Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengaktifkan Mode Gesture Di Oppo A57

Cara Menggunakan Navigasi Gesture Oppo A57 - Salah satu fitur Zen UI yang sangat mempunyai kegunaan yakni ZenMotion. Saya sanggup menggambar surat ketika tampilan mati dan aplikasi yang sesuai ditugaskan untuk memulai akan terbuka. Dengan cara ini, saya tidak perlu membuka kunci telepon, ketuk pada aplikasi untuk membuka. Kami akan membahas panduan ihwal cara mengaktifkan dan memakai mode Gesture di perangkat Oppo A57.

 Cara Menggunakan Navigasi Gesture Oppo A Cara Mengaktifkan Mode Gesture di Oppo A57

Untuk sanggup memakai mode gesture, tentunya Anda harus mengaktifkan fitur tersebut diperangkat Oppo A57 Anda, berikut ini langkah-langkah cara mengaktifkan navigasi gesture di Oppo A57:
  • Buka Pengaturan > ‘Gesture & Motion’.
 Cara Menggunakan Navigasi Gesture Oppo A Cara Mengaktifkan Mode Gesture di Oppo A57
  • Gesture layar mati sanggup dipakai ketika layar mati. Misalnya, Anda sanggup menggeser ke atas untuk membuka Kamera atau aplikasi. Quick Gesture atau gerakan cepat sanggup dilakukan ketika layar menyala. Smart Call memberi Anda banyak sekali opsi untuk dipakai untuk memanggil / mendapatkan panggilan.
 Cara Menggunakan Navigasi Gesture Oppo A Cara Mengaktifkan Mode Gesture di Oppo A57
  • Buka ‘Gesture Screen-off’.
  • Aktifkan gerakan yang tersedia di layar ini, klik pada 'Tambah Screen-off Gesture'.


Dalam hidangan ‘tambahkan layar dari isyarat’, Anda akan melihat daftar arahan yang sanggup Anda konfigurasi. Klik pada gerakan untuk menentukan apa yang harus dilakukan Gesture.

 Cara Menggunakan Navigasi Gesture Oppo A Cara Mengaktifkan Mode Gesture di Oppo A57

Anda sanggup mengonfigurasi gerakan untuk membuka kunci ponsel, untuk memanggil kontak atau untuk membuka aplikasi.

Datang ke Quick Gesture, Anda sanggup mengaktifkan gesek tiga jari (atas atau bawah) dengan cepat mengambil screenshot tanpa tombol di Oppo A57, atau Anda sanggup menggeser dari kiri bawah / kanan ke tengah layar untuk mengurangi ukuran layar untuk operasi one-handede/satu tangan.

Gerakan Smart Call membantu Anda mengaktifkan opsi menyerupai ‘menjawab panggilan ketika Anda memegang telepon di bersahabat pendengaran Anda 'dll

Perhatikan bahwa beberapa gerakan ini sanggup menguras baterai Anda alasannya yakni ponsel akan terus memantau layar untuk input.

Itulah cara mengaktifkan dan memakai mode Gesture di perangkat Oppo A57, dengan panduan di atas, Anda sanggup mengoptimalkan penggunakan perangkat Oppo A57.