Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lomba Blog Hooq Berhadiah 17 Juta Dan Iphone7


HOOQ ialah pintu gerbang ke dunia hiburan tanpa batas. Dengan hanya satu aplikasi, anda sanggup melaksanakan streaming, download dan menikmati ribuan film dan serial TV. Semua dari ponsel, laptop atau tablet.

Jika anda ingin menonton Bollywood blockbuster terbaru, bersantai dengan rom-com Hollywood, menakut-nakuti diri dengan film horor terbaru atau mengejar ketinggalan serial TV favorit Anda, HOOQ sanggup membantu semuanya.

HOOQ berikan anda saluran tak terbatas ke lebih dari 10.000 film dan serial TV, dan akan berkembang setiap hari. Temukan petualangan tak berujung, drama dan non-stop komedi di ujung jari anda. Bergabung dengan HOOQ untuk memperluas dunia hiburan anda.

Dengan HOOQ anda sanggup menonton film dimana saja dan kapan saja cocok untuk anda yang tidak sempat melihat film di bioskop.

Kali ini HOOQ mengadakan lomba blog dengan menuliskan pengalaman dikala menonton film di aplikasi HOOQ. Tuliskan pengalaman menarik anda dan menangkan hadiah juataan rupiah ditambah iPhone 7.

Cantumkan gambar yang mendukung goresan pena anda, serta anda juga sanggup menambahkan video kedalam goresan pena supaya mendapat evaluasi lebih dari juri.

Tema

Pengalaman Menonton di HOOQ Kapan Saja Dimana Saja 

Periode

16 Januari - 03 Maret 2017

Hadiah

  • Juara 1 mendapat Rp 5.000.000 + iPhone 7
  • Juara 2 mendapat Rp 7.000.000
  • Juara 3 mendapat Rp 5.000.000
  • Pemenang Referal 1 mendapat Rp 1.700.000
  • Pemenang Referal 2 mendapat Rp 700.000
  • Pemenang Referal 3 mendapat Rp 500.000


Syarat

  1. Cerita boleh dalam bentuk video maupun tulisan
  2. Share URL artikel anda di sosial media menyerupai Facebook Instagram, Twitter, Google+ atau Youtube


Jangan lupa pendaftaran dengan mengirimkan email dengan format, nama, nomer HP, akun sosial media, link artikel, ke email htttp://idblognetwork/microsite/hooqtimeanytime

Untuk daftar dan isu lainnya sanggup dilihat di http://idblognetwork.com/microsite/hooqtimeanytime (copy paste URL)