Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengaktifkan Sumber Tidak Dikenal Di Samsung Galaxy J Series

Cara Aktifkan Sumber Aplikasi Tidak Dikenal Di Samsung Galaxy J4, J5, J6, J7 dan J8.
Samsung Galaxy J Seri Anda akan meminta Anda untuk mengaktifkan apa yang disebut opsi "Sumber tidak dikenal" dari perangkat Android Anda jikalau Anda ingin menginstal aplikasi dari sumber yang tidak dikenal atau toko aplikasi pihak ketiga ibarat Amazon App Store. Anda tidak sanggup melewati langkah ini alasannya ini ialah satu-satunya cara Anda sanggup menginstal aplikasi yang belum tiba dari Google Play Store di ponsel Anda.


Namun, Anda mungkin ingin tahu bagaimana install apk tak dikenal dan cara mengaktifkan sumber yang tidak dikenal di Galaxy J4, J5, J6, J7 dan di Galaxy J8 Anda. Di artikel ini, kami akan menjelaskan cara mengaktifkan fitur ini.

Cara Aktifkan Sumber Aplikasi Tidak Dikenal Di Samsung Galaxy J4, J5, J6, J7 dan J8

 Cara Aktifkan Sumber Aplikasi Tidak Dikenal Di Samsung Galaxy J Cara Mengaktifkan Sumber Tidak Dikenal Di Samsung Galaxy J Series
  • Buka layar Beranda
  • Geser layar Notifikasi dari atas layar
  • Klik ikon roda gigi untuk masuk ke hidangan Pengaturan
  • Ketuk "Keamanan Perangkat"
 Cara Aktifkan Sumber Aplikasi Tidak Dikenal Di Samsung Galaxy J Cara Mengaktifkan Sumber Tidak Dikenal Di Samsung Galaxy J Series
  • Anda akan melihat bab untuk "Sumber Tidak Dikenal" begitu Anda menggulir ke bawah
  • Ketuk pada slider untuk beralih dari OFF ke ON
  • Anda kini sanggup meninggalkan hidangan dan melanjutkan dengan pemasangan aplikasi tak dikenal diperangkat Samsung Galaxy J Series Anda.

Sekarang Samsung Galaxy J Anda akan mendapatkan aplikasi pihak ketiga dari sumber yang tidak dikenal. Namun, kami sarankan mematikannya sesudah menggunakannya untuk menjaga perangkat Anda kondusif dari aplikasi berbahaya. Jadi, lanjutkan dengan hati-hati setiap kali Anda mengaktifkan fitur ini.

Itulah bagaimana cara Anda sanggup mengaktifkan sumber tak dikenal di perangkat Galaxy J4, J5, J6, J7 dan J8 Anda.