Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

√ Surat Izin Suami Untuk Tkw (Persyaratan Lamaran Kerja Keluar Negeri)

Untuk anda yang Sudah berkeluarga dan ingin bekerja keluar Negeri tentunya akan dimintai surat perizinan dari pihak keluarga, contohnya saja menyerupai seorang istri yang hendak bekerja keluar negeri tentunya harus meminta izin kepada Suaminya Untuk Menyetujui dan menunjukkan izin sepenuhnya kepada istrinya untuk bekerja keluar negeri baik secara tertulis ataupun secara lisan.


Pentinganya surat izin suami untuk TKW ini dibentuk biar pihak suami bersedia merelakan untuk memperkerjakan istrinya pada instansi terkait ataupun pada perusahaan yang sudah di sepakati tersebut.

Surat resmi perizinan ini sanggup anda buat menurut goresan pena tangan ataupun dengan ketikan komputer dan wajib di bubuhkan dengan tanda tangan orisinil dari suami diatas materai.

Untuk menciptakan surat izin suami ini bekerjsama cukup gampang menyerupai halnya dengan surat izin orang renta pada umumnya, Namun pada penulisan deskripsi isi surat keteranganya berbeda dengan penulisan izin orang tua.

Jika anda belum tahu cara pembuatanya, Dibawah ini teladan surat keterangan izin Suami untuk istri yang hendak bekerja keluar negeri. anda sanggup menulisnya dengan Ketikan Komputer atau dengan goresan pena tangan memakai kertas Folio dan wajib disertai dengan materai Rp6.000.

Berikut ibawah ini teladan surat izin suami untuk TKI (TKW) yang hendak bekerja keluar negeri.


SURAT KETERANGAN IZIN SUAMI

Yang bertanda tangan dibawah ini:
Nama       : Aryan Ahmad
Agama     : islam
Pekerjaan : Wiraswasta
Alamat     : adiwerna Rt.01 Rw.03 Tegal

Selaku suami dari :

Nama                     : Farizka Apriani
Tempat, Tgl Lahir : Tegal, 01 januari 1997
Agama                    : islam
Pekerjaan              : ibu rumah tangga
Alamat                   : Adiwerna Rt.01 Rw.03 - Tegal

Dengan surat ini, Saya Selaku Suami dari Farizka Apriani, telah Memberikan izin sepenuhnya kepada istri saya tersebut untuk Bekerja diluar Negeri Sesuai dengan perjanjian yang telah di sepakati.

Demikianlah surat izin ini saya buat dengan sebenar-benarnya biar dipergunakan sebagaimana mestinya dan sanggup di pertanggung jawabkan.
Atas perhatian bapak/ibu, saya ucapkan banyak terima kasih.
Tegal, 01 Mei 2019
Mengetahui
Nama Suami

(Materai 6.000)

Aryan Ahmad


Itulah surat izin dari suami untuk persyaratan kerja keluar negeri, disertai dengan tanda tangan orisinil dari Suami diatas Materai 6.000.


Sumber https://syilent.blogspot.com/