teman lainnya, termasuk blog para beauty blogger.

Dari situlah saya tahu, ternyata kosmetika itu banyak banget macamnya, dan produk yang gak kalah bagus dengan harga lebih terjangkaupun banyak banget.

Dan dari situ pula saya kenal dan tahu WATSONS.

Apa itu Watsons?


Watsons yaitu toko perawatan kesehatan dan rantai perawatan kecantikan terbesar di Asia, yang merupakan anak perusahaan dari merek kesehatan dan kecantikan unggulan dari A.S.
Watsons grup, lebih banyak didominasi dimiliki oleh CK Hutchison Holdings. (wikipedia)

#JadiMemberPastiUntung


Sebenarnya, saya sudah tidak mengecewakan usang tahu ihwal Watsons, khususnya toko offline nya yang ada di aneka macam mall. Tapi gres ngeh kalau watsons juga menjual produk kecantikan di akhir-akhir ini.
Sebelumnya, saya pikir Watsons hanya menjual produk kesehatan. Dan saya ogah mampir sebab berpikir harganya niscaya soooo pricey, hehehe.

Watsons Indonesia

Watsons Indonesia dipasarkan oleh PT Duta Intidaya Tbk, dan mulai membuka gerai pertamanya pada tahun 2006 di Pondok Indah Mall 2.

Per Desember 2017,  Watsons Indonesia sudah mempunyai 77 gerai yang tersebar di wilayah pulau Jawa dan Bali.
Tidak hingga di situ, ketika ini Watsons juga sudah berekspansi ke bisnis e-commerce semoga lebih akrab dengan para pelanggan dan menunjukkan pelayanan tak berbatas.

Semuanya, tidak lepas dari misi Watsons di Indonesia, yaitu untuk mewujudkan setiap pelanggan semoga selalu 'look good and feel great" setiap hari.


Sudah 12 tahun dong di Indonesia, dan saya gres ngeh akan keberadaan toko keren yang menjual bermacam-macam hal-hal favorit kaum hawa ini.
Sungguh saya kudet banget ya, lol.

Jadi Member Watsons, Pasti Untung


Setelah kenal Watsons, tiba-tiba gerai tersebut jadi daerah favorit dan wajib banget buat saya kunjungi setiap main ke mall.

Di mana saja, selagi ada gerai Watsons, dijamin saya bakalan melipir dulu mampir sejenak, ngapain Rey? Sudah niscaya berburu produk diskonan lah, hahaha.

Serius!
Di Watsons itu promonya bermacam-macam banget, plus diskonnya gak tanggung-tanggung pula.
Saya paling demen dengan diskon produk sabun, sekali diskon bikin saya happy pengen mandi mulu, hehehe.

Selain sabun, bermacam-macam produk kecantikan dan kesehatan lainnya juga menggoda.
Untuk produk kecantikan, ada banyak banget jenis kosmetika dengan aneka macam merk, lengkap banget dengan semua testernya.
Surga banget deh sanggup nyoba-nyobain bermacam-macam kosmetika, kalau saya sih suka banget nyobain lipstick, secara saya lipen lover banget.

Karenanya, saya memutuskan untuk menjadi member di Watsons, semoga semua sanggup laba double. Emak-emak mah doyan banget yang untung-untung, lol.

Lalu, bagaimana cara menjadi member Watsons? gampang kok, ada 2 cara:


1. Melalui toko Watsons yang ada di beberapa kota di pulau Jawa dan Bali dengan cara membeli kartu membernya di kasir.

Ada 2 jenis kartu member Watsons :
  1. Kartu member Watsons biasa seharga Rp. 25ribu, kartu ini hanya berfungsi sebagai kartu member saja.
  2. Kartu member Watsons sekaligus flazz BCA seharga Rp. 50ribu, kartu ini berfungsi ganda, selain sebagai member Watsons, juga sanggup digunakan sebagai pembayaran lainnya dengan Flazz BCA. Untuk jenis kartu member sekaligus flazz BCA ini, setiap kali beli dan aktivasi, kita bakal sanggup banyak banget laba salah satunya yaitu Welcome Voucher senilai Total Rp. 500ribu.
Perbedaan kartu member Watsons biasa dengan kartu member Watsons X Flazz BCA

  
2. Melalui online

Dengan cara mendaftarkan diri pada website Watsons https://www.watsons.co.id , atau sanggup juga melalui aplikasi Watsons Indonesia yang sanggup diunduh di smartphone kita.


Keuntungan menjadi member Watsons.

Ada banyak laba yang sanggup kita dapatkan ketika menjadi member Watsons, yaitu :


  1. Mendapatkan Welcome Voucher senilai 500 ribu yang eksklusif sanggup digunakan sehabis mengaktifkan kartu member Watsons. Voucher ini berlaku hingga tanggal 31 Januari 2019. (Khusus member Watsons X Flazz BCA).
  2. Basic Point, setiap pembelanjaan senilai 20ribu, kita bakal mendapat 1 basic point yang sanggup ditukarkan ketika bertransaksi selanjutnya.
  3. Save Money, point yang dikumpulkan sanggup di redeem dan digunakan untuk mengurangi nilai belanjaan selanjutnya. Nilai redeem 1 point = Rp. 100. Lumayan kan, lebih irit dengan menggunakan point yang telah terkumpul.
  4. Special Price, dapatkan harga Istimewa khusus untuk pemegang member Watsons untuk beberapa produk tertentu.
  5. Bithday Treat, sedang berulang tahun? buruan deh ke watsons dan dapatkan hadiah voucher menarik.
  6. Special Point, dapatkan special point untuk produk tertentu.
  7. Extra Point, dapatkan pula suplemen point untuk produk tertentu.
  8. 2x point, dapatkan 2 kali point untuk produk dari brand Watsons.
Banyak banget ya keuntungannya, pada dasarnya dengan menjadi member Watsons kita bakal mendapat banyak point yang tentunya sanggup digunakan untuk pembelanjaan kita berikutnya.

