Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seorang Staff Penyanyi Populer Nyata Tertular Virus Corona

Seorang Staff Penyanyi Terkenal Positif Tertular Virus Corona Seorang Staff Penyanyi Terkenal Positif Tertular Virus Corona

Setelah Kembali Dari Luar Negeri, Staff Penyanyi Ini Positif Terkena Virus Corona

Pada hari Jumat (28/2), salah satu media Korea Selatan, OSEN melaporkan seorang staf yang bekerja untuk penyanyi populer konkret terserang virus COVID-19. Staff tersebut dikonfirmasi gres kembali dari luar negeri bersama sang penyanyi dan administrasi artis sesudah melaksanakan sebuah pemotretan.

Setelah dikonvirmasi terkena virus corona, artis dan administrasi yang ikut ke luar negeri tengah mengkarantina diri untuk mencegah hal yang tidak diinginkan.

Menurut media OSEN, staff tersebut sempat bolak balik ke agensi sebelum menjalani perawatan intensif, hingga karenanya seluruh staff agensi harus dikarantina.

OSEN juga melaporkan bahwa insiden ini mengganggu kinerja administrasi agensi dan jadwal comeback yang telah ditentukan

Atas terjadinya hal ini, netizen pun menebak-nebak siapa identitas penyanyi yang dimaksud.

"Bukankah mereka seharusnya menyampaikan siapa itu? Makara orang-orang yang telah melaksanakan kontak dengan mereka setidaknya sanggup mengkarantina diri hingga hasilnya keluar?"

"Akan sangat merepotkan bila ini hingga menyebar di industri selebriti. Aku pikir mereka mungkin tidak mau dites atau diawasi."

"Kim Chung Ha ialah satu-satunya penyanyi yang menjalani pemotretan di luar negeri dan kembali beberapa hari yang lalu..."

"Ini Chung Ha."

"Dengan banyaknya program eksklusif dan 'sponsor' yang ditangani selebriti, akan sangat gampang bagi siapa pun yang terinfeksi untuk menyebarkannya. Industri itu ialah kerajaan binatang..."

"Pada titik ini, siapa pun sanggup terinfeksi..."

"Chung Ha dan stafnya pergi ke Milan kemudian Paris. Aku pikir mereka dites untuk berjaga-jaga dan karenanya keluar di media, haha. Hasilnya tes mereka negatif jadi saya pikir orang-orang tidak perlu khawatir."

"Aku khawatir bagaimana para pemain drama menangani ini. Mereka kan tidak sanggup merekam adegan ciuman dengan masker, jadi intinya mereka mempertaruhkan nyawa mereka sekarang."

"Aku tidak berharap selebriti dibebaskan dari benjol alasannya ialah mereka bertemu banyak orang dan pergi ke luar negeri untuk bekerja. Aktor, penyanyi, komedian, semua orang perlu berhati-hati..."

"Orang-orang menyampaikan itu Chung Ha."

Semoga keadaan akan secepatnya pulih kembali. (indokpopers.com)
Sumber https://www.indokpopers.com/