Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

√ Belum Mendapatkan Arahan Verifikasi Bank Dari Adsense?, Ini Yang Harus Anda Lakukan ...

Pada dikala saldo pembayaran Google Adsense anda sudah mencapai batas ambang $100 atau setara dengan 1.300.000 (mata uang indonesia), maka selanjutnya Anda Di haruskan menambahkan detail pembayaran / Rekening Atm Untuk mendapatkan Pembayaran sehabis melewati Verifikasi yang diberikan oleh Google Adsense.

Pada dikala ini, semua pembayaran Google adsense Sudah di haruskan memakai Via Transfer bank, meskipun ada sebagian akun adsense usang masih memakai Via WU (Western Union).

Setelah anda melewati Verifikasi ID Dan Pin Alamat, yang selanjutnya anda akan di sarankan untuk menambahkan detail pembayaran supaya anda sanggup mendapatkan Pembayaran Dari Google Adsense setiap memenuhi batas ambang Transfer/bulan.

Kode verifikasi percobaan dari Google AdSense akan dikirimkan ke alamat rekening Bank yang anda masukan dengan jumlah kurang dari 1.000-.

Biasanya isyarat verifikasi ini akan masuk ke rekening Sekitar 1-5 hari kerja, anda sanggup cek mutasi pada tabungan anda untuk melihat transferan yang jumlahnya kurang dari 1.000, untuk lebih mudahnya anda sanggup daftarkan E-banking, sms Banking supaya memudahkan anda untuk cek tiap waktu.

Namun kalau sudah lebih dari 10 hari kerja anda belum mendapatkan isyarat percobaan verifikasi bank, maka sebaiknya anda ikuti langkahnya berikut ini.
1. Cek detail alamat rekening anda kembali.
2. Pastikan data yang anda masukan Benar-benar valid.
3. Cek mutasi buku tabungan anda (jika perlu).
4. Cek info informasi koran dari Bank yang anda Gunakan.
5. Setelah melaksanakan poin-poin diatas namun masih belum menerimanya, silakan tambahkan detail Rekening gres di pembayaran google adsense > lalu setting sebagai pembayaran Utama.
6. Selanjutnya, Hapus detail pembayaran yang Lama.
7. Tunggu sampai 1-5 hari kerja kembali untuk mendapatkan isyarat verifikasi percobaan dari Google Adsense.

Note.
Untuk memastikan bahwa anda tidak mendapatkan isyarat verifikasi percobaan bank, sebaiknya Tunggu sampai 10-20 hari kerja, untuk memastikan bahwa bank yang anda gunakan sedang tidak mengalami trouble Tf dibawah 1.000
Itulah cara yang dipakai untuk sanggup memverifikasi Pembayaran Google Adsense anda.


Sumber https://syilent.blogspot.com/