Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

√ Surat Izin Cuti Melahirkan (Contoh Surat Permohonan Izin Cuti Kerja Untuk Melahirkan)

Surat izin cuti yang sering di temukan dan dipakai adalah berupa surat izin cuti melahirkan. Hak cuti kerja yang diberikan khusus untuk karyawan wanita yang hendak melahirkan memang wajib diberikan oleh perusahaan sesuai dengan mekanisme yang telah di tetapkan.

Selain itu, surat permohonan cuti kerja khusus ibu hamil sangatlah penting dan harus diberikan oleh perusahaan kepada karyawan wanita yang akan melahirkan tersebut sesuai dengan standart dan kebijakan yang berlaku, hal ini bertujuan untuk menjalin lingkungan kerja dan keselamatan pada karyawan wanita yang hendak melahirkan tersebut.

Pada umumnya cuti kerja untuk melahirkan memiliki batasan waktu minimal hingga 3 bulan setiap perusahaan.

Tentunya surat izin cuti ini sangat penting untuk di gunakan pada tiap-tiap karyawan wanita sedang hamil dalam lingkungan kerja.


Dibawah ini pola surat izin permohonan cuti untuk melahirkan yang sanggup anda gunakan untuk pengajuan permohonan izin cuti selama melahirkan.

Contoh surat izin Cuti Melahirkan


Hal : Permohonan izin Cuti
Karawang, 09 mei 2019

Kepada Yth:
Bapak/ibu Pimpinan
PT. Yamaha Manufacturing Indonesia
Di Karawang - Jawa barat

Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini:
Nama   : Alia fahria
NPK      : 78766
Jabatan : Operator Produksi
Bagian  : Quality Control (QC)

Melalui surat ini, saya bermaksud untuk mengajukan permohonan izin cuti melahirkan selama 3 bulan, terhitung semenjak tanggal 13 mei 2019 hingga dengan tanggal 13 agustus 2019.

Demikian surat permohonan izin cuti ini yang sanggup saya sampaikan, atas kecerdikan Bapak/ibu pimpinan, Saya ucapkan banyak terima kasih.
Hormat saya,


Alia fahria


Itulah permohonan izin cuti kerja untuk melahirkan selama 3 bulan. Silakan anda ubah bab yang perlu anda ubah sesuai dengan identitas/NPK/NIP/NIK/ dll.

Semoga bermanfaat...

Sumber https://syilent.blogspot.com/