Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

√ Surat Risen (Resign) Berhenti Bekerja Alasannya Ingin Bersahabat Dengan Orang Renta Atau Keluarga

Membuat surat resign pengunduran diri untuk berhenti bekerja di perusahaan tertentu memang sangat di butuhkan dan di tekankan apabila anda hendak berhenti bekerja. Sebab, surat resign merupakan surat resmi yang diperlukan oleh perusahaan apabila anda hendak mengakhiri hubungan kerja dengan perusahaan.

Tak menutup kemungkinan, terkadang surat resign sangat diperlukan untuk karyawan yang jauh dari sanak saudara ataupun jauh dari orang renta yang membutuhkan perawatan yang sudah lanjut usia. Misalanya saja oang renta yang sudah lanjut usia dan membutuhkan perawatan serta pengawasan dari anaknya.

Jika hal ini terjadi, tentu saja anda boleh menciptakan surat resign pengunduran diri alasannya yaitu ingin bersahabat dengan keluarga terutama Kedua orang tua.


Dibawah ini referensi surat resign pengunduran diri alasannya yaitu ingin bersahabat dengan orang renta yang dapat anda tiru.


Contoh surat resign berhenti bekerja alasannya yaitu ingin bersahabat dengan orang renta / keluarga.




Hal : Permohonan Pengunduran diri
Bekasi, 08 mei 2019

Kepada Yth:
Bapak/Ibu pimpinan
PT. HONDA LOCK INDONESIA
cikarang - Bekasi jawa barat

Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini:
Nama   : Alya Milea
Npk      : K.6578
Jabatan : Operator Produksi
Bagian  : Quality Control

Melalui surat ini, Saya bermaksud untuk mengundurkan diri dari PT.honda Lock Indonesia terhitung tanggal 09 mei 2019, dikarenakan ingin bersahabat dengan keluarga dan menjaga orang renta di Semarang.

Saya sangat berterima kasih kepada seluruh staff dan manjemen alasannya yaitu sudah mengizinkan aku untuk bergabung dan bekerja di PT.Honda Lock Indonesia hingga 2 tahun ini.

Apabila aku memiliki kesalahan dan perbuatan yang tidak menyenangkan selama bekerja di Pt.Honda Lock Indonesia, Saya mohon maaf sebesar-besarnya kepada Seluruh staff dan karyawan.

Demikianlah surat pengunduran diri ini aku buat dengan sebenar-benarnya tanpa adanya paksaan apapun.
Atas perhatian bapak/ibu pimpinan pt.honda Lock indonesia, aku ucapkan banyak terima kasih.

Hormat saya


Alya milea



Itulah referensi surat resign alasannya yaitu ingin lebih bersahabat dengan keluarga atau orang tua.

Semoga bermanfaat.
Sumber https://syilent.blogspot.com/