Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Headphone Beats Terbaik Untuk Iphone

Headphone Beats selalu menjadi pilihan terkenal bagi penggemar musik yang mencari bunyi dan gaya yang hebat. Setelah Apple mengambil merek, mereka mulai menambahkan teknologi yang menyebabkan mereka teman yang tepat untuk iPhone Anda.

Mari kita lihat headphone nirkabel Beats terbaik untuk iPhone Anda.

Powerbeats Pro
Dibuat khusus untuk para atlet, Powerbeats Pro akan tetap di tempatnya tidak peduli seberapa keras latihannya. Seiring dengan kait indera pendengaran yang sanggup diubahsuaikan dan terpasang dengan aman, Anda sanggup menentukan dari satu dari empat ukuran ujung indera pendengaran yang berbeda untuk pengalaman yang paling nyaman. Mereka tahan terhadap air dan keringat, dan akan bertahan sampai sembilan jam dengan sekali pengisian.

Kasing yang disertakan menyediakan perhiasan 15 jam pemutaran musik. Dalam keadaan darurat, pengisian selama lima menit sanggup mengatakan Anda pemutaran musik selama 1,5 jam ketika baterai lemah. Sebagai sentuhan yang bagus, kedua earbud mengatakan kontrol volume dan trek untuk menyesuaikan musik. Anda bahkan sanggup memakai satu earbud secara independen selama latihan dan masih memutar musik dan mendapatkan panggilan telepon.

Chip H1 Apple memungkinkan Anda untuk berbicara dengan Siri juga. Accelerometer individual di setiap earbud sanggup mendeteksi ketika menganggur dan masuk ke mode tidur untuk membantu menghemat baterai. Ketika datang saatnya untuk pergi, teknologi yang sama akan secara otomatis mulai memutar musik. Ada empat warna berbeda untuk dipilih; hitam, gading, lumut, dan biru tua.

Beats Studio3 Wireless
Beats Studio3 Wireless yang canggih memadukan kenyamanan dan daya tahan baterai yang luar biasa. Teknologi peredam bising adaptif murni terus-menerus mendengarkan bunyi bising dari luar dan menyesuaikan audio untuk memblokir gangguan eksternal. Untuk kenyamanan, bantal indera pendengaran mempunyai bentuk berputar dan terbuat dari materi ventilasi yang lembut. Dengan chip W1, headphone menyediakan sampai 22 jam pemutaran sebelum perlu diisi ulang.

Mode berdaya rendah mematikan teknologi peredam bising dan sanggup mencapai 40 jam penggunaan dengan biaya tambahan. Biaya 10 menit menyediakan tiga jam pemutaran. Kontrol pada indera pendengaran memungkinkan Anda untuk mendapatkan panggilan, mengontrol musik, dan mengaktifkan Siri. Sebagai salah satu model paling terkenal dari perusahaan, Beats Studio3 Wireless tersedia dalam sejumlah kombinasi warna dan konfigurasi.

Beats Solo Pro Wireless
Perbedaan utama antara Beats Solo Pro Wireless dan Beats Studio3 Wireless yaitu sesuai. Solo Pro yaitu headphone on-ear dan mungkin lebih nyaman daripada opsi over-ear untuk beberapa pengguna. Kelebihan lainnya yaitu headphone akan secara otomatis hidup dan mati ketika Anda melipat atau membuka lipatan headphone. Dengan chip H1 yang lebih baru, tidak perlu menekan kontrol di-telinga untuk mengaktifkan ajudan langsung Apple. Katakan saja, "Hei Siri."

Headphone mengatakan teknologi peredam bising aktif yang sama dengan model yang lebih besar. Mode transparansi yang jago juga akan memungkinkan Anda mendengarkan musik sambil terus mendengarkan apa yang terjadi di sekitar Anda. Masa pakai baterai identik dengan Studio3, mencapai sampai 22 jam pemutaran. Anda sanggup menentukan dari banyak sekali macam warna yang berbeda.

Beats X 
Beats X mengatakan pengalaman mendengarkan yang luar biasa dengan harga yang wajar. Earbud nirkabel mempunyai kabel fleksibel yang dibentuk biar nyaman terlepas dari bagaimana mereka dikenakan. Ada empat ukuran ujung indera pendengaran yang berbeda untuk membantu Anda menemukan opsi paling nyaman yang akan tetap ada di indera pendengaran Anda.

Anda sanggup mengguncang sampai delapan jam dengan sekali pengisian daya. Ketika baterai Anda rendah, pengisian daya lima menit sanggup memberi Anda dua jam musik. Tombol pada earbud memungkinkan Anda untuk menyesuaikan volume, berbicara dengan Siri, dan mendapatkan panggilan masuk. Ada beberapa pilihan warna yang tersedia untuk earbud berkemampuan W1.

