Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Memahami Fenomena Pelakor, Sex After Marriage Dan Istri Resik Demi Keluarga Harmonis, Bersama Hijup


Assalamu'alaikum :)

#FridayMarriage

Pelakor


Perebut Laki Orang atau yang biasa disebut pelakor, rasanya tak pernah lekang oleh waktu.
Sejak berabad yang lalu, selalu ada perempuan yang menangis sebab hal tersebut. Mirisnya pula, pelakunya yaitu wanita, seolah perempuan tega saling menyakiti sesama wanita.
Entahlah, bermacam-macam alasan dan pembenaran selalu menyertainya.

Dari yang (katanya) suami lebih nyaman pada pelakor, hingga istri gak pintar menyenangkan suami, terutama dalam hal sex (hadeh!).
Seolah hidup hanya dipenuhi oleh sex, seolah komitmen nikah hanya dipenuhi oleh sex, dan seolah perempuan atau istri hanya sebagai pemuas nafsu suami saja.

Hingga dikala istri sudah tak bisa memuaskan dahaga suami, pembenaran atas pengkhianatan pun seolah menjadi jalan akhirnya.

Haruskah menyerupai itu?
Haruskah sex menjadi alasan dari kandasnya sebuah pernikahan?
Haruskah menjadi alasan dari hilangnya senyum di wajah belum dewasa sebab perpisahan (yang mungkin) terjadi antara orang tuanya?
Baca : Salahkah Jika Mencintai Suami Orang ?
Pelakor.
Siapa yang akan menjamin bakal selamanya bisa membahagiakan dan memuaskan seorang suami?
Siapa yang bakal menjamin, sang pelakor tidak mengalami hal yang juga dialami oleh sang istri sah?
Haruskah semua dibenarkan sebab pelakor seolah lebih bisa memuaskan suami?

Sex After Marriage


Kenyataannya, hampir sebagian besar perselingkuhan suami dengan pelakor bermula dari problem ketidakpuasan sex oleh suami terhadap istrinya.
Terlebih dikala anak hadir di antara kedua orang tuanya, tiba-tiba saja, sex seolah menjadi tidak menarik bagi sang istri, sedang hasrat suami masih menggebu menyerupai sedia kala.

Padahal, sex dalam komitmen nikah itu penting.
Bahkan, kita bisa menilai kualitas sex sebuah pasangan suami istri dari tingkat kebahagiaannya.
Meskipuuuunn.. sex bukanlah melulu dalam pernikahan.

Ada beberapa alasan mengapa istri jadi kurang tertarik akan sex, terlebih sehabis punya anak :

1. Capek!

Believe me, sex yaitu acara yang sangat menyenangkan, bahkan kegiatan berilmu balig cukup akal tersebut bisa menghadirkan banyak hal positif bagi suami maupun istri.
Source pixabay

Namun, tunggu dulu!
Meskipun menyenangkan, sex juga merupakan kegiatan yang memerlukan banyak tenaga dan mood.
Dan, khususnya bagi seorang ibu, sehabis seharian berjibaku dengan pekerjaan yang tiada ada ujungnya, belum dewasa yang super aktif, serta banyak sekali keribetan lainnya.

Rasanyaaa...
Sudah tidak tersisa sedikitpun energi untuk melaksanakan olahraga ranjang tersebut.
Kalau hal tersebut sudah terjadi, yang ada istri bakalan berkilah, "besok aja ya".
Hingga tanpa sadar, besok yang dijanjikan tersebut tak kunjung terealisasi, hahaha.

Atau bisa saja terpaksa melayani, namun sebab hanya sekadar melayani demi 'takut dosa kalau menolak', jadinya hasrat suami kurang terpuaskan.

Solusi :

Untuk hal yang satu ini, sebijaknyalah ada pengertian dari suami, bukan mengerti untuk memperlihatkan waktu buat istrahat dengan menunda hasratnya. Tapi pengertian untuk sebelumnya membiarkan istri beristrahat sejenak dan mengambil alih semua pekerjaannya, atau bisa dengan memperlihatkan pijatan ringan dan menenangkan kepada sang istri, sehingga istri telah fit dan siap diajak bersenang-senang pakai tenaga tersebut dikala waktunya tiba.

