Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cheat Pb Beyond Limits Vs Noob Skills ?? Siapa Menang ??

Selamat tiba kembali troopers, sebelumnya aku sudah memperlihatkan info perihal event pb beyond limits openbox, serta beberapa rekomendasi title sg uts 15 dan title smg dragon pb !! Dan kali ini aku hanya ingin sekedar membuatkan pengalaman tentang Cheat PB Beyond Limits Vs Noob Skills ?? Siapa Menang ??

Kebetulan sekali, kemarin aku niatnya pengen buat video rekomendasi title pgm hecate pb beyond limits beserta tips dan trik bermain bom mission memakai sniper rifle.
Mencobalah aku bermain pertama sekali pada mode death match untuk memantapkan mental menghadapi troopers yang memakai all weapon. Dan tanpa di sangka-sangka, eh aku masuk ke room yang ada cheaters-nya !! 



Dari video diatas, awalnya aku di fitnah memakai jadwal ilegal berjulukan wallhack atau wh ?? Dan anehnya dikala score si room master udah kalah tampaknya ia memanggil temannya yang memakai jadwal ilegal ( cheat pb zepetto 2019 terbaru ) yang bertujuan untuk mengalahkan "wallhack" aku ?? WakakakakakWikwikwikwikwik.

Dan terang saja kemampuan atau skill noob aku kalah telak dengan skill download si anak haram !! Nah.. dari video diatas, aku sebagai troopers yang menyayangi game pb beyond limits mengunggah video tersebut dengan tujuan semoga troopers yang menonton video tersebut sanggup mendapatkan pesan-pesan yang ingin aku sampaikan lewat video tersebut.

Memang agak sulit untuk mengungkapkan cita-cita aku kepada seluruh troopers se-Indonesia ini, sebab cita-cita aku yakni semoga troopers tetap bermain dengan bahagia dan siapa tahu nantinya troopers bisa menjadi salah satu pro player di pb beyond limits yang mewakili negara kita tercinta ini di ajang atau turnament berskala internasional. Karena memakai jadwal ilegal yakni hal kurang pintar yang tidak akan memperlihatkan manfaat apa-apa kepada troopers yang memakai !! Tetap waras ya troopers se-Indonesia

Akhir kata, demikianlah bacotan aku tentang Cheat PB Beyond Limits Vs Noob Skills ?? Siapa Menang ?? Semoga bermanfaat ya troopers !!

Sumber https://gamesku-it.blogspot.com/