Alternatif Beats Terbaik: Apple AirPods Pro
Saat membandingkan model headphone Beats, jangan khawatir bila tidak ada pilihan yang sempurna. Hal lain yang sanggup Anda pertimbangkan yaitu AirPods Pro milik Apple. Headphone in-ear membawa segala yang menciptakan AirPod begitu terkenal dan menambahkan sejumlah fitur gres yang hebat. Yang menarik yaitu penghapusan bising aktif, earbud pertama dengan teknologi.

Baca Juga


Apple juga menyertakan tiga ukuran ujung indera pendengaran yang berbeda untuk menemukan yang paling pas. Bahkan ada Tes Kiat Tip Telinga pada iPhone Anda untuk memastikan Anda telah menemukan ukuran terbaik sebelum goyang. Berkat chip H1, Anda sanggup dengan gampang terhubung ke perangkat Apple dan memanfaatkan kontrol Siri hands-free. Dengan penghapusan bising aktif diaktifkan, AirPods Pro sanggup memutar musik selama 4,5 jam dengan sekali pengisian daya. Kasing pengisi daya sanggup menambah sampai 19,5 jam pemutaran lagi.

Chip W1 dan H1 Apple
Beats Apple dan headphone merek sendiri menampilkan chip W1 dan H1 solusi Apple untuk audio nirkabel. Mereka memakai standar Bluetooth tetapi juga menciptakan peningkatan kinerja. Untuk kenyamanan, headphone ini sanggup dipasangkan dengan gampang menurut jarak. Nyalakan, dekatkan dengan iPhone Anda, dan mereka akan berpasangan secara otomatis.

Dari sini, Mac dan iPad Anda akan berpasangan dengan earphone Anda memakai iCloud, sehingga Anda sanggup dengan cepat beralih antar perangkat tanpa harus memasangkan kembali melalui Bluetooth. Anda masih sanggup memasangkan perangkat non-Apple memakai Bluetooth biasa, yang mempunyai kegunaan bila Anda juga mempunyai laptop Windows atau memakai perangkat Android untuk bekerja. Jika Anda ingin tahu persis bagaimana prosesnya bekerja, lihat Cara Menghubungkan AirPods ke MacBook, iPhone, PC, atau Android.

Chip W1 dan H1 juga sangat hemat daya, dan mengatakan pengisian cepat untuk boot. Pengisian daya beberapa menit sanggup berarti beberapa jam waktu mendengarkan, sementara konsumsi daya yang sangat rendah mengurangi kebutuhan akan paket baterai yang besar. Sejak Apple membeli Beats, sebagian besar pengisian daya sanggup dilakukan memakai kabel Lightning yang mempunyai kegunaan alasannya yaitu banyak pengguna iPhone tidak akan meninggalkan rumah tanpa kabel.

Akhirnya, dan mungkin yang paling penting, kedua chip juga mengatakan kualitas audio nirkabel terbaik yang mungkin ada di pasar konsumen. Pada jadinya kualitas bunyi yang dihasilkan tergantung pada produk yang Anda beli. Namun, memakai audio nirkabel sebagai ganti kabel tradisional tidak akan menghasilkan kualitas bunyi yang jauh lebih buruk. Ini tidak terjadi pada setiap pasangan headphone, dan merupakan salah satu hal yang perlu Anda pertimbangkan ketika membeli headphone nirkabel.

Meskipun mustahil poin-poin ini akan meyakinkan Anda untuk membeli headphone AirPods atau Beats sendiri, sebagai satu paket, W1 dan H1 menyatukan beberapa kemajuan yang menarik: kualitas bunyi nirkabel yang sangat baik, konsumsi daya yang rendah, pengisian daya cepat yang gampang melalui petir, dan jadinya untuk proses pasangan yang sering menjengkelkan melalui Bluetooth.

Perbedaan utama antara chip W1 dan H1 yaitu bahwa chip H1 memungkinkan perintah "Hei Siri" hands-free. Anda masih sanggup berinteraksi dengan ajudan Apple dengan sepasang headphone yang diaktifkan W1 melalui tombol atau ketuk, tergantung pada model.

Apa Headphone Beats Terbaik untuk Anda
Seperti yang Anda lihat, ada bermacam-macam headphone Beats untuk dipilih. Dan berkat teknologi chip H1 dan W1 Apple, model ini yaitu beberapa headphone Beats terbaik untuk iPhone Anda.

Jika Anda mencari headphone bluetooth terbaik, lihatlah Headphone Bluetooth Terbaik yang Dapat Anda Beli atau Headphone Olahraga terbaik.


Sumber https://bintalahe.blogspot.com/