2. Ada anak yang selalu melekat atau mengawasi

Saat memiliki anak, kehidupan otomatis berubah 180 derajat.
Tidak ada kebebasan menyerupai dikala belum punya anak.
source : pixabay

Kalau anak gres satu dan masih bayi sih masih memungkinkan bagi suami istri mencuri waktu untuk kegiatan sex.
Bahkan di mana dan kapanpun, rasanya masih memungkinkan.
Meskipun ada beberapa pendapat yang menyampaikan bahwa sebijaknya kegiatan sex jangan dilakukan di akrab anak meskipun masih bayi dan sedang tertidur, sebab berdasarkan teori, alam bawah sadarnya bisa merekam hal tersebut.

Entahlah, sebab seingat saya, gak ada sama sekali momen yang bisa saya ingat dikala masih bayi dulu, hehehe.

Tapi bayangkan kalau anak sudah mulai beranjak gede.
Misal pada usia balita dan masih tidur seranjang dengan orang tuanya, sebisa mungkin hindarilah acara sex di akrab anak meskipun anak terlihat sedang tidur nyenyak, sebab kita tidak pernah tahu niscaya apakah anak beneran sedang tidur nyenyak, atau mungkin bisa saja terbangun dikala orang tuanya sedang dimabuk asmara.

Bahkan dikala anak sudah mau tidur di kamar sendiri, acara sex seharusnya lebih bijak, minimal jangan hingga menyebabkan bunyi yang bisa didengar dan direkam oleh pikiran sang anak.

Jangan hingga ya parents!
Sekali mereka melihat atau bahkan hanya mendengar acara sex orang tuanya, seumur hidup akan terekam dalam ingatannya.
Dan bisa jadi akan menciptakan mereka jadi kepo meskipun usianya belum memungkinkan untuk tahu problem tersebut.

Solusi :

Meskipun anak masih bayi dan sedang tertidur lelap, usahakan untuk melakukan  kegiatan sex di kamar yang beda dengan kamar bayi tersebut.

Lalu, biasakan untuk melatih anak tidur di kamar sendiri semenjak dini, kalau anak masih takut, atau ibunya gak tega tidur pisah dengan anaknya, bisa disiasati dengan sabar menanti sang anak tidur, kemudian lakukan kegiatan sex di kamar yang beda.

Saat anak sudah semakin besar dan mulai berani tidur di kamar sendiri, jangan abaikan suara-suara mengganggu dikala melaksanakan kegiatan sex, bukan hanya bunyi berisik ala film porno, tapi bunyi napas memburu oleh sang suami, bisa jadi hal yang 'menjijikan' kalau didengar oleh anak.
Makara pastikan kamar orang renta lebih kedap suara, atau bisa disiasati dengan menyetel musik yang lembut sehingga menyamarkan suara.

3. Berkurangnya rasa percaya diri istri sebab perubahan tubuhnya.

Sebelum hamil dan melahirkan, seorang istri selalu tampil percaya diri di depan suami.
Tubuh yang ramping, payudara dan pinggul yang kencang, kulit yang mulus, seolah merupakan pesona tersendiri bagi seorang istri

Lalu tiba-tiba, perut yang rata itu mengembang imbas mengandung seorang bayi, gak hingga di situ, kulit perut yang mulus dan halus, tiba-tiba jadi bergelombang halus imbas strecth mark yang mungkin terjadi.

Belum lagi, lipatan-lipatan badan yang berubah warna menjadi sedikit gelap bahkan sangat gelap hormon, salah satunya lipatan paha dalam.
Hal tersebut sukses menciptakan istri gak pede di depan suami.
Karena hal menyerupai ini, gairah istri wacana sex jadi menurun dan kalaupun mau melayani suami, hanya sebatas melayani sebab takut dosa.
Hasilnya, suami lama-lama bosan dengan ritme datar dan merasa kurang terpuaskan

Solusi :

Saya rasa, untuk hal menyerupai ini, perlu derma suami untuk memulihkan rasa percaya diri sang istri, salah satunya dengan selalu memujinya, menyadarkan bahwa 'its OK kalau kini badan istri gak lagi menyerupai dulu' dan mengajaknya untuk mengexplore sex lebih inovatif lagi.

