Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

√ Surat Lamaran Kerja Alfamart Menurut Brosur Lowongan Kerja

Mempunyai pekerjaan tetap ialah cita-cita bagi Semua orang, namun nyatanya melihat realita dilapangan tingginya tingkat pengangguran menjadi salah satu keadaan yang memprihatinkan, lantaran persaingan yang kian bertambah dari tahun ke tahun menjadi suatu hal yang harus dipersiapkan untuk semua orang biar melatih skill atau kemampuan pada dirinya.


Tingginya tingkat  persaingan pencari kerja pada ketika ini semakin meningkat, belum lagi lulusan gres yang masih Freshgraduate ataupun yang gres lulus SMA, Sementara itu lapangan kerja sangat terbatas. Hal inilah menjadi suatu persaingan yang sangat memprihatinkan kalau tidak mempunyai skill untuk berwiausaha.
.
Salah satu perusahaan retail yang pada ketika ini selalu membuka lowongan kerja ialah Alfamart. Jika anda berminat untuk mendaftarkan diri untuk bekerja di alfamart, maka anda bisa apply atau mendaftarkan diri pada perusahaan alfamart yang bersahabat dengan kota anda.

Di bawah ini akan aku berikan pola penulisan dan menciptakan surat lamaran khusus cuilan Kasir. Jika anda sebelumnya sudah mempunyai pengalaman sebagai kasir di perusahaan retail lainnya, maka sangat cocok sekali kalau anda bisa menempati posisi lowongan di Alfamart tersebut. Sebab, Alfamart selalu membuka lowongan untuk cuilan kasir.

Tidak hanya untuk yang berpengalaman dibagian kasir saja, bagi anda yang masih fresh atau tidak mempunyai pengalaman apapun juga bisa menempati jobs cuilan kasir tersebut.

Contoh Surat lamaran Kerja Alfamart sesuai Brosur lowongan Kerja



Hal : Lamaran Pekerjaan
Bagian : Kasir
Tangerang, 06 Mei 2019

Kepada, Yth :
Pimpinan HRD
PT. SUMBER ALFARIA TRIJAYA
Jl. Bunga Mawar No 34
Di Tangerang

Dengan Hormat,
Berdasarkan warta yang aku dapatkan melalui Brosur Di toko Alfamart di jl. Gajahmada no 32 - tangerang, Bersama ini aku bermaksud melamar pekerjaan untuk Bagian Kasir.
Sehubungan dengan Hal tersebut, aku yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama                      : Asyifa aini
Tempat, tgl lahir   : Tangerang, 09 mei 2002
Alamat                    : jl.Merpati No 43 - Tangerang
Pendidikan Akhir : Sekolah Menengan Atas N 43 TANGERANG
Jurusan                  : Akuntasi
No. Handphone     : 0897676767676

Sebagai materi pertimbangannya, bersama ini aku lampirkan :
1. Daftar Riwayat Hidup (CV)
2. Foto Copy ijazah
3. Foto copy transkrip nilai
4. Foto copy Ak1
5. Foto copy Skck
6. Foto copy pengalaman kerja (kasir)
7. Foto copy Sertifikat
8. ....
9. ....
10. Pas foto ukuran 4x6 ( 2 lembar)

Demikianlah surat lamaran kerja ini aku buat dengan sebenar-benarnya. Besar cita-cita aku biar bisa bergabung dan bekerja di perusahaan yang bapak/ibu pimpin.
Atas perhatian bapak/ibu, aku ucapkan banyak terima kasih.

Hormat Saya,


Asyifa aini




Itulah surat lamaran kerja menurut brosur lowongan kerja Alfamart yang biasa kita lihat pada bagian  meja kasir.
Silakan anda isi dokument yang anda miliki, kemudian  Pada cuilan deskripsi penulisan lamaran kerja bisa anda sesuaikan dengan jobs cuilan yang ingin anda lamar. Misal menyerupai kepala toko, pramuniaga, surveyor dll.

Semoga warta ini bermanfaat.
Sumber https://syilent.blogspot.com/