Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

√ Surat Risen (Resign) Berhenti Bekerja Alasannya Sakit (Contoh Surat Pengunduran Diri)

Membuat surat resign atau pengunduran diri lantaran alasan sakit ialah suatu hal yang sudah biasa terjadi dan merupakan hal yang masuk akal kalau anda tidak dapat melanjutkan aktifitas bekerja menyerupai biasanya dikarenakan sedang sakit dan membutuhkan istirahat total untuk proses penyembuhan.

Kegiatan Bekerja akan terganggu apabila kondisi tubuh yang sakit dan tidak fit yang menimbulkan pekerjaan menjadi kurang maksimal, apalagi kalau anda mempunyai penyakit yang masih membutuhkan perawatan, maka anda boleh meminta izin cuti apabila di butuhkan.


Namun kalau cuti saja tidak cukup untuk proses penyembuhan, maka anda boleh meminta istirahat total dengan menunjukkan pengajuan surat permohonan resign pengunduran diri / berhenti bekerja lantaran sakit.
.
Kesehatan ialah sumber energi untuk melaksanakan aktifitas terutama pada proses bekerja yang membutuhkan keadaan tubuh tetap fit semoga acara dalam bekerja tersebut memperoleh hasil yang maksimal.

Dibawah ini, teladan surat resign pengunduran diri lantaran sakit yang dapat anda tiru.

Contoh Surat Resign Mengundurkan diri lantaran Sakit



Hal : Surat Pengunduran Diri
Bekasi, 07 mei 2019

Kepada Yth:
Bapak/ibu pimpinan
PT. KAYABA INDONESIA
Cikarang-Bekasi jawa barat

Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini:
Nama    : Ahmad Asyafani
Nik        : K. 34332
Jabatan : Operator Produksi
Bagian  : Sub.Assy

Dengan Melalui surat ini, aku bermaksud mengundurkan diri dari PT.KAYABA INDONESIA terhitung tanggal 08 mei 2019 di karenakan kondisi kesehatan yang kurang baik dan harus di rawat secara intensif untuk memulihkan kesehatanya kembali.

Saya sangat berterima kasih kepada semua staff dan administrasi lantaran sudah mengizinkan aku untuk bergabung dan bekerja di PT.KAYABA INDONESIA hingga dengan 1 tahun 5 bulan ini.

Apabila selama aku bekerja di Pt.kayaba indonesia telah melaksanakan kesalahan dan perbuatan yang tidak menyenangkan, aku mohon maaf sebesar-besarnya kepada seluruh staff dan karyawan.

Demikianlah surat pengunduran diri ini aku buat dengan sebenar-benarnya dan tanpa adanya paksaan apapun.
Atas perhatian Bapak/ibu pimpinan, aku ucapkan banyak terima kasih.

Hormat saya,


Ahmad asyafani


Itulah teladan surat pengunduran diri yang disebabkan lantaran sedang sakit dan tidak dapat melanjutkan aktifitas kerja menyerupai biasanya.

Semoga bermanfaat.



Sumber https://syilent.blogspot.com/