Selain itu, istripun dihentikan hanya tinggal membisu menyesali bentuk badan yang tidak lagi menyerupai dulu, ikhtiar dengan banyak sekali cara, demi meningkatkan rasa percaya diri dengan niat membahagiakan suami sangatlah penting.

HIJUP Bloggers Meet Up X Arisan Resik


Beberapa waktu lalu, saya beruntung bisa menghadiri sebuah program HIJUP Bloggers Meet Up X Arisan Resik.
Bertempat di Hotel YellO Jemursari Surabaya, saya bisa berkumpul dengan puluhan blogger yang semangat mendengarkan sharing-sharing dari nara sumber yang hadir pada program tersebut.

Ada 3 narasumber yang hadir siang itu,

Ibu Sarah Sofyan, seorang influencer dan founder Rumah Ayu dan Khazanah Kreatif, yang memperlihatkan banyak sharing wacana diam-diam keharmonisan rumah tangga ia bersama sang suami.
Ibu Sarah Sofyan

Ada beberapa poin yang menarik banget untuk di-highlight dari sharing beliau, di antaranya :
  • Komunikasi yang baik yaitu kunci keharmonisan keluarga, jadi jangan biarkan problem berlalu tanpa dikomunikasikan. Masalah menyerupai itu akan menggunung dan meledak kalau sudah tak bisa tertampung lagi.
  • Seorang istri sebijaknya sadar bahwa suami yaitu seorang lelaki dengan eksklusif dengan ego yang besar, jadi SESEKALI membiarkan mereka memenangkan egonya, bakal bikin mereka lebih sayang ke istri sebab merasa lebih powerfull.
  • Seorang istri, sebijaknya tahu bahwa dibalik eksklusif yang cuek, suami sangat senang diperhatikan dan dimanja oleh istri, jadi sebisa mungkin untuk tidak lupa memperlihatkan perhatian ke suami, misal memasak masakan kesukaannya, meskipun di zaman sekarang, kesibukan istripun nyaris sebanding dengan suami yang notabene sebagai pencari nafkah.
  • Seorang istri, sebijaknya lebih peduli dengan kepuasan suami dalam problem sex, jadi merawat dan menjaga kebersihan organ intim itu sangat penting dilakukan, bisa dengan lebih rajin melaksanakan senam kegel biar organ intim kita jadi kembali kencang, sebab bagaimanapun seorang perempuan yang sudah pernah melahirkan, khususnya melalui pervaginam, sudah niscaya kuat dengan kekencangan organ intimnya. Meskipun mungkin suami gak pernah mau jujur komplain wacana hal tersebut, tapi setidaknya kita berusaha untuk membahagiakan suami.

dr. Muhammad Ilham Aldika Akbar SpOG, seorang dokter seorang hebat obgyn atau kandungan yang ternyata jadi favorit banyak bumil di Surabaya (saya gres tau dong, hehehe)
dr. Muhammad Ilham Aldika Akbar SpOG

Beliau banyak memperlihatkan ilmu wacana kesehatan organ intim wanita, menyerupai :
  • Kesehatan organ intim juga dipengaruhi oleh gaya hidup yang tidak sehat, menyerupai mengkonsumsi masakan dan minuman yang tidak sehat, jadi pastikan hidup sehat menjadi tren gaya hidup yang kita jalankan, sebab kuat dengan semua aspek kehidupan, termasuk keharmonisan rumah tangga.
  • Gunakan fashion yang nyaman, khususnya di cuilan organ intim kita, biarkan organ intim tetap 'bisa berhapas' dengan celana yang nyaman dan pas, tidak sempit dan menyebabkan banyak ukiran hingga menyebabkan bekas kehitaman pada lipatan dalam akrab miss V
  • Kesehatan organ intim perempuan sangat penting, oleh karenanya jangan malas untuk memperhatikan cuilan badan yang tersembunyi tersebut, menjaga miss V biar selalu bersih sanggup mencegah keputihan yang bisa mengganggu kesehatan maupun kebutuhan sex suami istri.
  • Bersihkan organ intim kita dengan cairan pembersih yang kondusif serta PH yang sesuai dengan area intim wanita,jangan hingga PHnya terlalu rendah atau terlalu tinggi, ingat! organ intim juga aset penting loh.

