Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rahasia Mendapat Kesuksesan Dipelajari Dari Budpekerti Dan Budaya

(Bagian 6)
Negara Indonesia mempunyai beribu-rubu suku, yang memang banyak budbahasa istiadat dan budayanya, tetapi intinya suku-suku negara indonesia mengenal dan mempunyai budaya yang sangat mempunyai nilai kemanusiaan yang tinggi. Bila kita lihat dalam sudut pandang budaya yang ada di negara Indonesia maka akan menemukan dan diajarkan secara tidak eksklusif yaitu Hukum Tarik Menarik, alasannya ialah di dalam budbahasa budaya negara Indonesia mengenal yang namanya gotong royong. Gotong royong mengandung nilai saling membantu, saling tolong menolong, membangun kerjasama.

Budaya gotong royong, dari budaya ini suda sanggup kita lihat adanya Hukum Harik-Menarik, kenapa penulis menyampaikan adanya Hukum Tarik Menarik dalam bergotong royong, coba kita lihat makna  dan nilai-nilai yang tertanam dari gotong royong tersebut, yauitu saling tolong menolong, bantu membantu, kerjasama, semunya tertanam dan ada dalam gotong royong tersebut, dari apa makna dan nilai-nilai yang tertanam dalam gotong royong ini, disana menunjukkan Hukum Tarik Menarik yang diajarkan budaya kepada kita untuk menggapai kesuksesan.


Masyarakat kita melaksanakan gotong royong itu menunjukkan tarikan untuk menuntaskan semunya dengan bersama-sama, sehingga apa yang dikerjakan tersebut menarik rasa kekeluargaan, kebersamaan dan saling tolong menolong. Mungkin leluhur kita dulu tidak menyadari dan atau mungkin memang mereka suda mengetahui dan bahkan mempelajari bahwa gotong royong ini ialah salah satu inflementasi dari Hukum Tarik Menarik untuk Negara Indonesia, sehingga membuat keamanan dan kemakmuran bagi maysrakatnya.

Secara budi bilah dilihat di dunia dari negara yang sedikit sukunya saja banyak terjadi konflik-konflik antar suku, namun negara indonesia mempunyai aneka macam suku dan budaya tetapi sanggup dibilang negara paling kondusif dalam hal konflik, dari klarifikasi penulis ini mungkin pembaca suda menerima citra klarifikasi Hukum Tarik Menarik yang telah terealisasi/berjalan dalam budbahasa dan budaya negara Indonesia.


Inilah sebagian klarifikasi rahasianya aturan tarik-menarik dilihat dalam sudut pandang budaya di negara Indonesia, dan akan aku jelaskan lebih dalam lagi di goresan pena aku yang berikitnya...!!!
Terimakasih

Sumber https://segigiralam.blogspot.com/