Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Reo, Beginilah Trik Yang Dipakai Untuk Mendapat Urutan Ke 1 (Page One) Di Mesin Pencari Google

Beberapa hari yang kemudian dikala saya sedang mencari gosip di salah satu grup blogger ya REO, Beginilah TRIK yang Digunakan untuk Mendapatkan Urutan ke 1 (Page One) Di Mesin Pencari Google

Beberapa hari yang kemudian dikala saya sedang mencari gosip di salah satu grup blogger yang ada di facebook,saya melihat ada sesuatu yang sedang hot - hotnya di bahas di grup, yakni trik yang katanya lebih ampuh dari SEO yaitu REO. gotong royong saya sendiri malas membahas perihal REO ini, kesal, emosi dan juga lucu gotong royong alasannya jikalau terus dibahas maka bisa - bisa yang bersangkutan malah menjadi trending dan misinya untuk masuk di urutan 1 mesin pencari terwujud. tapi gak apa - apalah, hitung - hitung nambah artikel di blog saya, maklum konten gres sedikit alasannya masih blog baru(korbannya adsense. hihihi)

Teknik REO ini diklaim bisa mengalahkan teknik SEO yang selama ini kita tahu, jikalau memakai SEO bisa menciptakan blog/web menjadi urutan 1 di mesin pencari dalam waktu yang tidak tentu, lain halnya dengan trik REO yang katanya bisa menciptakan blog/web menjadi urutan 1 di mesin pencari hanya dalam kurun waktu 2 jam saja dan bisa mendatangkan hingga 200 ribu pengunjung dalam waktu singkat. wow that's amazing...

Dan untuk bisa memakai teknik REO ini, kita harus mengikuti kursus biar lebih paham dan gampang menjalankan trik REO ini, disinilah marketing berjalan..wkwkw

Lalu bagaimana gotong royong cara kerja REO ini? kalau berdasarkan saya simple aja sih gak ada yang Istimewa dan ini masih merupakan hal yang masuk akal saja. kenapa? alasannya warga +62 sangat suka dengan hal yang Instan, Baru, Unik. dan lain dari pada yang lain. pada situs resminya saja dijelaskan bahwa sebernarnya REO ini yakni bab juga dari SEO yang gotong royong pihak google juga gak ngerti dari mana datangnya REO ini. ya alasannya memang REO ini yakni istilah yang sengaja di buat oleh oknum tertentu untuk menaikkan trafik webnya. dengan adanya istilah gres otomatis para pemilik blog/web yang ingin menerima rangking 1 di mesin pencari akan segera mencari tahu kebenaran dari REO ini dan kesannya mengunjungi situsnya yang notabene gotong royong yakni blog biasa yang hanya mencari trafik dan juga menjalankan jadwal kursus untuk meraup keutungan. 

Dengan teknik inilah mungkin yang sedang di terapkan yakni menciptakan orang ingin tau dan mengunjungi blognya serta mencari tahu perihal kebenaran dari REO ini.

Bagi mereka yang sudah usang bergelut di dunia Internet Marketing, ini merupakan hal yang biasa dan sering dipakai dalam dunia marketing.

Semakin banyak yang ingin mencari tahu perihal trik tersebut maka rating dari blog tersebut akan semakin naik dan untuk menjadi ranking 1 di mesin pencari bukan hal yang sulit tentunya. 

Jadi gotong royong teknik dari REO ini yakni memanfaatkan istilah gres ini untuk menciptakan orang ingin tau sehingga mencari tahu perihal trik tersebut yang padahal trik tersebut sudah banyak di ketahui dan di terapkan oleh banyak orang jauh sebelumnya. sekalin lagi ini hanya trik marketing saja, jadi bagi kalian yang ingin mempelajari perihal trik ini, sudah banyak di bahas oleh para blogger - blogger senior dan para pelaku internet marketing, tinggal di serach aja di google, kalian akan menemukan jutaan trik untuk menerima ranking 1 di mesin pencari. so, bagi kalian yang juga ingin menaikkan trafic di blog atau web, silahkan menciptakan istilah gres untuk menaikan trafic blog kalian, mau REO, BEO,JEO terserah kalian asalkan tujuannya bukan untuk menipu, dan tiba - tiba saya menerima inspirasi gres untuk menciptakan trik TEO.wkwkwkwkwkwkw......ok hingga disini dulu klarifikasi singkat perihal REO, dan buat oknum yang membahas perihal hal ini, saya sudah membantu anda untuk mengulas teknik anda, jadi jangan lupa untuk support juga blog saya alasannya blog ini sedang dalam tahap perkembangan. hihihihi.

Sumber https://pedialuqman.blogspot.com/