Selain itu, hadir pula ibu Yuna Eka Christina selaku brand representative dari Resik V, yang banyak sharing ilmu wacana bagaimana Resik V membantu para istri menjadi istri resik buat suami.

ibu Yuna Eka Christina
Sering terjadi, para perempuan hanya begitu fokus memperhatikan kesehatan dan kecantikan kulit wajah, secara kulit wajah terpampang kasatmata setiap hari.
Saking fokusnya, banyak yang lalai dalam memperhatikan cuilan badan lainnya, terlebih cuilan badan yang memang selalu tertutup rapat, yaitu organ intim.

Alhasil, jadilah kita istri yang anggun wajahnya, make up flawless hingga nyamukpun kepeleset kalau hinggap di pipi. Tapi... organ intimnya gak banget.
Sudahlah lipatannya semakin berwarna gelap, ditambah keputihan pula.
Terlebih kalau keputihannya parah banget, kan kasian suaminya kalau mau ngajak senang-senang, lol.

Resik V Khasiat Manjakani Whitening


Tahu kan, kalau area kewanitaan kita gak boleh dibersihkan dengan sabun sembarangan, harus memakai sabun pembersih yang mengandung PH yang sama dengan tempat kewanitaan kita.
Karena sabun biasa bersifat basa, sedangkan lingkungan miss V bersifat asam.
Membersihkan miss V dengan sabun bisa mengganggu keseimbangan tumbuhan di area intim tersebut.

Adalah Resik V khasiat manjakani, pembersih kewanitaan dengan bengkoang pilihan dengan konsentrasi yang tinggi, dan Manjakani ASLI Persia yang terbukti mencerahkan kulit sekitar area kewanitaan, 2X lebih cerah, makin mengencangkan area kewanitaan serta Teruji Klinis dan Halal.

Dibuat dari khasiat buat manjakani yang merupakan buah orisinil dari Persia, dan memang sudah tidak diragukan lagi khasiatnya dalam hal merawat organ intim wanita, menyerupai : Anti jamur dan bakteri, sehingga menciptakan area kewanitaan selalu bersih dan sehat, menghilangkan cairan di area kewanitaan yang berlebih dan meremajakan miss V.

Selain itu juga terbuat dari ekstrak bengkuang, buah yang populer khasiatnya dalam mencerahkan warna kulit.
 
Adapun manfaat dari Resik V khasiat manjakani whitening adalah :
  • Sebagai cairan untuk membersihkan cuilan intim wanita.
  • Menjaga kesehatan dan kehigienisan tempat kewanitaan.
 Resik V Khasiat manjakani memiliki kelebihan menyerupai :
  • Mengandung ekstrak bengkuang yang membantu mencerahkan kulit di sekitar area kewanitaan, terutama di sekitar pangkal paha.
  • Dapat membantu membangkitkan rasa percaya diri untuk kemesraan hubungan suami istri dengan khasiat manjakani dan bengkuang yang dikandungnya.
  • Memiliki label halal dari MUI, bukan hanya bahan-bahannya, namun juga produksi, kemasan hingga sistem pemasarannya insha Allah halal.
  • Aman dan nyaman dipakai secara rutin.
  • Terbuat dari bahan-bahan pilihan terbaik.
Kemasan dan ukuran :


Resik V Khasiat Manjakani Whitening, di kemas dalam sebuah wadah berbentuk semacam botol dengan materi plastik dan juga dimasukan ke dalam box berwarna putih.

Ada 3 varian yaitu kemasan 50 ml, 90 ml dan 200 ml.


Cara pemakaian :
  • Tuangkan cairan pembersih ke telapak tangan, busakan dengan air, kemudian basuhkan ke area kewanitaan.
  • Diamkan 1-2 menit.
  • Bilas hingga bersih.
  • Untuk hasil yang lebih maksimal, bisa dipakai dengan rangkaian produk Resik-V lainnya.
Catatan :
Hanya untuk pemakaian luar!, sebab untuk cuilan dalam miss V sudah dibersihkan secara otomatis oleh miss V itu sendiri.

Asyiknya mencar ilmu menciptakan Decoupage


Selain mendapat banyak ilmu wacana bagaimana menjaga keharmonisan rumah tangga, pada kesempatan tersebut juga kami juga mencar ilmu craft melalui workshop Decoupage bersama ibu Pramieta dari Mieta Heart Work.

