Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

√ Referensi Surat Risen (Resign) Untuk Mengundurkan Diri Dari Daerah Kerja Di Hotel

Pada umumnya surat resign sangat di butuhkan bagi karyawan/karyawati apabila ingin mengajukan permohonan berhenti bekerja secara baik-baik dan tentunya hal ini mempunyai nilai tata krama yang santun dan baik jikalau dibandingkan dengan resign secara rahasia tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Pada umumnya, surat resign dengan alasan yang baik dan benar akan mempunyai nilai kasatmata dari pimpinan, selain itu anda akan mempunyai peluang dapat mendaftarkan kembali apabila anda membutuhkan pekerjaan di daerah yang sama.

Berbeda halnya dengan orang yang mengundurkan diri secara diam-diam, mereka tidak akan mempunyai peluang untuk kembali pada perusahaan yang sudah di tinggalkan tersebut, sebab resign secara rahasia merupakan tindakan yang kurang baik dan tidak bertanggung jawab atas pekerjaan-Nya.


Berikut dibawah ini pola surat resign pengunduran diri dari hotel yang dapat anda tiru.

Contoh surat Resign Mengundurkan diri dari Pekerjaan Hotel


Hal : Surat pengunduran diri
Tegal, 05 mei 2019

Kepada Yth:
Pimpinan Manager
Hotel Sekar Arum
Di Tegal

Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini:
Nama                    : Ayunda melia
Tempat, Tgl Lahir : Tegal, 01 februari 1999
Alamat                 : Adiwerna Rt.01/Rw.02 Tegal
Bagian                 : Customer service

Dengan ini, Saya bermaksud mengajukan Surat permohonan pengunduran diri dari pekerjaan sebagai Customer service di Hotel Sekar Arum terhitung mulai Tanggal 06 mei 2019, Di karenakan aku ingin menjalankan dan Mengembangkan perjuangan dirumah serta menjaga orang renta yang sudah lanjut usia.

Apabila selama aku bekerja di Hotel sekar arum telah melaksanakan kesalahan dan perbuatan yang tidak menyenangkan, aku mohon maaf sebesar-besarnya.

Demikianlah surat permohonan pengunduran diri yang aku buat dengan sebenar-benarnya tanpa adanya paksaan dari pihak manapun.
Atas perhatian bapak/ibu pimpinan manager, aku ucapkan banyak terima kasih.
Hormat saya,


Ayunda melia


Itulah pola surat resign pengunduran diri dari daerah kerja di hotel yang dapat anda tiru.

Semoga bermanfaat


Sumber https://syilent.blogspot.com/