Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengaktifkan Dan Mengirim Sticker Emoji Whatsapp

Cara Mengirim Sticker Emoji WhatsApp

Sticker WhatsApp Perkembangan teknologi informatika sekarang semakin canggih, Inovasi terus dilakukan guna menambah dan memperbaiki fitur-fitur yang lebih user friendly. Sebagaimana yang dilakukan media umum WhatsApp. WhatsApp menghadirkan fitur sticker di kolom chatnya, biar user dapat lebih bebas dalam mengekspresikan mood di media umum tersebut.

Hadirnya fitur stiker ini tentunya menjadi kabar senang buat user whatsapp. Namun, sayangnya tidak semua whatsapp secara otomatis mempunyai fitur stiker emoji ini. Fitur stiker ini gres dapat di gunakan untuk whatsApp regular, fitur ini belum tersedia untuk WhatsApp bisnis dikala pertama kali rilis. Tapi jangan khawatir, buat kau yang seddang menggunakan whatsapp bisnis, sekarang WhatsApp bisnis telah Support Sticker.

Nah, apabila di whatsapp regular ataupun bisnis kau belum ditemukan fitur stiker, kau harus download updatenya biar dapat menggunakan fitur tersebut, untuk link updatenya telah kami siapkan diakhir artikel ini.

Perkembangan teknologi informatika sekarang semakin canggih Cara Mengaktifkan dan Mengirim Sticker Emoji WhatsApp

Berikut ini link Download Update Stiker WhatsApp:

 Download Sticker Emoji WhatsApp


Cara download Stiker WhatsApp ini sangat mudah, anda cukup klik download di link berwarna merah diatas, lalu tunggu beberapa detik sampai link berwarna biru muncul, klik link tersebut untuk mendapat update aplikasi whatsapp.

Perkembangan teknologi informatika sekarang semakin canggih Cara Mengaktifkan dan Mengirim Sticker Emoji WhatsApp

Setelah kau berhasil download update aplikasi tersebut, segera install updatenya, lalu buka aplikasi WhatsApp untuk mengecek atau memastikan bahwa stiker sudah masuk di aplikasi whatapp yang anda pakai. Apabila stiker belum muncul di pilihan chat, silahkan tutup dulu aplikasi whatsapp anda lalu segera buka kembali di bab chat.

Stelah chat WhatsApp terbuka segera ketuk gambar 😀 yang ada disebelah kiri, klik icon stiker yang ada di kanan bawah untuk menentukan sticker sesuai cita-cita kamu.

Baca juga:

Cara Membuat Sticker WhatsApp dengan foto Sendiri di Android


Demikian cara mengirim stiker whatsapp, semoga bermanfaat.


Sumber https://www.misteruddin.id/