Pengalaman Berbelanja di Watsons Dengan Member Watsons X Flazz BCA


Akhirnya, sehabis berkali-kali mampir ke Watsons setiap kali ke mall, kemudian berkali-kali coba ini itu dan membeli produknya tanpa menjadi member, beberapa hari kemudian saya memutuskan menjadi member Watsons, sebab terpesona dengan 8 manfaatnya tersebut.
Sumringah sehabis berhasil borong produk diskonan *emak lyfe :D

Dan pas juga, Minggu kemarin saya menghadiri program ulang tahun keponakan di salah satu mall di Surabaya, dan di mall tersebut ada gerai Watsons.
Sudah niscaya dong saya mampir (lagi).

Dan sehabis muterin lorong demi lorongnya, saya alhasil kepincut dengan beberapa produk yang memang saya butuhkan serta sedang ada promo menarik.
Ada cream bath yang wangi banget plus promonya beneran bikin happy banget, Watsons so Moisturising Beauty Cream Bath, lagi promo buy one get one. Happy banget, cuman bayar 59,900 sanggup 2 buah cream bath kemasan 750 ml, udah gitu wanginyaaaa bikin saya, si abang dan si pak suami happy banget makenya (review menyusul yak).

Juga ada Micellar Cleansing Water yang sedang diskon 20%, serta kapas kecantikan yang juga sedang diskon 20% juga (emak-emak mah doyan diskonan, lol).

Hasil belanjaan di Watsons

Sudah sanggup diskonan yang bikin saya gak berhenti senyum-senyum saking happy-nya, pas bayar dan nunjukin kartu member Watsons X Flazz BCA saya, sanggup point pula yang terdiri dari 2 kali point untuk produk dari brand Watsons yaitu cream bath yang saya beli.
Siapa yang gak happy coba :D

Diskonan nya bikin bahagiaaaa :D, sabun Watsons seharga 120ribuan, jadi 60 ribuan

Keuntungan Berbelanja di Watsons


Zaman sekarang, toko serupa memang banyak, tapi entah mengapa, Watsons selalu sukses menarik saya untuk masuk dan berbelanja di dalamnya, mengapa?
  • Produknya lengkap dan beragam. Ini alasan utama saya selalu mampir ke Watsons, di sini hampir semua produk kecantikan dan kesehatan ada dijual. Baik lokal maupun import. Jenisnya pun beragam, dari make up, skin care, body care, hair care, hingga produk kesehatan.
  • Selalu ada promo dan diskon menarik. Dan asyiknya lagi, semua diskon tersebut tanpa syarat khusus yang memberatkan.
  • Tokonya nyaman dan rapi, semua produk yang dijual tertata rapi, sehingga memudahkan kita mencari produk yang diinginkan.

Belanja nyaman di Watsons, bermacam-macam produk ada semua, termasuk baby care

  • Pelayan toko yang ramah dan cekatan. Gak perlu gundah ketika berada di Watsons, sebab banyak pelayan toko atau SPG yang setia melayani customer dengan ramah, pun jikalau gundah menentukan sesuatu, misal warna lipstik, shade bedak dan semacamnya, akan ada SPG yang ramah siap membantu dan menunjukkan masukan pada customer

Kakak Kasirnya bagus dan ramah, emak yang beli juga bagus kan? kan? iya in aja deh :D

  • Selalu dapat reward dari setiap pembelian, berupa point bagi member Watsons.
Salah satu sudut Watsons store

Hal-hal penting ihwal Watsons

  • Ingin berbelanja di Watsons tapi jauh dari daerah tinggal kita dan belum sempat ke tokonya? Jangan khawatir, selain berbelanja di tokonya, kita juga sanggup belanja secara online melalui websitenya https://www.watsons.co.id atau aplikasi Watsons Indonesia. Dan dengan menjadi member Watsons secara otomatis akan mendapat semua laba member Watsons.
  • Bagi pemegang kartu member Watsons yang usang atau yang biasa, sanggup mengganti kartunya dengan kartu member Watsons X Flazz BCA hanya dengan membayar Rp. 35ribu.
  • Saat ini registrasi kartu member Watsons biasa, tidak lagi mendapat hadiah kupon senilai 250ribu sebab masa berlaku kuponnya telah habis, sebagai gantinya daftarlah dengan kartu member Watsons X Flazz BCA semoga mendapat hadiah welcome voucher senilai 500ribu.

Untuk keterangan lebih lanjut, kunjungi :

Instagram : @watsonsindonesia
Fanpage : Watsons
Twitter : @WatsonsIndo



#JadiMemberPastiUntung #WatsonsBlog


Sidoarjo, 08 November 2018

Wasallam

Reyne Raea



Referensi :  https://www.watsons.co.id