Saya yang memang sangat lemah dalam hal seni menciptakan prakarya, agak deg-degan takut gak bisa bikinnya. Namun ternyata, caranya sangat gampang dan simple, terlebih ibu Mieta membimbing semuanya dengan penuh kesabaran.

Persiapan sebelum memulai pembuatan decoupage

Baiklah, gak usah dibully, beginilah hasil karya seorang istri resik yang kurang punya jiwa seni, lol

HIJUP Bloggers Meet Up X Resik V, Bukan sebab pelakor, namun hadiah terindah buat suami, dengan menjadi istri resik, demi keluarga harmonis


Acara yang diselenggarakan oleh HIJUP bersama Resik V tersebut, benar-benar sangat bermanfaat bagi kami.

Bagaimanapun, menjadi istri resik itu perlu.
Bukan sebab takut pada fenomena pelakor, sebab sebijaknya sex bukanlah pembenaran untuk berkhianat.

Menjadi istri resik, yang selalu menjaga kebersihan dan kesehatan organ intimnya dengan resik V, merupakan bukti cinta istri yang tak terhingga untuk suami.
Karena apapun alasannya, sex after marriage janganlah hingga padam.
Dan resik V hadir selalu menemani para istri untuk menjadi istri resik.

Selain tampil percaya diri dengan menjadi istri resik, tampil modis dengan banyak sekali koleksi di HIJUP juga bisa dilakukan untuk membahagiakan suami.

Btw ada yang belum tahu HIJUP gak?

HIJUP yaitu Islamic fashion e-commerce pertama di dunia yang berdiri pada tahun 2011. 
Dengan konsep online mall, HIJUP menyediakan banyak sekali macam produk terbaik desainer fashion muslim Indonesia (Wikipedia)

Di website HIJUP, tersedia bermacam-macam jenis kebutuhan muslimah, mulai dari produk terbaik hasil karya desainer fashion muslim Indonesia, perintilan hijab menyerupai bermacam-macam jenis hijab serta asesorisnya, tas dan sepatu, produk kecantikan menyerupai skincare hingga make up dan body care, serta banyak sekali pakaian pria.

Dengan mengemukakan kualitas dan harga terbaik, HIJUP selalu hadir memperlihatkan kenyamanan belanja buat muslimah Indonesia.

Selain itu, HIJUP selalu memanjakan para muslimah dengan banyak sekali promo diskon yang ada.
Salah satunya dengan voucher diskon Rp. 50,000 setiap pembelian Rp. 250,000 di HIJUP.
Lumayan banget kan, hemat 50ribu dong.

Tertarik mendapat potongan tersebut?
Nih saya membuatkan arahan Voucher potongan belanja 50,000.

HIJUPRVMSURABAYA

Voucher tersebut berlaku hingga selesai November 2018 nanti.
Lebih mudahnya, silahkan klik gambar di bawah ini.

 Perebut Laki Orang atau yang biasa disebut pelakor Memahami Fenomena Pelakor, Sex After Marriage Dan Istri Resik Demi Keluarga Harmonis, Bersama HIJUP

Buruan deh, ada banyak promo menarik di sana, selain potongan belanja 50 ribu, ada pula promo bebas ongkir selama bulan Oktober ini.
Rugi banget kan kalau gak dimanfaatin :)

Kalau saya sih ngincar yang ini.

Masih banyak sih incaran saya, dan bikin mupeng semua koleksinya.
Kayaknya, wajib rajin pakai resik V nih, biar bisa ngasih kado istimewa buat suami.
Abis itu dirayu deh beliin baju ini hahaha.

Gapapa kok, orang suami sendiri, dan jangan lupa, suami yaitu seorang lelaki yang paling suka kalau istrinya bermanja-manja padanya.
Makara daripada pelakor yang sok manja-manja ke suami, mending kita aja deh hahaha.

Oke deh, semoga bermanfaat.

Ada yang sudah pakai resik V?
Sharing manfaat nyatanya di komen yuk.
Atau yang punya wishlist belanja di HIJUP?
Mari kita rayu suami masing-masing buat beliin wishlist kita, hihihi.

#ArisanResik, #ResikVManjakaniWhitening #IstriResik #HIJUPbloggersmeetup

Sidoarjo, 19 Oktober 2018

Wassalam